25 Desember 2010

Banyak banget kejutan kemaren. Pas bagi rapot, gue dapet peringkat 5 haha. Segitu udah seneng banget soalnya gue ngga ngarep dapet peringkat dikarenakan temen-temen gue pinter semua bo. Susah saingannya. Dan Alhamdulillah bisa masuk 5 besar walaupun bontot haha. Tapi peringkatnya turun. Semester kemaren peringkat 2 :'( Tapi ngga apa-apa deh berarti gue tau kemampuan gue semana, dan bisa digenjot lagi semester depan (y)

And theeeeeeeeeeeeeeeeeeeen,
Gue sama Dian fix ke Jogja anggal 28 Desember nanti hahaha :D Kesampean juga buat liburan sama sahabat gue ini. Kkikik. Dan ini pertama kalinya Dian ke Jogja :D Sumpah gw seneng bangeeeeeeet haha. Kita kesana naik Bis Ramayana seri D. Doain yaaa biar semuanya lancar :) Hehehe

Yeah, overall. Liburan yang gue pikir bakal menyedihkan karena les, ternyata ngga buruk2 banget. Dan les tambahannya malah ngga jadi. Hehehe

Cuma, satu masalah. Pemotretan Buku Tahunan nih -__________________- Waktunya mepet banget. Haduh semoga semuanya lancar. Doain ya, guys !

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates