27 Maret 2011

MMJ Quotes

Barusan baca MMJ lagi, dan menemukan beberapa quotes yang menurut gw, "gue banget" saat ini ..

  1. Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tak pernah tersampaikan. Hal : 4
  2. Di suatu siang di kantin SMA gue, ketika gue berpapasan dengan Indira, gue juga berdoa. Berdoa dalam hati, "Moga-moga muka gue besok berubah dan dia mau sama gue." Pada akhirnya doa tersebut tidak pernah terkabul dan kita berdoa dengan lebih realistis, "Moga-moga dia bahagia dengan siapapun yang dia dapatkan nanti" Hal : 15
  3. Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.
  4. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Hal : 15
  5. Apa yang salah dariborang yang terlalu dalam sayang sama orang lain? Hal : 40
  6. UNREQUITED LOVE, atau cinta tak berbalas, adalah hal yang paling bisa bikin kita ngais tanah. Untuk tahu kalau cinta kita tak berbalas, rasanya seperti diberitahu bahwa kita tidak  pantas mendapatkan orang tersebut. Rasanya seperti diingatkan bahwa kita memang tidak sempurna, atau setidaknya tidak cukup sempurna untuk orang tersebut. Hal : 91
  7. Cowok nggak tega lihat cewek nangis karena cewek kalo nangis itu jelek. Hal : 103
  8. Bagaimana dua  orang bisa berrtemu dan jatuh cinta? Bagi sebagian orang, sesimpel mereka sekelas dis ekolah, mereka satu kelas di tempat les, atau sang guru membuat mereka duduk di satu meja. Hal : 143
  9. Cerita bagaimana sepasang kekasih bertemu selalu menarik untuk didengarkan. Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati kejaiaban. Hal : 145
  10. Cara paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.... Dan gue baru tahu, bahwa satu kalimat yang ditukis oleh seseorang bisa membuat kita gak tidur semalaman. Hal : 148
yeah, akhirnya 10 wuotes dari buku MMJ nya om Raditya Dika selesai juga. Semoga menginspirasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: