10 Mei 2011

Seandainya ini bisa di share

Huwaaaaaaaaaaa akhir2 ini banyak kejadian yang diluar nalar gue. Hal yang bikin gw cengengesan sendiri. Hal yang nggak pernah bisa gue bagi dengan banyak orang, kecuali dengan orang2 yang emang udah tau dari awal, karena gue nggak mungkin nyeritain semuanya dari awal lagi, karena itu terlalu panjang, lama, dan menyedihkan.

Semoga ini adalah kebangkitan semangat gue, kebangkitan hidup gue yang sempet vakum selama kurang lebih 2 minggu. I'm ready .. I'm readyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy !!! Hehehe maaf ya gue terlalau seneng jadinya suka kelewatan gituu.

Jadi intinya gini, gue mendapat perlakuan dari seseorang. Perlakuan itu menyenangkan buat gue. Semoga ini berkesinambungan, dan berakhir bahagia. Nanti gue share lagi deh kalo udah lengkap semua susunan puzzlenya. Semoga gue nggak salah langkah dan bikin semuanya skak mat. Gue cuma mau meluapkan kebahagiaan gue aja. Iiiiiiiwwwww ~ Seneng banget.

Gue mau share ini sama ybs, tapi nggak bisa :'( Doain aja semoga sisa 17 hari gue di Bogor jadi sesuatu yang amat sanagt gue rindukan di Jogja nanti.

Bye :*

#nowplaying UTOPIA - Hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: