1 Oktober 2011

Selamat Bulan Oktober


SELAMAT TANGGAL 1 !!
Selamat memulai bulan baru. Ini sudah bulan ke 10 di Tahun 2011. Ayooo coba lirik lagi daftar resolusi yang dibuat 10 bulan lalu? Paling tidak, seharusnya 75 % resolusi sudah tercapai ya :) Kalo belum, ayo semangat.. Masih ada 2 bulan lagi sebelum 2011 habis dan hanya akan menjadi kenangan.

Harapanku di Oktober ini, semoga semua urusanku diberikan kelancaran oleh Yang Maha Memilikiku, Allah SWT. UTS lancar, pertemanan di kampus lancar. And I can solve all my problems with wise way ~ (Ngawur gak?) Hhehe..

Yang jelas, semoga aku tambah semangat ya di Jogja ini. Soalnya tugas udah mulai berdatangan silih berganti. Nggak ada istilah tugasnya habis, yang ada cuma selesai, dan berganti dengan tugas baru. Yah itulah. Teruuus, ini juga udah bulan keempat aku ada di Jogja, dan belum balik ke Bogor. Rindu juga ya ternyata :') Semoga kuaaat sampe nanti liburan semester, dan punya kesempatan buat sekedar jenguk Orang Tua dan temen-temenku di Bogor sana.

Oiyaaa, penurunan berat badan (Mau nangis rasanya kalo lihat timbangan) T.T
Disini aku subur banget dicekokin makanan. Hehe. Terasa sih perubahan di pipi, jadi lebih berat. Wkwkw. Yah ngurangin 3 kg deh sampe jadi 50 kg, biar makin ideal. Hehe :D

Say Goodbye buat Sadtember (Eh, September). Kamu, dan semua masalah di bulan kemarin adalah masa laluku :) Saatnya move on, saatnya berubah. Saatnya mencipta kebahagiaan dan masukkan sugesti positif kedalam diri sendiri :D

Intinyaa, bulan baru harapan baru. Semoga aku jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya yah :)

#NowPlaying Bondan -Tetap Semangat

3 komentar:

  1. HIDUP OKTOBER!!! :D
    BACKGROUNGNYA KEREN PARAAAH!!!!

    BalasHapus
  2. terimakasih angga :))
    itu cuma editan. tadinya ada tulisannya tuh

    BalasHapus

Komentar dari: