24 November 2010

Kayaknya, gue belum pernah posting tentang kelas baru gue ya? Hehehe, maklum belum sempet *ngeles*. Hari ini, XII A 4 nyenengin banget deh. Absurd, cacat, dan rempong :p


XII IPA 4 
SMAN 1 Cibinong 2010/2011


 Iqmal

 Ryval
*) korban ngga ada guru = tidur pulas

Indra sama Galuh
*)unyu ya mereka hahahaha :D


 Pelajaran Sejarah

Cepi sama Etih

 Ngisi tinta spidolnya kebanyakan, pas dibuka elen langsung tumpah
unyu banget haha

 Wayan sama Ida
*) Korban ulangan grammar

dari kiri
Ida , Jesika, Fitri, Iqmal, Aku :)

Dan, pas olahraga, diresmikanlah RRI Management alias Republik Rempong Ipa4 Management yang isinya pembajakan artis2 keren di layar kaca sana. Hahah agak sedikit gila memang, tapi seru. Hiburan dikala tugas menumpuk banyak. Hehehe ..

Abdian Mardhani = Justin Bibir
Ahmad Fuad = belom ada
Ayu Galih Permata Dewi = Oke Setiana Dewi
Dendi Indra Lesmana = Darius Sinathria
Dessy Hernayanthy = Putri Titian
Dessy Rismayanti = Aura Kasih
Diana Ratnasari = lupa hehe
Ersa Setiawati =
Etih Suprianti =
Farida Mirnawati = Luna Maya
Faris Fajar =
Felisitas Elen Mahasisti = Nikita Willy
Fitri Hasanah = Syahrini
Galuh Chandra Nayo =
Hanifah Fasiyani = Zaskia Adya Mecca *ngakak gue*
Hernaning Ristri Denia M = Marshanda
I Wayan Hermawan = Ben Kasyafani
Indra Arif Firmansyah = Indra L. Brugman
Iqmal Hidayansyah = Ridho Rhoma
Irma Wahyu Ningsih = Pevita Pearce
Ismi Fazriah = Indy Barends
Jessika Ariani Putri =
Kristin Natalia G=
Michela Limbangan = Okky Lukman
Nevira Anggraeni = Ririn Dwi Ariyanti
Novia Annisa =
Nurichsan Prasetyo =
Pelita Juliana Gultom =
Rabbani Khairani = Rianti Cartwright
Rangga Wira Budi = Nicholas Saputra
Ririn Estikawati =
Ryval Haqqul Qayam = Ust. Jefri Al-Buchori
Sarrah Awdah =
Septi Yanti Amalia = Chiquita Meidy
Sumando Marhu Raja Pangaribuan = Glen Alinskie
Tawang Amuhara = Nino RAN
Trengginas Eka Putra =
Tria Septiani = Manohara
Wuri Widyastuti =
Yulasrini Kurniawan=

Yang kurang, maaf ya gue ngga hafal absen :) Hihihi,

Yah, begitulah. Banyak yang belom dapet nama, dan sebagian gue lupa Hehe. Lucu aja gitu dipanggil pake nama artisnya. Heheheh. Semoga XII IPA 4 tetep jadi kelas yang kompak yaaaa. Amin :)

#XIISCIENCE4

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates