21 Juli 2013

My Music Connection

Makasih banget buat temen SMA saya, Budi, yang udah ngeshare lagu galau buat saya via WhatsApp. Haha maksud lo apa ini ngirim beginian :3



Sial. Sial. Sial.
Suaranya bikin saya melting~~

My Music Connection - Mendewasakanku

Adakah ku tak pernah cukup untukmu hingga kau duakan aku dan dirinya
Jika memang dia yang bahagiakan kamu
Sudah pergilah, sudah hentikanlah

Pergilah,
Ku mampu sendiri...
Tanpamu,
Walau takkan mudah..

Engkau mendewasakan aku,
Membuatku mengerti bahwa kau bukan yang terbaik untukku..

Kau memang tlah sakitiku
Namun dengarlah
Terima kasih, kau pernah beri ku bahagia...

Bukan hanya sekali
Ku maafkan, lupakan semua yang telah terjadi
Antara kau dan dia
Sungguh ku tak mampu
Sungguh ku takkan mampu, oooh~~

Liriknya cukup. Cukup ngena juga sih... Untung bukan lo yang nyanyi Bud, kalo beneran lo yang nyanyi, gue kagak jadi ngefans :D

1 komentar:

  1. merinding gue denger suaranya :D
    liriknya nyessssss

    BalasHapus

Komentar dari: