10 Desember 2012

Alhamdulillah, beban SKS terlepas juga. Meskipun diawal sempet nggak yakin buat maju karena masih banyak yang belum sempurna, tapi kata mas Priyo yang dinilai hari ini presentasinya aja dan medianya bisa direvisi untuk penyempurnaan. Akhirnya, daripada nggak ada yang maju-maju padahal udah siang, saya menumbalkan diri untuk maju duluan. 


Maju ke depan, taroh leptop, colokin ke stop kontak, ke kursi, duduk, colokin kabel viewer. Daaaaan.. Mulailah satu persatu ditampilkan. Sekitar 10 menitan saya presentasi di depan kelas. Jelasin satu persatu mulai dari materi sampai apa yang bisa dan belum bisa saya tampilkan di media pembelajaran saya.

Habis presentasi, ada sesi tanya-jawab-tanggapan. Lumayan banyak juga evaluasi dari temen-temen dan mas Priyo termasuk pertanyaan, "Kenapa milih warna item-biru-putih?". Kenapa yaa? Overall, ini subjektif sih. Saya seneng warna biru. Hehe. Terus ini kan materinya tentang Bumi, jadi ya menurut saya yang warnanya agak cocok kan warna biru. Tapi beberapa temen juga ada yang bilang kalo ngelihat template yang saya bikin, mereka lebih condong berpikiran kalau materi yang akan saya presentasikan adalah tentang Tata Surya atau ruang angkasa, padahal materi yang saya sampaikan adalah Bentuk-bentuk Bumi :D

Masih ada waktu seminggu buat ngerevisi semuanya yang masih kurang. Moga-moga aja apa yang masih jadi kendala hari ini bisa diselesaikan dengan baik sebelum hari senin depan jadinya nggak perlu pake acara begadang dua malem sambil misuh-misuh gara-gara ngerjain ini :D

Pokoknya, terima kasih banyak buat semua sponsor yang udah bantu saya sampe bisa bikin semuanya jadi kayak gini. Buat masnya :3 makasih banyak atas kesediaannya meluangkan waktu buat ngajarin dan menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan soal Flash. Saya kayaknya emang kurang sabaran, hehe. Terus buat temen-temen yang saya mintain tolong untuk ngajarin bikin simulasi ekstrusi dan intrusi. Udah saya bikin susah padahal mereka juga lagi ngerjain. Oiya, khususon buat Rifa, makasih udah menyediakan tempat buat belajar Flash bareng, meskipun rumahnya malah jadi kayak sarang apaan tau gara2 banyak orang yang bergelimpangan.

Hehe...
Udah yak, ini gara-gara dipanggil sama Annis, aku jadi lupa mau ngetik apa lagi :D

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates