26 Juli 2011

..bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya
janganlah berganti, tetaplah seperti ini...

Huwaa, rasanya amat sangat rindu ya sama temen-temen di Bogor sana. Padahal gue baru mau memasuki minggu ke empat di Jogja sini. Bukannya nggak betah di Jogja, cuma karena gue belum nemu temen yang klik, jadinya ada rasa pengeeeeeeen ketemu sama temen-temen di Bogor sana. Tapi bukan berarti juga kalo gue udah nemu yang baru disini, yang di Bogor dilupain #Siap2Ditabok

Di post kali ini, gue bakal cerita tentang 2 orang sahabat gue. Mereka yang selama ini selalu ada buat gue, dengerin semua cerita gue, ketawa-tawa bareng gue. Yah pokoknya, mereka yang sekarang sedang gue rindukan. Sangat.

Pertama, Dian Ma'rifatul Huda. She is my 6 years friend, and I hope she will be my best friend forever /kasih cium dulu ah :*/. Nggak pernah sekelas pokoknya. Tapi entah kenapa bisa dekeeeeeet banget kaya sekarang. Mungkin ikatan hati kita terlalu kuat kali ya. Kekekek~ Temen yang selalu gue ceritain semua yang gue alamin, dan sejauh ini dia nggak pernah bosen /atau guenya yang gak tau hehe/. Well, meskipun kadang dia yang suka diem, nggak cerita, sampe gue nanya langsung ke dianya. Banyak hal yang gue udah laluin sama dia semenjak kita SMP. Dari ngemos, ngelantik, terus main bareng. Sampe di SMA juga semuanya masih belum berubah. Daaaaan, Dian ngasih surat gitu ke gue, sebagai tanda cinta kekekeke alias kenang2an buat gue selama gue di Jogja. Gue inget tuh pas gue mau ke Jogja, gue mampir ke sekolah dulu mau balikin SKL nya Dian yang ada di gue. Cuma, ya gitu, bukan Dian namanya kalo nggak ngaret. Sampe nyaris gue tinggal ke agen bus. Dia belum dateng. Asli, kaya sinetron deh hehe.

Kedua, Hernanning Ristri Denia Mulyadi. Serius, kita baru deket setahun kebelakang, semenjak gue sekelas sama dia di XII IPA 4. Gue jujur aja lupa kenapa kita bisa sampe sedeket ini. Mungkin karena absen kita yang urut2an, jadinya kalo pembagian kelompok suka bareng2 kali ya. Ke kantin bareng. Apa-apa " Naning, temenin gue ke... yukkk" haha. Temen dateng pagi kalo sekolah, terus agendanya tuh nyiramin kembang yang ada di depan kelas pake aqua bekas orang. Terus ngobrol sampe bel masuk. Ada lagi, kalo pas morning test, kita duduk sebangku, wah udah pasti dah tuh "saling membantu" haha. Terus, kalo kemana-mana naik mobil Dendi, pasti sama Nanning juga. Foto butah sekelompok sama naning. Ah pokoknya banyak hal bareng-bareng naning dah. Meskipun cuma setaun, tapi kayaknya itu bisa melekat di hati gue /tsaaaaah/.

Kita selalu bersama bagaikan pinang dibelah tiga #PeribahasaGagal
Terakhir kita janjian tuh gara-gara gue mau menunaikan hutang gue ke Dian buat nonton, sebelum gue capcus ke Jogja. Asli gue lupa tanggal berapa itu heheheh~ Kita nonton bertiga. Ternyata eh ternyata, gue sama naning pake baju merah. Dan Dian pake baju Hijau. Untung kaga pake merah juga, bisa disangka trio macan kita kekek~ Hari itu, Dian juga punya misi rahasia yaitu, mintain tanda tangan sama orang yang nggak dikenal selama di Bogor, sebagai kado buat yayang tercintah. Hehe.

Rencana awal kita mau nonton Insidious /yang nyaranin si Naning/ di Ekalokasari dengan alasan harga tiketnya lebih murah /Rp. 15.000/. Pas di angkot, si Dian mau menjalankan misinya. Korban pertama yaitu anak-anak kecil /SD lah/ di angkot. Sepenuh hati Dian merayu, namun apadaya si anak itu nggak mau ngasih tanda tangan. Dian ditolak mentah-mentah di usahanya yang pertama. Wkwk.

Set set set, pokoknya udah sampe nih di Baranangsiang. Kita malah mikrin lagi mau nonton dimana /dasar anak labil/. Akhirnya dengan pertimbangan ongkos, kita nonton di Botani Square. Kalo di Elos tuh 15rb + ongkos 2500 per orang PP ujung2nya jadi 20rb. Dan yang kita lupakan adalah, tiket nonton di Boqer adalah 25 ribu -_____________________________- #PanasDingin

Sesudah beli tiket, kita ke KFC di seberang Boqer. Disitu, si Dian dicengin abis2an hahaha. Baru kali ini gue ngecengin Dian kaya begitu haha. Pas udah mau balik ke Boqer, si Dian mau minta tanda tangan pak satpamnya, cuman dia malu -_- /halah masih punya malu juga toh wkwk/ Alhasil gue sama Naning yang minta, dan si Diannya kabur #JitakDian

Langsung ke XXI kan ya, terus masuk studio, kita nonton. Asli filmnya ngagetin banget -____________- Gue tadinya udah nyiapin headset buat njejelin kuping. Ealah malah mau disita sama mereka. Pas gue mau merem juga tangan gue dipegangin sama mereka. Gue akuin mereka pemberani, gak kaya gue, coepoe /eaaa/ Hahaha. Sepanjang film kaget2 sendiri, teriak-teriak, ketawa-tawa. Yang jelas gue lebih banyak merem. Asli serem banget -_- Sampe udahan juga masih dibikin kaget.

Setelah capek ditakut-takutin, kita fotobox. Ciah anak gahul. Muka udah pada kucel, tetep weh narsis. Haha. Dan, berhubung udah sore dan duit udah ludes, kita pulang naik Bis. Sampe rumah pas magrib. 

Panjang euy -_________- Pantesan aja pegel. Haha. Itu yang endingnya udah gue singkat.

Intinya.... Gue kangen banget, semoga kita masih punya kesempatan buat nonton bareng lagi ya best :')

Naning, Dian, Hani


I love youuuuuuuuuuuuuuu~

2 komentar

naning juga ngga tau kenapa bisa deket sama kalian, naning juga jadi bergantung sama hani kalo dikelas, apa2 hani..dian juga padahal ngga pernah sekelas..pokoknya pengalaman sama kalian ngga bakal naning lupa..i love you best :*

REPLY

love you too naning :3

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates