23 Oktober 2010

Finally, I know the truth :) Yaa meskipun ngga secara langsung diucapkan. Tapi gw paham maksudnya apa.Ternyata lo nggak sebatu yang gw pikir. Lo juga punya perasaan, tapi bukan buat gw :') Makasih buat pengakuannya tadi, gw bisa nerima kok. Sekarang, kejar terus si dia yang lo inginkan, yang jelas jauh lebih baik daripada gw, dan Insya Allah gw akan merubah perasaan ini sedikit demi sedikit.

Maaf ya gw bikin lo nggak nyaman selama ini. Mulai sekarang, keputusan gw adalah :

"GUE MUNDUR"

Semoga keputusan ini terbaik buat semuanya :') Mungkin setelah ini, gue bakal ngisi blog gw dengan cerita yang lain, makasih udah pernah jadi inspirasi gw :)

1 komentar:

ko bisa ? :(

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates