19 Juli 2011

Welcome to the College


See ??
Alhamdulillahirabbil'alamiin, Puji Syukur kehadirat-Mu Ya Allah Yang Maha Besar. Atas kabar gembira hari ini. Semoga ini adalah jalan terbaik yang Kau tunjukkan untukku. Bimbing aku Ya Allah, semoga bisa menjadi mahasiswa yang selalu ada di jalan kebenaran. Aamiin~

Well, akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Gue bisa bernafas dengan lega lagi. Penantiannya berbuah manis. Sebuah kursi di State University of Yogyakarta jadi milikku :) :)

Terimakasih buat, yang pasti Allah, yang udah baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget sama Hani. Terus Ibu, Bapak yang setiap hari mencurahkan kasih sayang dan doa yang tak pernah berhenti mengalir, walaupun sekarang harus terpisah jarak, karena aku ada di perantauan (sebenernya yang merantau itu ibu sama bapak, gue sih asli Jogja. so ? ya gitu lah hehe), I love you :*. Buat Nopi, adek gue yang jadi temen berantem, meskipun sekarang udah nggak pernah karena emang udah jauhan. Buat semua sahabat-sahabat, teman-teman disekeliling gue yang selalu support gue, doain gue. Ini juga berkat doa kalian :) Buat Mbah Kakung Mbah putri yang jadi orang tua gue di Jogja. Bulek Atik Om Wahyu yang juga jadi orang tua gue di Jogja. Mas Ihsan Om Rizki, my beloved brothers yang selalu setia setiap saat kapanpun gue butuh (sebagai tukang ojeg) hahah enggak ding becanda, makasih buat semua waktu kalian nemenin aku selama disini, semoga terus berlanjut sampe kita tua nanti. Buat siapapun, yang bantu doa juga. Aaaaaaaaa .... (Bingung, saking kehabisan kata-katanya).

Oiya, satu lagi, buat... YKW (pernah gw bahas sebelumnya di blog ini) my inspirator, makasih buat semua doanya, semangatnya, dan inspirasinya. Well, gue gak punya banyak kata untuk orang yang satu ini, soalnya cuma gue yang bisa merasakan adanya semangat dari dia, meskipun gue tau dia nggak pernah secara khusus memberikan gue semangat. Kita sama-sama anak TI ya sekarang, dikau Teknik Industri, saya Teknik Informatika :3 Tetep semangatin gue, jangan pernah pergi dari hati gue, meskipun lo nggak pernah mengharapkan itu kekekekek~ 

Terus, semoga dilancarkan pas ospeknya nih. Uuuuu takut banget. Takut mental mahasiswa gue belum siap. Takut masih bersikap kaya bocah. Doakan semoga semuanya sukses ya guys !!

Terakhir, semoga gue bisa menempuh pendidikan di tempat ini dalam waktu yang seharusnya, (kalo bisa cumlaude, hebaaaaaat hehe). Dimudahkan dalam belajar, dan bisa menerapkan Ilmu yang gue peroleh di kehidupan masyarakat nanti.

Saatnya cari jaringan nih ~ Hehehe byeeeeeee :3

2 komentar:

  1. YKW apaan si??? kayanya ga ada nyambung2nya sama biawak itu deh...

    BalasHapus
  2. YKW Itu ur ex chairmate -_-

    BalasHapus

Komentar dari: