14 Desember 2010

Akhirnya UASnya udahan !!!

Alhamdulillah, perjuangan gue memeras otak selama seminggu berakhir juga. Berakhir dengan tragis. Why?
Gue ngerasa UAS gue "gitu doang" >,< Ya.. nggak 100% usaha sendiri *ngaku*, tapi gue udah berusaha kok, beneran deh huhu..

Diawali dengan Fisika, dan diakhiri dengan PLH. Diawali dengan Pak Meidison dan diakhiri dengan Bu Kania. Diawali dengan Abdian diakhiri dengan Jesika. Posisi duduk gue strategis banget deh benaran. Haha. Dengan Nomor peserta 03-024-172-5 gue mengerjakan berbagai macam soal di tempat itu. Disebelah gue duduklah seorang gadis cantik temen seangkatan gue, she is Shinta Putri Febriyanti yang harus meninggalkan gue dihari terakhir UAS ini untuk study camp ke Malay-Spore selama 4 hari.

Pelajaran tersulit ? Hampir semuanya sulit yah hehehe. Tapi bisa dilewatin dengan usaha yang .. yaaah begitulah, anak SMA haha. Banyak jalan menuju roma. Tinggal nunggu hasilnya aja semoga nggak ada yang remedial. Udah males , hehe

Oiya, selama UAS, ada sedikit kebiasaan aneh dari gue. Jadi gini, dari awal ya. Gue kan punya masalah sama jerawat nih, nah gue jadi rajin minum air putih. Sehari bisa sampe 2liter lebih yang menyebabkan gue kaya orang mencret gara2 minum pencuci perut -_- Bawaannya pingin pipis mulu. Nah, sayangnya kegiatan itu terbawa ke sekolah. Dan setiap UAS jam pertama, gue selalu pingin pipis dan pasti bilang ke Naning dulu.

G : Naning, pingin pipis
N : Yaudah sana pipis
G : Ngga ah, tahan aja
N : Nanti anyang-anyangen loh *anyang2en itu lagunya maha dewi..haha*

Pertama, gue gak enak kan kalo lagi UAS teru ke kamar mandi. Mana ruangan gue tuh diujung atas, jauh dari kamar mandi. Jadi, waktu yang gue perlukan untuk menempuh jarak yang begitu jauh amatlah panjang.Lagian gue takut ketinggalan, nanti kalo waktunya keburu abis gimana. Udah tuh, gue tahan.

Ternyata nggak semulus yang dibayangkan. Belum ada 5 menit, gue udah gelisah. Duduk udah ngga bener. Keringet pada netes. Ga bisa konsen mikir, alhasil jawaban di LJK gue masih banyak yang kosong. Dengan sangat terpaksa, gue izin ke pengawasnya buat ke kamar mandi. Dan guepun berlari menyusuri lorong sekolahan gue yang sepi banget. Sampe tuh di kamar mandi. Setelah menunaikan tugas suci, gue balik lagi ke kelas, lari juga. Sampe di kelas. Ngos-ngosan -_______________- Abis itu, baru gue fokus ngerjain. Dan ternyata, jawaban yang tadi gue lewat itu sebenernya gampang, cuma pipis mengacaukan segalanya. Coba kalo gue tahan tuh pipis, jawaban di LJK gue ngaco semua kali ya.

Udah tuh, besoknya. Gitu lagi !! -________________-
Ada yang bisa gue tahan. Kalo ngga salah pas pelajaran TIK, dan yang ngawas Ibu Tjahjanti. Gue kebelet lagi. Dan gue gamau ambil resiko untuk ke kamar mandi lagi dan minta izin sama ibu itu. Akhirnya gue tahan, untung TIK gampang *gaya teeeeeeeeeeeeh* jadinya gue keluar agak awal terus langsung ngibrit ke kamar mandi -_-

Dan tadi, pelajaran Bahasa Indonesia.

G : Naning, pingin pipis lagi
N : -____________________________-

Serius, gue kebelet lagi. Kali ini gue mikir gamau ke kamar mandi soalnya Bahasa Indonesia ada mengarangnya. Gue takut ngga keburu kalo waktunya dipake pipis. Oke, gue taahn. Bisa. Cuma begitu gue geser posisi duduk, kebelet lagi. Ah daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, gue izin ke pengawas, dan cabut ke kamar mandi. Untung hari ini hari terakhir UAS, kalo besok2 gue kaya gitu terus. Ngeri banget.

Emang sih, selain gue jadi sering minum. Udaranya juga dingin-dingin gimanaaaaaaaa gitu. Jadinya pingin pipis aja terus Hahahaha.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnddddddddddddddddd

WELCOME HOLIDAY !!!

Ah nggak juga, GUE LES!! GUE LES!!! BIMBEL COY !! MASYA ALLAAAAAAAAH..
Aku pingin libur.......!!!!

*) Sorry agak lebay, curahan hati terdalam sih hehe

Well, everything is done. Waiting for the result. Hope there are no bad point. Amin !

oiyaaaaaaaaaaaa, tadi akhirnya ketemu aang :)

#mauliburan :(

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates