4 November 2010

Pagi ini gue mengawali hari gue dengan santai seperti biasanya, sampaaaaaaaaaaaaaaaaaaai seorang adik "mungil nan lucu" yang bikin gue pingin nyakar muka dia pake pacul -_- Gimana nggak kesel, pagi-pagi gue udah dikerjain sama dia. Orang udah buru2 malah dibohongin. Gara-gara PASTA GIGI a.k.a ODOL !! Bayangkan !!

Adek gue tuh ya, sumpah.Lelet dan klemer2 abis. Belom ngerti waktu sih dia mah. Padahal badan gede. Payah.

Biasanya gue dari rumah jam 5.45, eh tadi jam 5.55 baru berangkat. Itupun dengan umpatan dan cacian dari mulut gue. Astaghfirullah.... *habisnya adek guenya nyolot bangeeeeeeeeeeeeeeeeet*.

Gue emang paling nggak bisa kompromi soal urusan berangkat sekolah. HARUS TEPAT WAKTU ! Nggak ada dalam kamus hidup gue, nunda-nunda waktu berangkat sekolah, ataupun nyantai-nyantai pas mau berangkat sekolah. Dan pagi itu gue tuh udah yang "BURUAN LU TEH, GUE TELAT NIH BISA-BISA. GUE MASUK JAM 6.45!" Yah, marah-marah gitu, deh -_-

Sampe depan GBJ jam 6an. Untung masih ada angkot yang lewat tol jagorawi. Naik tuh. Semuanya berjalan biasa sampai tiba-tiba angkotnya berhenti. Kanan kiri angkot semua. Gue udah punya feeling ngga enak.

Gue diem.

10 menit kemudian. Angkotnya nggak berubah posisi ! parah bangeeeeeeeeeeet. Jam gue udah nunjukkin jam 6.20. BIasanya gue udah sampe sekolahan. Udah dengan tenang menyalin PR teman duduk santai di kursi sambil nunggu bel. Lah ini, masih luntang lantung di jalan. Ternyata ada truk mogok. Dasar emang tuh Gn. Putri. Butut -_-

Gue sempet seneng waktu gue lihat di sebelah angkot gue ada angkot yang dinaikin Arum. Terus gue juga lihat Naning sama Irma. Dan gue mikirnya "Yaudahlah, paling kalo telat juga gue nggak sendiri". Dan pas gue mikirin gue bakal telat, yang terlintas di benak gue cuma. Bu Anet - Setengah Jongkok - Teriak. Itu terus yang nguwing2 di kepala gue. Random.

Gue sempet telfon2an sama Arum, smsan juga sama naning, irma, arum + nyokap gue. Misuh-misuh gara biang gue masih di angkot adalah sang adik.

Oke 6.35 masih stuck, paling jalan juga cuma 10 meter. Gue udah panik beneran. Dan gue dapet sms dari arum.

"Hani dimana? Angkot arum udah masuk tol"

-______________________________________________-

GUE MASIH STUCK WOOOOOOOOOOOOOOOOY! Rasanya gue pingin teriak-teriak, lari-lari dan niat pingin pulang lagi kalo jam 6.45 gue masih disitu.

Untungnya jam 6.40an jalanan udah lumayan lancar. Tapi harapan gue untuk gak telat udah musnah. Nggak mungkin kan dari Gn. Putri - Cibinong cuma 5 menit, kecuali gue diajak naik karpet terbang sama Aladin, atau tiba-tiba ada gatot kaca ngetok2 kaca angkot gue "Neng, aa terbangin yuk sampe sekolahan" Hahahaha. Menghayal.

Dan gue sampai disekolah jam 7.05. Mantaaaaaaaaaaaaaap. Gue nyebrang ke gerbang seokolah dan babeh satpam bilang "Haduuuuuuuuuuuuuuuuuh, neng kok telat? kan biasanya kamu naik motor???" hahah aduh beh, hari ini kan saya pulang malem gara2 les jadi males kalo bawa motor. Heehhe nagcirlah gue menuju tempat penyiksaan.

Gue melangkah gontai ke arah Bu Anet. "Bu, salim.."

"Taroh tas kamu, tulis nama kamu di buku"

Habis gue nulis.Gue udah lihat lumayan banyak juga yang terlambat. Tapi satu hal yang gue sayangkan adalah "Gue harusnya lagi presentasi Biologi"

Arum? Arum mah lolos dia. Kagak kena hukuman. Naning? Irma? Belom dateeeeeeeeeeeeeeng hahahahah gue lebih cepet dari mereka. Hahaha

Seperti biasanya, Bu Anet ngehukum muridnya dengan cara. 

Nyuruh muridnya berdiri setengah jongkok. Tangan ke depan. SAMPE KAKINYA GEMETAAAAAR !!
Hadeh, gue juga kena tuh. Ada kali 10 menitan mah. Pegel banget sumpah asli nggak pake bohong.

Terus kaki gue udah gemeter tuh, mana Bu Nengju foto-fotoin lagi. Kan ngeri banget kalo sampe di upload -_- Pasaran gue langsung turun nih, Hahahaha. Akhirnya Bu Anet menyudahi hukuman gue, dan gue disuruh berdiri setengah jongkok lagi, sambil teriak :

"SAYA BERJANJI TIDAK AKAN TERLAMBAT LAGI"

"bah, apa itu suaramu kayak orang pingin *****!!!"

Haha gue ngakak dalem hati. Ooooooh gini toh rasanya dihukum Bu Anet. Hahaha. Yaudah tuh, tanpa malu-malu lagi *karena udah nanggung* gue teriak aja sekenceng2nya. Sampe 5 kali teriak, baru boleh selesai hukumannya. Tapi harus jalan setengah jongkok dulu sampe ujung lapangan.

Pas udah gitu, gue diem aja. Gatau mau ngapain. Tiba-tiba Bu Neni manggil dari meja piket

"Sini kamu"

"Saya bu?"

"Iya.."

"Yah maaf bu, saya kan nggak biasa terlambat jadi saya nggak tau kalo terlambat tuh ngapain aja.."

*hahah gue bangga banget sama kalimat yang itu*

Akhirnya gue dapet lah surat izin masuk, dan bisa ngikutin pelajaran kaya biasa.

Kesimpulan : Lo boleh aja terlambat pas yang piket Bu Anet, lumayan buat hiburan. Soalnya berkesabn banget napa :D Hehehe. Tapi inget, CUKUP SATU KALI !!!! Hehe. Lumayan buat bahan cerita semasa SMA :)))))))

"SAYA BERJANJI TIDAK AKAN TERLAMBAT LAGI !!!!!!"

Hosh .. Hosh ..

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates