9 Desember 2012

Ini nih sedikit bocorannya

Ini sudah presentasi -10 jam dan proyek saya belum jadi sempurna. Terdengar banyak keluhan dari temen-temen yang juga ngerjain malem ini. Yah, mungkin mereka juga sama kayak saya. Tugas udah dari kapan tau, tapi baru dikebut seminggu belakangan dengan sistem SKS yang bukan lagi Sistem Kebut Semalam, tapi Sistem Kebut Seminggu.


Sebenernya proyek ini udah mulai saya cicil dari jaman ibu-bapak saya kesini awal November. Materi udah fix dan desain template udah dibuat. Tapi ternyata disela pengerjaan proyek itu, ada proyek baru media pembelajaran lagi tapi pake media yang lain lagi. Udah gitu waktu pengerjaannya cuma 2 minggu. Alhasil, materi yang tadinya buat Flash saya pake buat proyek baru itu. Alhamdulillah cukup sukses presentasinya.

Dan saya baru fix materi  4 hari yang lalu. Bener-bener dikebut ngerjainnya dan baru kerasa kerja rodinya itu semenjak kemarin. 12 jam lebih mata ini natap leptop dan akhirnya nggak sia-sia juga. Terus tadi juga sempet kerumah Rifa buat ngerjain sama temen-temen yang lain supaya ketika aku nggak bisa, ada yang bisa aku tanya.

Dan ini, tinggal 10% lagi sekaligus finishing. Tapi mataku udah nggak bisa diajak kompromi. Lelah. Hehe.. Aku berharap banyak ada yang bisa bantu aku ngerjain malem ini :) 

Kadang, kalo pengen misuhin tugas tuh inget postingan blognya mas Priyo. Mas, izin ngutip postingannya yaaa ....

Kehilangan kuping? mata? telinga? mulut? tangan?? enggak kan?? jangan kuatir kalo habis ngerjain tugas terus otak kita jadi tinggal separo. Seburuk apapun itu, tidak berkurang modal awal yang diberikan Tuhan sama kita kok.. (dari sini
Dan di postingan yang judulnya Teru Bozu itu adalah sentilan yang cukup ngena dari mas Asdos PBM saya itu. Intinya ya kalo ada tugas itu ya dikerjakan aja sebaik-baiknya, toh pasti dosen yang ngasih tugas punya maksud yang baik dari tugas itu. Dinikmatin juga prosesnya #kataMasPriyo

Tapi tetep aja.... Hehe #namanyaJugaMahasiswa


Pokoknya, semoga besok presentasiku lancar dan Media Pembelajaran yang aku buat nggak sia-sia. Aamiiin :D

Wish Me Luck ! 

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates