2 Februari 2012

Three Hours

I've been waiting for three hours for your reply :)

Kalo smsan sama temen-temen, 3 jam bisa dapet seratus sms. Tapi ini cuma ada satu sms masuk dari dia. He's so special. Ibarat nasi goreng, yang lebih pedes karetnya dua. Tapi ini, hati aku bukan nasi goreng. Hehe.

Yaudahlah ya, berarti balasan smsku yang terakhir tadi bakal ada jam 2 pagi :p

Ambil positifnya aja, Han. Dia nggak sama kaya yang lain, yang bisa ngirim beratus-ratus sms dalam 3 jam. Dia istimewa. Udah. Semakin kamu bersyukur, kebahagiaan itu semakin muncul.

Makasih buat si Farid yang semalem ngegalauin haha. Yang masih aku inget adalah ,

h : kayaknya ini jerawat sama sariawan muncul kalo kangenku nggak tersampaikan
f : yaudah disampaikan aja..
h : aku nggak mau..
f : daripada nggak disampaikan, deritanya jadi tiga. udah kangen, jerawatan, sariawan pula

Haha :D Akhirnya semalem aku bilang juga kan ~
Terus si Faza juga tuh, ngompor-ngomporin. Yah tutorial desain kaos aja bisa jadi ngomongin cowok itu. Yasudahlah ya. Mau bagaimana lagi. Ditunggu saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: