16 November 2012




Kemarin habis liburan sebentar ke Kebumen. Kerumah salah seorang temen, buat main sekaligus bantu orang tuanya yang lagi panen ikan di kolam rumahnya. 

Perjalanan yang tadinya direncanakan mulai pada hari Rabu, 14 November 2012 jam 19.30, molor se molor-molornya sampe jam 23.30 malam karena berbagai macam hal. Mulai dari hujan, sampai menunggu semua personil lengkap. Yang berangkat malam itu adalah saya, Annis, Adit, Tian, Budi, Udin, dan Rochmad. Dan setelah 2 jam menembus dinginnya jalanan Jogja-Kebumen, saya sama temen-temen sampe dirumah Annis jam 1.30 pagi :O

Dan setelah istirahat, pagi harinya saya sama temen-temen berkutat dengan ikan dan kolam sampe Dzuhur. Setelah itu istirahat, sementara Rochmad sama Annis bakar ikan. Hehe jahat bener yang lain malah pada tidur. Pas saya bangun tidur, eeeh ternyata ketambahan tamu namanya Tarjo. Setelah makan-makan ikan, Adit sama Udin pamitan pulang duluan karena ada urusan di Jogja.



Setelah Adit sama Udin pulang, sisanya pergi ke bendungan Pejengkolan buat foto-foto :3 Terus pulangnya magrib, dan siap-siap balik ke Jogja. Jam 20.30, rombongan sisanya tanpa Annis kembali pulang ke Jogja dan sampai di Jogja jam 23.30. Begitu ketemu kasur, saya langsung tepar total dan bagun tidur udah fix flu :O


Total perjalanan 24 jam kemarin itu ceritanya banyak banget deh. Seru pol....

Tapi, makasih banyak buat semuanya. Buat Annis yang bersedia rumahnya diacak-acak, buat Tian yang udah mau boncengin aku pulang pergi, Budi Rochmad Tarjo yang harus jadi korban pengambilan keputusanku. Kapan-kapan lagi deh yak :D

Maaf nih yaa ceritanya pendek banget, leptopku lagi ngeror jadinya ini ngetik di warnet kampus :3 Doain aja leptopku cepet sembuh. Aamiin....

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates