1 Maret 2011

#nowplaying tompi - aku jatuh cinta

Hari ini aku telah jatuh cinta
Tak kan mampu aku menyangkalnya
Jatuh cinta kepadamu
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Sering menggangguku
Kau permainkan rasa hatiku
Namun kini aku berbalik
Jatuh cinta dan bernyanyi

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Tak pernah ku mimpikan
Untuk bisa menjadi pacarku

Malam ini aku berniat
Untuk mengatakan rasa cintaku
Semoga tanganku berjodoh
Untuk bertepuk dengan cintamu

apakah gue sedang jatuh cinta (lagi)? haha gue harap engga, tapi malem ini, gue cengenges2an sendiri. kenapa? wah rahasia dong hahaha :D lagi seneng aja dengerin lagu ini, menyentuh /eaaaaa/ hehe. Ya gue belum siap memulai untuk membuka hati lagi, makanya belum bisa dibilang ini jatuh cinta. cuma-lagi-seneng-sama-lagu-ini-aja. hehehe

for someone : makasih ya bikin gue ketawa2 sendiri, sebuah hal yang udah ngga pernah gue rasain sejak oktober 2009 :)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates