9 November 2010

Thanks For Making My Life Colourfull


You guys ! Thanks For Making My Life so COLOURFULL !!
Love you guys, for OUR smiles, for OUR tears, for OUR togetherness, for OUR everything :)

Gue nggak akan pernah bisa jadi kaya gini tanpa kalian. Makasih untuk semua pelajaran hidup yang kalian kasih buat gue. Makasih buat kalian yang selalu ngisi hari-hari gue, yang bersedia memperhatikan gue, yang tanpa sadar atau nggak sadar udah ngerubah hidup gue, makasih buat semua pelajaran yang nggak pernah gue dapet di kelas formal, makasih buat kebersediaan kalian menajdi bagian dari hidup gue, menjadi bagian dari cerita-cerita gue, menjadi bagian dari ceng-cengan gue. Dan makasih, kalian selalu bikin gue terinspirasi :D

Entah apa jadinya gue tanpa kalian. Mungkin abu-abu. Nggak jelas. Abstrak.
Kalian terlalu sulit untuk diungkapkan pake kata-kata. Kalian cuma ada di hati gue. Nggak akan ada orang yang sama kayak kalian di dunia ini. Kalian istimewa !

Bilang sama gue kalo gue beruntung punya kalian !

*maaf bangeeeeeeeet kalo namanya nggak kecantum di gambar, pegel bikinnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: