23 Juli 2013

Siang tadi, pas saya lagi asik nugas di kantor *yakin peh itu nugas* tiba-tiba temen-temen SMK 2 Yogya yang juga lagi PKL di Dinas Pendidikan masuk ke ruangan saya. Yaa nggak heran juga sih soalnya emang biasanya juga suka gitu. Kadang-kadang konsultasi koding sama Revan atau Trinug, kadang numpang cari koneksi *padahal juga nggak banter-banter banget*, atau sekedar ngabisin teh manis yang dijatah buat mereka. Tapi kok tadi langsung nyamperin meja saya ya?

Udah GR duluan, dikira mau diajakin bukber gitu :3 *ciyaaaaaaaat*

Nggak taunya, mereka bilang
"Mbak, spion motornya mbak jadi banyak.."
"Ha?"
"Iya, tadi ada kecelakaan kerja.."
"Maksudnya gimana?"
"Spionnya.... Hehehe... Itu... Nanti kita gantiin mbak.."

Bingung kan? Sama.

"Apa sih?"
"Itu tadi kan lagi..Hehe..." *dah pokoknya cengangas cengenges deh. untung ganteng* -__________-
"Diganti ya mbak spionnya"

Penasaran doong ada apa dengan motor dan spion saya. Akhirnya saya ngikut mereka ke parkiran. Dan ternyata. Jeng jeeeeeng, spion motor sebelah kiri udah ngga ada kacanya. Haha. Ternyata mereka lagi masang kabel gitu kan, pake tangga. Nah tangganya jatuh terus niban spion motor saya sampe kacanya pecah. Terus mereka mau gantiin gitu. Yaudah sih ya, saya kasihin aja kunci motor biar dibawa motornya sekalian.

"Nih..", saya ngasih kunci motor sama STNK.
"STNKnya nggak usah mbak, nanti malah ilang. Deket kok", kata adek-adek SMK
"Ohh gitu, yaudah. Asal jangan motornya aja yang ilang.", saya lagi
"Ya nanti kalo ilang cari aja di Tokobagus mbak"
"._______________."

Yaudah tuh saya balik ke ruangan lagi. Nugas lagi. Terus nggak lama, mereka balik lagi ke ruangan saya dan balikin kunci motor sambil bawa bangkai spion motor saya yang udah ngga ada kacanya T.T

Dan sepulang ngantor, jam 2.45, saya ke parkiran dan lihat spion motor saya udah baru men. Terus pas di jalan itu masih agak aneh soalnya biasanya tinggi, sekarang spionnya pendek.

Oke, kita ambil aja hikmahnya. Pertama, lebaran ini kalaupun nggak punya baju baru, saya punya spion baru. Ha ha ha. Kedua, saya akhirnya tau nama adek SMK nya itu siapa. Siapa Peh? Ra-ha-si-a :p

Sebenernya tengsin banget motornya dibawa sama adek itu. Soalnya kotor bangeeeeeeet. Kalo nggak salah inget sih terakhir dicuci udah beberapa bulan yang lalu. Terus kemaren kena hujan abu juga. Wah motor cewek tapi joroknya naudzubillah -_-

*poto nyusul yak*

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates