4 Agustus 2012

Hari ini genap 8 hari di Jogja setelah mudik ke Bogor. Tapi badan ini bener-bener belum diizinkan buat istirahat tuntas. Setiap hari, agendanya mesti dari pagi sampe sore, bahkan ada yang memerlukan waktu sampe malem.

Misalnya aja, Minggu kemaren. Rapat terakhir ospek jurusan yang memakan waktu 7 jam lebih dengan posisi duduk sila. Wow sekali. Terus besoknya Gladi Kotor Ospek, jadi sie PDD yang dapet jatah dokumentasi foto itu juga bukan kerjaan enteng.
Keliling-keliling cari momen dan foto supaya kegiatannya bisa terdokumentasikan secara urut itu juga cukup melelahkan looh. Terus besoknya lagi survei tempat makrab, dan itu masih cari rute jadi aku sama temen-temen jalan kaki sampe 2 jam lebih dalam kondisi puasa dan cuacanya lumayan panas *waktu itu mulainya jam 1 siang*. Awalnya sih semangat banget, tapi begitu udah terkahir-terakhir mulai loyo dan lemes. Bawaannya pingin ngegeletak aja dijalanan. Tapi lihat semangat temen-temen yang lain, jadi bangkit lagi buat nyelesaiin rute. Begitu sampe di basecampnya gitu, aku sama temen-temen beneran langsung ngegeletak. Ngelurusin kaki, dan ngatur nafas. Tapi........ sehabis survei itu, kita langsung buka bareng di suatu tempat yang seru abis dan nggak pernah aku bayangin sebelumnya bakal buka puasa di tempat itu :D Rasanya, kaki yang tadinya pingin lepas semua engselnya tuh langsung sembuh. Haha.

Besoknya, ada GK TM Shibernika. Tapi aku nggak bisa ikut karena harus nyetak cocard panitia. Alhamdulillah nggak memakan waktu begitu lama, soalnya jam 1-an udah bisa selesai dan aku bisa balik ke kampus buat jaga stand pendaftaran ospek jurusan dan pengisian database maba 2012.

Tanggal 2 Agustus, dari jam 7 aku udah standby di PKM buat jaga pendaftaran lagi. Terus pas temen-temen udah pada dateng, kita move ke KPLT buat jaga pendaftaran disana. Jam 13.00 ada GR TM Osjur, dan evaluasinya sampe Magrib. Habis evaluasi, persiapan buat besoknya TM Osjur dan di sekre itu bener-bener rame dan gayeng pada ngumpul disitu buat persiapan terakhir.

Dedeeeeeng, 3 Agustus 2012. Jam 5.13 aku udah sampe kampus dijemput sama Revan. Udah siap buat nyambut adek-adek maba yang bakalan ikut TM Ospek Jurusan. Gaweanku sebagai sie PDD juga udah dipersiapkan mulai dari ngecharge kamera dan ngosongin memori. Setelah briefing, kita bener-bener udah di posisi masing-masing buat nyambut maba yang dateng. Alhamdulillah sepenglihatanku acaranya berjalan lancar. Tapi, pas evaluasi ya tetep aja ada yang kurang disana-sini. Semoga masih bisa diperbaiki di Ospek Jurusan. Aamiin..

4 Agustus 2012. Badanku minta istirahat. Haha. Ya seharian ini emang nggak sepenuhnya di kampus. Aku ke kampus dari jam 3 sore aja. Cuma ngedata kaos panitia, fiksasi jadwal jaga, dan desain kaos. Terus yang terakhir, ngupload template layar cocard kreasi buat adek-adek maba.

Kalo dipikir, kerjaanku belum seberapa sama kerjaan orang-orang hebat lainnya, tapi aku udah kebanyakan ngeluh -_________- *toyor toyor ipeh* Pokoknya salut deh buat panitia Ospek Fakultas yang juga Panitia Ospek Jurusan, dengan segitu banyak kegiatan tapi waktunya bentrok dan terbatas, mereka bisa menghandle semuanya tanpa ada yang merasa diabaikan. Keren :) Ya, termasuk masnya itu.. Sebenernya nggak tega ngeliat harus berangkat subuh terus pulang larut malam, banyak pikiran. Tapi ya, itulah tanggung jawab :)

Aku juga ngerasa banyak terbantu dengan keberadaan masnya :3 *ciyeh* Yah, gitulah. Jadi tempat tanya-tanya, konsultasi juga. Jadi bisa sama-sama ngerasain lah capeknya kaya gimana, jadi nggak ada yang merasa ditinggalin kayak pas aku di Bogor itu. Hehe. 

Yah, semoga kepadatan jadwal ini nggak sampe bikin kesehatanku dan temen-temen ngedrop. Aamiin.. Perjalanannya masih panjang, dan untuk bisa menikmati itu semua perlu kondisi tubuh yang fit. 

Semangat ya temen-temen Panitia PMB Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika 2012. Tunjukkan yang terbaik yang kita bisa :) :)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates