12 Desember 2014

Teruntuk Akhi, Annis, Rahma..
Dimanapun kalian berada

Assalamualaikum, hai sahabat, gimana kabar kalian? Semoga selalu dalam kucuran kasih sayang Allah yang tiada habisnya. Aamiin.. Gimana juga kabar skripsinya? Semoga selalu lancar dan selalu semangat ngerjainnya. Dan semoga semangat itu juga selalu nular ke aku yang sampai sekarang masih terseok-seok melangkah bikin proposal. Hehe. 

Tulisan ini sengaja aku bikin karena aku rindu sama pertemuan kita berempat. Kesibukan dan agenda kita masing-masing belakangan ini bikin kita jadi kurang punya alasan untuk ketemu. Nggak kayak jaman masih semester muda dulu, kita bisa setiap hari ketemu karena ya kita kan kuliahnya sekelas. Hehe. Tapi sekarang kita sibuk buat masa depan kita masing-masing kan ya? Entah apapun itu, yang pasti aku selalu ngedoain supaya semua, apapun yang sedang kita perjuangkan, selalu diberikan kemudahan dan jalan terang dari Allah..

Nyelo yuk berempat? :3 Entah sekedar meetup di tempat makan atau kita pergi jalan-jalan kemana gitu sehari. Nggak usah jauh-jauh dan jangan ke tempat yang terlalu mainstream dan rame. Terus kita piknik dan ngelotis sambil gelar tiker, kemudian pulang dengan senyum sumringah, jutaan semangat baru dan segudang foto-foto yang siap diupload di instagram. Tapi akhir-akhir ini hujan sih yaa... Terus, kemana ya enaknya?

Mungkin diantara kita berempat, aku yang kelihatan banget susah diajak ketemunya. Sebenernya enggak juga kok. Cuma kadang aja waktunya nggak pas karena sudah ada janji duluan. Selebihnya, aku hanyalah orang selo yang bisa aja dalam waktu sehari nggak ngerjain apapun di rumah selain bobok bobok cantik gitu. Haha. Tapi, percayalah.. Kalian tidak perlu takut kehilangan aku (ipeh ni kePDan banget), eh tapi bener. Aku, kita, nantinya akan punya kesibukan dan dunia masing-masing, jadinya nggak bisa setiap saat kita bisa seiya sekata buat bisa kumpul berempat. Barangkali saat ini adalah proses untuk menuju kesana, dan kita sedang dilatih untuk itu. Untuk berpisah sementara, berjuang pada jalan kita masing-masing, untuk kemudian bertemu lagi dengan segudang cerita yang insya Allah membahagiakan..

Khi, Nis, Ma, dibalik semua harapan serta kalimat-kalimat yang udah aku tulis diatas, aku nggak lebih dari manusia biasa yang punya banyak kesalahan. Kalau selama ini kalian merasa bahwa aku yang menjauh, pergi dari kalian, aku minta maaf ya. Pun kalau selama ini ada sikap dan perkataanku yang kurang berkenan di hati kalian, sungguh, sekali lagi aku juga manusia yang tak luput dari khilaf. Tetaplah saling mendoakan untuk kebaikan kita masing-masing, agar Allah senantiasa ridho atas apa yang kita lakukan. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita. Aamiiiiiin...

Aku sayang kalian :*

3 komentar

:') Kangen dan sayang kalian juga karena Allah :*
Karena Allah mempertemukan aku dengan orang-orang hebat seperti kalian, sampai aku berubah kayak sekarang ini..:)

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates