11 Desember 2010

Jujur aja, liburan adalah saat yang paling gue tunggu sekarang ini. Saat dimana gue terlepas dari beban KBM 6 hari dalam seminggu, bimbel, angkot, macet, bangun pagi, PR, ulangan. Yah pokoknya free deh ngga mikirin hal yang berat-berat.

Dan rencananya, untuk ngisi liburan semester 1 ini, gue mau ke Jogja. Liat-liat dan survey universitas. Kebayang dong asiknya. Jalan-jalan, pulang kampung sambil liat-liat calon kampus gue. Mana udah dijanjiin ke sunmor-nya UGM pas disana nanti. Waaaah, belanja deh.

Tapi rencana itu semua kayaknya bakalan musnah tanpa sisa. Soalnya tadi gue baru baca selebaran dari NF yang disitu tuh tertulis.

Untuk siswa kelas 9 dan 12, mulai belajar selama 2 pekan dari tanggal 20 Desember - 30 Desember 2010. Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dengan pilihan jam 13.15 - 15.30 atau 16.15-18.15. Dan masuk kembali seperti biasa tanggal 3 Januari 2011.
KAPAN GUE LIBURANNYA DONG ?
►◄
Sumpah ya nyesek gila -_- Rencananya bubar semua. Lesnya nggak pake libur. Masuknya seminggu sebelum sekolahan masuk. Liburnya sesudah sekolah libur. Kalopun gue mau maksa ke Jogja, mepet gilaaa waktunya.

Sedih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ..
Berat banget ngeikhlasin waktu liburan gue itu hilang. Kalo pikiran dewasa gue bilang "Gue harus bisa ngorbanin sesuatu untuk hal yang baik. Nggak bisa semuanya gue ambil" Kalo gue rajin masuk pas les, Insya Allah nanti gue ke Jogja sebagai Mahasiswa baru UGM tahun 2011, bukan cuma CAMABA aja. AMIN.

Tapi yaaaa namanya ngomong doang sih gampang. Ngejalaninnya berat deh. Tapi harus ikhlaaaaaaaaaas :( Sedih ya huhu. Suwerrrrr masih nyesek. Huhu :'(

Semoga bisa iklas ya ngejalaninnya :) Dan semoga liburan gue yang keambil ini ada gantinya yang lebih indah... Suatu hari nanti. AMIN :) :)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates