19 Oktober 2012

Tulang Rusuk


"Kamu tau kenapa wanita itu diciptakan dari tulang rusuk? Bukan dari tulang kaki atau tulang kepala?"

*sambil senyum*
"Dari yang aku baca sih, soalnya tulang rusuk itu kan fungsinya buat melindungi organ penting yang ada di tubuh kita..."

*sambil senyum juga*
"Bener kok. Aku tambahin ya.. Kenapa nggak dari tulang kepala? Karena wanita itu diciptakan bukan sebagai yang seharusnya memerintah. Bukan juga dari tulang kaki yang bisa diinjak-injak. Tapi dari tulang rusuk yang posisinya setara, jadi wanita bukan yang seharusnya memerintah ataupun diinjak-injak. Selain itu juga, tulang rusuk kan fungsinya buat melindungi organ vital. Dia dekat dengan jantung, dan dia juga dekat dengan hati. Untuk saling menjaga, dan menyayangi.."

*berhenti makan eskrim* *senyum lagi*
"Aku suka deh kalo kamu udah ngomong dengan bahasa kayak tadi.."

Sebenernya ada beberapa kalimat yang sepertinya saya agak lupa. Yang jelas, menurut saya itu nyepik paling indah dan beda dari orang lain. Meskipun nggak sepenuhnya original yak :3 Yang jelas, yang saya tau, tulang rusuk tidak akan pernah tertukar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: