31 Oktober 2011

Nggak tau kenapa kekonyolan Sobur hari ini nggak bisa menghilangkan kepenatanku -_- Padahal pas PIK tadi, Sobur bener2 kaya anak ayam baru dilepas dari kandang. Pecicilan. Dan seperti biasa, bikin ngakak. Ada beberapa video yang sempet aku dokumentasikan dari seorang Sobur. Koplak banget emang tuh anak.


Nih perwujudan Raden Guruh Pamungkas a.k.a Soebur

Coba lihat mukanya? Tengilnya keliatan nggak? -________________-

Oiya, belum kenal ya siapa Soebur itu? Soebur itu, adalah salah satu member Cuplaxer (Sebutan untuk kelas F PTI 2011), dan member dari F-2 (Kelas Praktek). Si soebur ini masuk via SM, sama kayak ane gan (terus?) Ya nggak apa-apa cuma ngasih tau aja, yakali aja butuh gitu. Heheh. Gaje #Plak

Beberapa kali sekelompok sama si Soebur, bikin tau dia anaknya gimana. Awalnya aku kira bocahnya gak asik, tapi ternyata emang bener gak asik. Tapi asik banget. Lebay, lenjeh (ini dia sendiri yang bilang) Rela banget dipermalukan didepan umum sama temen-temen sekelas. Jadi inget waktu dia didandanin di depan LabMedia, kemeja dikancingin semua, pake kacamata, pegang laptop. Ah culun banget deh pokoknya. Terus pas tadi di depan sekre HIMA, lihat isi bindernya Soebur yang isinya curhatan mantannya. Asli, baru 2 kalimat aja udah ngakak guling-guling (Oke ini lebay).

Soebur adalah laki-laki yang menurut anak-anak F2 patut dipertanyakan kejantanannya. Haha. Bukan karena sifatnya yang keputri-putrian, tapi karena sering nggombalin ataupun digombalin sama Mas Putra (Asdos PIK). Ni bocah kalo ngomong nyeplos, lawakannya juga ebuseeeet.. Heran, emak bapaknya ngasih dia makan apa ya??

Yah, that's sedikit tentang Soebur. Aku nggak bisa nulis dengan kualitas tulisan yang lebih absurd daripada Soebur. Coba mampir ke Blognya Soebur, yakali-kali aja ngakak dikit gitu...

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates