7 Juli 2013




Lagi-lagi cuma postingan singkat. Jum'at malam (5/7), saya sama Disma, Akhi, Riyan, Imron, Adit main-main ke penutupan Festival Kesenian Yogyakarta di Pasar Ngasem. Em, selo banget ya sampe mereka bisa diajak dolan hore gitu. Ya kali aja kalo pergi ke penutupan FKY terus bisa dibilang 'anak gaul jogjah' :3

Tujuan utamanya sebenernya sih nggak tau ya, yang jelas mau nemenin Akhi lihat video mapping. Apa itu video mapping? Cari aja di google.

Sampai di FKY, udah rame banget. Untuk bisa lihat ke panggung, saya sama temen-temen mesti membrasuk kerumunan penonton yang juga antusias buat lihat closing ceremony nya FKY itu. Tapi pada akhirnya, setelah menunggu beberapa saat, kami bisa juga lihat panggung. Bahkan Akhi sama Disma pun pada akhirnya bisa lihat panggung dan nonton sendratari plus video mapping yang ditayangkan di Pulo Cemeti (Selatannya pasar Ngasem).

Selesai nonton itu, kami laper dan memutuskan untuk cari makan, sebelumnya Riyan ngajak muterin stand dulu. Tapi ternyata..

*sebagian teks sengaja dihilangkan karena dikhawatirkan menimbulkan gejolak emosi yang tidak bisa dibendung*

Temen-temen saya langsung serempak berkata, "Sabar ya, Peh". Saya cuma bisa natap ke depan dengan pikiran yang berantakan dan bener-bener kebalik 180 derajat. Kemudian saya dihujani puk-puk dari mereka. Duh, baik banget ;')

Kehadiran Sheila On 7 disana pun nggak bisa bikin mood saya naik lagi. Disma sampai bilang gini, "Peh, nek dirimu galau ning kene, dirimu selo banget". Aku sebenernya nggak galau, cuma otakku langsung tersetting mode : tebak-menebak. Nebak kenapa mereka berdua bisa ada disini, nebak apa aja yang mereka lakuin disini. Ah pokokmen saru banget ._.

Ndilalah kok ya pas banget itu Om Duta nyanyi lagu "Jadikan Aku Pacarmu". Terus pas lagu kedua, "Betapa", semuanya langsung nengok ke saya dan seolah memberi kode, "Peh... Lagune...". Iya, udah tau, udah ngerti. Dan di lagu itu saya kok ya pake acara menghayati gitu lho ah :|

Habis SO7 selesai manggung, kami beneran cari makan. Beli sate ayam di deket GOR UNY yang ternyata harganya bikin Akhi sebagai anak kos baru, kapok buat makan disitu lagi. Terakhir, saya dianter Imron balik ke PKM ambil laptop sama motor, terus pulang.

Selebihnya, malem itu saya cuma bisa ngetwit

"Piye perasaanmu kalo lihat mantan jalan sama pacar barunya?"

Udah sih, cuma tanya aja. Yakali saya bisa dapet referensi saya kudu gimana :)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates