7 Agustus 2012

Postingan ini dibuat cuma supaya aku inget dan jangan sampai kejadian kayak gini keulang lagi :)

Jadi, tanggal 5 Agustus kemaren sepulang evaluasi di KPLT aku keluar dari KPLT dan menemukan helmku nggak ada di atas motornya revan #shock :O Setelah dicari sama aku dan temen-temen, tetep nggak ketemu dan kita semua berkesimpulan bahwa helmku hilang. Emang sih, salahku nggak dibawa masuk aja pas evaluasi soalnya disitu emang rawan helm hilang. Dan tumben juga revan nggak ngingetin biar helmnya ditaroh dibawah jok motor aja :/


Terus aku lemes tuh. Ya Allah, masa iya dua kali hilang dalam rentang 5 bulan ?

Akhirnya berhubung belum sholat Isya juga, Annis ngajak aku sholat dulu biar pikirannya tenang lagi. Nah, aku sms revan yang saat itu masih evaluasi, ngasih tau helmku nggak ada, mbalesnya cuma "lah? kok bisa?". Ciaaaa :3 Terus sholat tuh di mushola selatan KPLT. Sebenernya udah ikhlas kalaupun emang beneran hilang, berarti belum rejekiku atau mungkin akunya kurang sedekah. Tapi masa udah dua kali ikut kepanitiaan, helmku juga dua kali hilang? T.T Habis sholat mau ke tempat parkiran lagi, ceritanya aku nanti ke kos Annis dulu sampe revan selesai evaluasi. Pas sampe depan motor revan, aku ngecek sekali lagi, kalo ternyata helmya jatoh terus nggak kelihatan. Tapi hasilnya tetep nihil. Yaudah terus aku sama Annis langsung menuju motornya Annis.

Tiba-tiba dari arah pintu masuk KPLT, ada mas-mas (sebut saja S) masuk ke parkiran yang di depan KPLT. Aku sama Annis nggak begitu memperhatikan, tapi pas beliau sampai di deket motor revan parkir, ada bunyi helm jatuh dan beliau ngangkat helm terus ditaruh diatas jok motornya revan.

"Nis, itu helmku bukan?"
"Kayaknya iya peh, ada winnie the poohnya"

Nah, buat memastikan, aku langsung ke motornya revan. Ternyataaa, Alhamdulillah itu beneran helmku. Tapi aku bingung kenapa bisa ada disitu lagi. Dan kita akhirnya ketemu sama mas S, dan tanya, tadi helmnya habis buat apa. Ternyataaa.... helmnya dipinjem buat nganterin orang, beliau izin sama salah satu orang yang beliau temui di depan KPLT, dan diizinkan begitu saja padahal nggak tau siapa yang punya :O Oalah maaaas, saya shock, kaget. Rasanya tuh, emmm... ah nano nano deh.

Nah, mungkin pelajaran yang bisa diambil adalah, jangan lupa masukin helm ke bawah jok terutama di tempat yang rawan. Kalo enggak ya dibawa masuk aja kalo emang memungkinkan. Alhamdulillah masih rezekiku helmnya :) Terus, mungkin kalo mau pinjem barang, sebaiknya bilang dulu sama yang punya. Kasian kalo sampe kayak aku gini.... 

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates