20 Mei 2014

Belakangan ini gue semacam banyak pikiran kali ya. Mungkin ini salah satu efek menjelang UAS, dimana banyak tugas yang mulai mendekati deadline dan ujian. Apalagi untuk semester terakhir kuliah teori ini, setidaknya ada 2 mata kuliah yang mengharuskan gue untuk berfikir keras bikin produk dan juga penelitian. Di awal semester gue masih bisa nyantai, tapi di akhir kayak gini, udah kayak diuber uber setan. Waktu jadi kerasa berjalan begitu cepat dan tiba-tiba aja semuanya tumplek di belakang. 

Sebenernya bukan pengen ngeluh sih, tapi pengen biar semangat lagi. Bab I insya Allah udah kelar.. Bab II on progress meskipun masih kerasa ngambang dan belum final. Bab III baru ngeh sama metode penelitiannya doang bakal gimana. Variabel dan teman-temannya belum gue pikirin, padahaaaaaaal besok udah presentasi #jitak. Tadi siang sempet ke kampus, tapi begitu sampai di kampus gue malah bingung mau ngapain. Akhirnya gue ke perpus dan.. Tidur. Sebenernya badan udah nggak bisa diajak kompromi hari ini. Bawannya lemes, perut nggak enak rasanya, kepala cekit-cekit. Tapi tep kudu ditahan. Gue berusaha untuk nggak bolos demi liburan minggu depan yang lebih baik. Iya, rencananya gue bakal balik ke Bogor tanggal 23 besok. Barangkali emang momennya pas banget. Gue butuh peluk dari emak. Kangen juga sama orang rumah. Sama masakan emak jugaaaa T.T Gue kangeeeeeeen~

Tapi setelah gue nungguin di kelas, dosennya nggak dateng..
#akuRapopo

Apa gue tuh saking banyaknya yang harus dikerjain, jadi malah bingung mau ngerjain apa duluan kali ya? Berharap skip skip skip semuanya, tapi nggak mungkin. Nggak ada jalan lain selain menghadapinya. Walaupun, ya, barangkali persiapan gue nggak maksimal. Heran deh, gue ngerti kalau gue mau semuanya berjalan nyaris sempurna, harusnya gue niat dan gue bener-bener nyiapin sedetail-detailnya. Tapi kenapa yang kayak gini kejadian lagi seolah gue nggak pernah ngalamin sebelumnya. Duh ipeh -_-

Barangkali bukan Cuma gue yang kayak gini. Barangkali semua temen-temen gue juga jenuh, sumpek, bete dan pengen semester ini cepet selesai. Gue nggak bisa bayangin gimana nanti leganya kalau udah UAS. Eh tapi, kalau semester ini udah kelar, berarti gue bakal jarang ketemu sama temen-temen sekelas dong? T.T

Yah, galau yah~

Ini semakin lama, tulisan gue semakin nggak mutu, nggak beres, nggak enak dibaca. Ah, biarin lah namanya juga uneg-uneg. Gue sih Cuma pengen gue semangat ngejalanin ini semua. Gue harus menimba semangat yang terlanjur tenggelam dalam sumur diri gue sendiri. Masalahnya, katrol sama embernya manahhhhhhhhhhhh?

HHHHHHHH~

Yah, gitu lah. Udah ya, gue mau ngerjain BAB II lagi. Gaes, doain cepet kelar gaeeeeeees.. 
Babay~

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates