1 Oktober 2010

Iseng aja searching aplikasi buat ngeliat status FB yang udah dulu-dulu, eh nemu ini . Bisa lihat status yang udah dulu-dulu banget, jadi cengengesan sendiri. Soalnya, ini jadi saksi bisu dari awal rasa rasa aneh ke si itu muncul :')

Hanifah : dufan bikin gila !! (Wed, 17 Jun 2009 07:26:29 GMT)
Hanifah : jadiii ? (Thu, 18 Jun 2009 03:19:17 GMT)
Hanifah : de, minimal 37 yaaaaa :D (Mon, 22 Jun 2009 03:33:51 GMT)
Hanifah : gimana mau lupa, fotonya ajah dipantengin terus. zzz (Mon, 22 Jun 2009 04:06:37 GMT)
Hanifah : walaupun cintaku ini tak semanis madu, tapi hati ini kan selalu jadi milikmu (Mon, 29 Jun 2009 03:57:57 GMT)
Hanifah : siapapun yang lagi ol, isi graffity gue dong :D (Mon, 29 Jun 2009 04:12:18 GMT)
Hanifah : ko gue laper yaaaa ??? (Mon, 29 Jun 2009 04:54:42 GMT)
Hanifah : gue emang ngga cantik, tapi gue bersyukur ko :D (Mon, 29 Jun 2009 05:14:39 GMT)
Hanifah : MALU gue mah bawa ade gue ke warnet . hih ! (Thu, 09 Jul 2009 04:16:24 GMT)
Hanifah : tugas TIK kelar . zz (Wed, 29 Jul 2009 09:05:44 GMT)
Hanifah : bersiap dengan bu tjahyanti selama 3jam pelajaran .. (Fri, 31 Jul 2009 02:14:21 GMT)
Hanifah : bisa menjadi orang yang lucu dan tolol dalam satu waktu itu BAGUS ! (Sat, 01 Aug 2009 03:20:24 GMT)
Hanifah : b for buddies :) (Mon, 03 Aug 2009 12:08:52 GMT)
Hanifah : kalo yang ngomong cewe cantik sih pasti didengerin :( (Wed, 05 Aug 2009 11:44:15 GMT)
Hanifah Oh cinta, Tak harts bersama.. Tak harus menyentuhmu. Membiarkan dirimu dalam bahagia. Walau tak disampingku, Itu ketulusan cintaku :) (Fri, 07 Aug 2009 01:38:45 GMT)
Hanifah : bersamamu ni? (Sat, 08 Aug 2009 01:07:16 GMT)
Hanifah : menyesaaaaaaal membuka fbnyaa :( (Mon, 10 Aug 2009 02:04:51 GMT)
Hanifah : jadi kangen angkatan sepuluh :) (Fri, 28 Aug 2009 03:59:48 GMT)
Hanifah : ternyata menjijikan :P (Fri, 04 Sep 2009 07:44:53 GMT)
Hanifah : mengapa bu tije begitu tega pada keas kami ? (Fri, 18 Sep 2009 06:43:36 GMT)
Hanifah : love today very much :) (Tue, 29 Sep 2009 05:18:03 GMT)
Hanifah : sebel 100 % sama lagunya lyla yang mantan kekasih . rrawr (Tue, 29 Sep 2009 05:47:33 GMT)
Hanifah : menjadi sutradara itu menurut saya sulit :( (Fri, 02 Oct 2009 02:00:28 GMT)
Hanifah : kenapa harus dibulan september sih ? (Sat, 03 Oct 2009 02:20:33 GMT)
Hanifah : dan saya sedang butuh kekuatan buat menjalani semuanya ,  setidaknya sampai oktober berakhir :'( (Wed, 07 Oct 2009 02:37:10 GMT)
Hanifah : dan kalo gue ngga ikut jumbara ..:'( (Fri, 09 Oct 2009 01:53:29 GMT)
Hanifah : aduuuh , maap ia ndudt smsnya blm dibales  :) (Tue, 20 Oct 2009 11:46:26 GMT)
Hanifah : dari awal , SAHABAT TETAP SAHABAT . mau diapain juga gabisaaa >,< (Wed, 11 Nov 2009 03:17:49 GMT)
Hanifah : betapa bodohnya aku . hahahahahaha :D (Thu, 12 Nov 2009 09:36:14 GMT)
Hanifah : kadang aku cemburu ,kadang aku gelisah :D (Wed, 18 Nov 2009 02:16:48 GMT)
Hanifah : mmm , CLB ? (Tue, 24 Nov 2009 12:15:42 GMT)
Hanifah : baca status itu bikin gue panas . LOL ! (Fri, 27 Nov 2009 09:53:51 GMT)
Hanifah : i think of you in everything that i do .  to be with you what ever it takes i’ll do .  cause you my love, you all my heart desires you’ve lighten up my life forever i’m alive (Thu, 03 Dec 2009 14:12:58 GMT)
Hanifah : hemmm ~ susahnya membohongi perasaan gue .. apa harus jujur ? tapi apa ngga terlalu cepet? (Thu, 03 Dec 2009 14:20:53 GMT)
Hanifah : bila nanti aku pergi, jangan lagi panggilku kembali >.< (Thu, 24 Dec 2009 11:26:59 GMT)
Hanifah : haduh ,  ternyataaa semua orang sudah tau akan hal itu -,- jadi susah kan mengklarifikasinyaaa :( (Thu, 24 Dec 2009 13:14:06 GMT)
Hanifah : yeeeeeeeiy , ayo yah jadiin ke jogjanyaaaa :D (Fri, 25 Dec 2009 00:20:01 GMT)
Hanifah : good bye LF . haha :D i'm free free yeah ^^ (Fri, 25 Dec 2009 01:58:52 GMT)
Hanifah : yaaaaah , gajadi ke jogja :( tapi gapapa deh kalo orang jogja yang kesini haha :D (Fri, 25 Dec 2009 02:06:18 GMT)
Hanifah : dari tadi pagi udah hampir 10 kali lebih gue dengerin the dance company - coba kau bayangkaaan . camendos , kau membuatku gila :D (Fri, 25 Dec 2009 04:15:12 GMT)
Hanifah :  reaksi yang satu ini ga bisa dipaksa akan menjadi yang kita inginkan,,, walaupun lo udah pake katalis, meninggikan suhu, merendahkan tekanan, memperbanyak volume, memperbesar luas permukaan, lo gabakal tau apa yang bakalan jadi apa hasilnya...... masih cintakah???? (Fri, 25 Dec 2009 05:34:31 GMT)
Hanifah : ya awlooooh sebel banget sama ni liburan ! *emang udah libur?* (Fri, 25 Dec 2009 13:08:14 GMT)
Hanifah : ya awlooooh , beruang kecil dari Tresna 'Miraldi' pas perpisahan sembilan satu , kura2 kayu dari ELsha Mahapatih pas abis mudik bikin gue kangen semuanyaaaaaa :( (Fri, 25 Dec 2009 14:14:33 GMT)
Hanifah : kata yang menginspirasi hari ini "masa muda , masa yang berapi - api *rhoma irama*" (Sat, 26 Dec 2009 10:38:12 GMT)
Hanifah : makasiaaaa ELsha Mahapatih Idda Idadda S Saptari Qomariah seruuuu ! :D (Sat, 26 Dec 2009 10:59:08 GMT)
Hanifah :Banyak cinta yang datang mendekat, ku menolak . semua itu karena ku cinta kau (Sun, 27 Dec 2009 03:47:18 GMT)
Hanifah ya ampun kangen intan , kangen nana, kangen dyan , kangen dhitaaa :'( (Sun, 27 Dec 2009 04:37:46 GMT)
Hanifah : yang membuat saya berubah saat ini adalah ketidakpekaan dia terhadap apa yang sudah saya beri kepadanya . oh , saya bukannya mengarap pamrih tapi saya hanya ingin dia menyadari . itu saja -,- (Sun, 27 Dec 2009 12:16:37 GMT)
Hanifah gu ngerti -,- lo berusaha ga bikin gu sedih (Sun, 27 Dec 2009 14:38:34 GMT)
Hanifah : tidak ingin mengotori facebook saya -,- (Mon, 28 Dec 2009 08:53:08 GMT)
Hanifah : dan genggam tanganku erat , kuyakin kita bisa melewati hari ini dengan senyumaan . dan jangan pernah kau lupkan, hidup hanya sebuah rencana , yang tak akan pernah bisa terulang :) *wahaahahaha, inget SMP* (Mon, 28 Dec 2009 09:18:47 GMT)
Hanifah : waktu yang kurang tepat atau lo yang ngga peka ? (Mon, 28 Dec 2009 12:02:37 GMT)
Hanifah : ada yang bisa bikin gue ketawa hari ini ? suram banget :( (Mon, 28 Dec 2009 13:07:15 GMT)
Hanifah : maaf , tapi dia yang buat gu kaya gini -,- (Mon, 28 Dec 2009 13:27:47 GMT)
Hanifah : okelah , gu berusaha jadi diri gu sendiri aja -,- (Tue, 29 Dec 2009 04:28:05 GMT)
Hanifah : setelah semua yang mereka lakukan terhadap saya , saya akan diam saja ? mereka telah menganggap saya tidak punya perasaan . baik , saya terima. sekian dan terima kasih -,- (Tue, 29 Dec 2009 12:43:08 GMT)
Hanifah : ni selama liburan banyak yang sms gu gitu-gitu . maaf gu gabisa forward sms kalian yua , dalam proses pemulihan diri dari kesuraman hidup nih gue . terus, lagi musuhan sama hp gue . udah gitu lagi ngirit pulsa hoho . maaf :) (Tue, 29 Dec 2009 13:25:26 GMT)
Hanifah : selalu sedih tiap dengerin lagunya Christian Bautista :( (Tue, 29 Dec 2009 14:12:31 GMT)
Hanifah : GUSDUR meninggal yua ? innalillahii :( (Wed, 30 Dec 2009 12:24:12 GMT)
Hanifah : bila nanti esok hari , kutemukan dirimu bahagia . izinkan aku titipkan kisah cinta kita , selamanyaaaaaa .. -,- (Wed, 30 Dec 2009 13:18:54 GMT)
Hanifah : haha gu gamau jadi ban serep kaliiiiiiii -,- (Wed, 30 Dec 2009 14:47:20 GMT)
Hanifah : sampe ga ngeh kalo besok ternyata udah 2010 aja -,- (Thu, 31 Dec 2009 07:33:42 GMT)
Hanifah tetaplah menjadi bintang dilangit .. (Thu, 31 Dec 2009 09:29:30 GMT)
Hanifah mulai membakar AYAM :D (Thu, 31 Dec 2009 11:49:57 GMT)
Hanifah : haha , yang gu suka dari acara semalem itu bukan perayaan new yearnyaa , tapi kebersamaan yang kebetulan ada pas new year :D (Fri, 01 Jan 2010 01:24:51 GMT)
Hanifah : love my superman (Sat, 02 Jan 2010 15:27:27 GMT)
Hanifah kayanya kebun raya bogor itu rutinitas wajib huuuu (Mon, 04 Jan 2010 02:38:23 GMT)
Hanifah : apa yang kamu lakukan pada kenangan, yang memaksa..untuk terus diingat? (Mon, 04 Jan 2010 05:05:45 GMT)
Hanifah ol jam segini gara-gara mendadak pengen punya blog haha (Mon, 04 Jan 2010 15:18:30 GMT)
Hanifah tidur selalu malem bikin pilek ? (Mon, 04 Jan 2010 16:14:05 GMT)
Hanifah ga ngeh daritadi gatel , ternyata tangan gue bentoll . awas lo ya nyamuuuuuk ! (Mon, 04 Jan 2010 16:22:00 GMT)
Hanifah kedutan di mata kiri bawah mulu nih (Thu, 07 Jan 2010 00:04:53 GMT)
Hanifah ada yang bisa ajarin gue ngeblog ? (Thu, 07 Jan 2010 01:09:17 GMT)
Hanifah apapun . JOGJA SELALU BIKIN GUE KANGEN :) (Thu, 07 Jan 2010 15:18:48 GMT)
Hanifah bikin suntuk aja sih -,- (Fri, 08 Jan 2010 08:40:34 GMT)
Hanifah coba kau bayangkaan .. (Sat, 09 Jan 2010 04:41:10 GMT)
Hanifah mereka berdua emang selalu bikin gue ketawa haha (Sat, 09 Jan 2010 06:26:51 GMT)
Hanifah aku bisa tersenyum sepanjang hari , karena hujan pernah menahanmu disini , untukku :) (Sat, 09 Jan 2010 06:57:10 GMT)
Hanifah haruskah ku membencimu , hanya karena ku mencintaimu hahahaseeeek (Sun, 10 Jan 2010 04:51:36 GMT)
Hanifah tak mungkin menyalahkan waktu , tak mungkin menyalahkan keadaan (Sun, 10 Jan 2010 06:27:14 GMT)
Hanifah krisis kepercayaan diri -,- (Mon, 11 Jan 2010 09:04:58 GMT)
Hanifah habis tidur siang kok rasanya kaya gini ya ? (Mon, 11 Jan 2010 10:11:18 GMT)
Hanifah waiting 18012010 (Tue, 12 Jan 2010 12:54:32 GMT)
Hanifah jadwal berantakan -,- (Wed, 13 Jan 2010 14:34:53 GMT)
Hanifah di tempat les tadi , @Dini Riyani dan kawan-kawan buatku GILA ! ck (Thu, 14 Jan 2010 11:12:41 GMT)
Hanifah pas upacara hari senin kemaren , gue ngeliatin lante tiga sekolahan gue dan berkhayal kalo pas lagi menghningkan cipta tiba-tiba ada yang loncat dari situ ck gokill (Thu, 14 Jan 2010 12:03:44 GMT)
Hanifah sumpaaaaaaaaaah Dini Riyani , Inas M. Jauhari , Arum Alditsa Ayya Vitasari , Dara Faradilla Ulfiani , Idda Idadda di NF tadi bikin gue rrrrrrrawr -,- (Thu, 14 Jan 2010 12:34:12 GMT)
Hanifah belajar beubah sedikit demi sedikit lah kalo ngga bisa langsung banyak mah :) semoga semuanya mendukung . amin (Fri, 15 Jan 2010 11:13:16 GMT)
Hanifah kalo besok hujan seharian , dijamin gagal total jadinya -,- huuuh (Sun, 17 Jan 2010 01:37:48 GMT)
Hanifah anjrit , semua ini bikin gue gilaaaa -,- (Sun, 17 Jan 2010 04:11:42 GMT)
Hanifah alhamdulillah satu persatu masalah terselesaikan .. (Sun, 17 Jan 2010 04:55:52 GMT)
Hanifah ah gue pusing banget -,- (Sun, 17 Jan 2010 07:06:30 GMT)
Hanifah ngajarin Inas M. Jauhari kaya ginian . hihi (Sun, 17 Jan 2010 07:49:04 GMT)
Hanifah apa besok gue sama Dyan Mal Hidayansyah bisa ketemu ditengah lautan anak mayat angatan 35 ? hihi (Sun, 17 Jan 2010 14:12:34 GMT)
Hanifah liat video Tyaraa Anisa , Muhammad Angga Wirakusuma , Muhammad Ikhsan Nur Rahman nyanyi demi cinta pas di bis kemaren kocak banget haha :D (Tue, 19 Jan 2010 08:54:29 GMT)
Hanifah Orang yang sedang kasmaran cenderung akan mendramatisasi masalah dan membiarkan dirinya , larut didalamnya . Masalah yang sebetulnya sepele saja , tiba-tiba jadi begitu rumit dan sensitif yang ujung-ujungnya jadi sentimentil dan menguras air mata -let's talk about love . syaamil - (Tue, 19 Jan 2010 11:02:46 GMT)
Hanifah ternyata ini jawaban Allah atas doa gue intuk menjaga hati dan pandangan gue terhadap dia . okelah , ngga akan ketemu lagi kalo takdirnya gini mah . menyesal ? semoga tidak :'( (Tue, 19 Jan 2010 12:05:32 GMT)
Hanifah Aku akan melakukan apapun untuk dirimu  . Aku takkan membiarkan siapapun menghalangiku  . Semua mimpiku tentangmu sulit untuk ku lupakan .. :) (Wed, 20 Jan 2010 12:14:01 GMT)
Hanifah oke , hadiahnya GAGAL TOTAL gara2 dia ! ngenes banget -,- (Thu, 21 Jan 2010 12:40:53 GMT)
Hanifah jika ada yang bilang ku tak baik , jangan kau dengar .. (Fri, 22 Jan 2010 08:36:27 GMT)
Hanifah ih , seneng banget kalo bisa jalan lagi ama Dyan Mal Hidayansyah :) (Fri, 22 Jan 2010 10:13:39 GMT)
Hanifah kecantikan wanita bukanlah terletak pada pakaiannya, atau bagaimana cara ia menghias diri. Kecantikan wanita mesti dilihat pada matanya, karena ia adalah pintu hatinya, tempat dimana kasih sayang tinggal. (Sat, 23 Jan 2010 03:57:06 GMT)
Hanifah emang kalo cowo ketauan sakit itu memalukan ya ? -,- (Mon, 25 Jan 2010 08:40:23 GMT)
Hanifah ada yang anak gugus kuning (spanyol) pas MOPD tahun 2008 ? (Tue, 26 Jan 2010 11:34:32 GMT)
Hanifah dia cantik, sayang hatinya engga -,- (Tue, 26 Jan 2010 11:58:58 GMT)
Hanifah ini sih acak-acakan -,- (Tue, 26 Jan 2010 12:06:57 GMT)
Hanifah preparing for next monday . gue nyanyi apa yaaaa ? (Tue, 26 Jan 2010 13:06:39 GMT)
Hanifah tulisan lo GILA dah ! haha (Wed, 27 Jan 2010 11:36:16 GMT)
Hanifah gila ya kalo seekor sapi udah mulai dewasa -,- (Wed, 27 Jan 2010 12:21:15 GMT)
Hanifah oke , waktunya bahasa sunda .. (Wed, 27 Jan 2010 12:51:08 GMT)
Hanifah ada google translat buat bahasa sunda ga sih -,- puyeng banget gue .. (Wed, 27 Jan 2010 12:56:38 GMT)
Hanifah tampaknya gue sangat dehidrasi , seinget gue hari ini gue baru minum kurang lebih dua gelas doang -,- (Wed, 27 Jan 2010 13:16:37 GMT)
Hanifah bodoh yaa , masih aja buka2 fb dia -,- (Wed, 27 Jan 2010 13:32:22 GMT)
Hanifah panas >.< (Wed, 27 Jan 2010 14:17:32 GMT)
Hanifah semuanya berubah ya ? hehe :) jadi lucu (Thu, 28 Jan 2010 11:56:15 GMT)
Hanifah wah gimana nasib kita nih besok? Herzeniouz Rachman , Tria Septiani Effendi , Yucky Sastradinata -,- (Thu, 28 Jan 2010 12:00:45 GMT)
Hanifah tidaaaaaaaaaaaaaaak ! masa gue makan nasi sepiring penuh belom kenyang2 ?? (Thu, 28 Jan 2010 12:35:29 GMT)
Hanifah eh , besok gue jadi bawa gitar ga nih ?? (Fri, 29 Jan 2010 12:32:22 GMT)
Hanifah Makin sulit ditemukan hubungan dekat remaja-remaji yang murni pertemanan. (Fri, 29 Jan 2010 13:08:14 GMT)
Hanifah air wudhunya , pancarkan aura surga :) (Sat, 30 Jan 2010 11:46:46 GMT)
Hanifah gue khawatir gini sih , ayo dong bales smsnyaaaaaa (--,) (Sat, 30 Jan 2010 13:27:40 GMT)
Hanifah suka iri sama remaja putri yang udah sadar tentang Islam yang sebenarnya .. (Sat, 30 Jan 2010 14:34:24 GMT)
Hanifah ge jadi ga bersemangat sama seklai buat besok -,- (Sun, 31 Jan 2010 08:24:04 GMT)
Hanifah kerispatih keren dah :D (Sun, 31 Jan 2010 10:07:02 GMT)
Hanifah ya Allah jngan dipersulit ya :) amin (Sun, 31 Jan 2010 11:47:32 GMT)
Hanifah biar saja kau tau sendiri , cinta itu tak hanya mencari .. (Mon, 01 Feb 2010 07:22:14 GMT)
Hanifah baru kali ni gue disuruh makan sampe nangis-nangis :'( (Mon, 01 Feb 2010 07:53:50 GMT)
Hanifah kepala saya udah nyut-nyutan , pipi saya juga . saya masih harus menggunakan sisa energi saya untuk menghafal agama sama bahasa inggris . IPA 4 besok berjuang bareng-bareng yaaa :) (Mon, 01 Feb 2010 12:22:09 GMT)
Hanifah tadi telat yaaaa ? :D (Wed, 03 Feb 2010 07:25:57 GMT)
Hanifah maaf , tapi emang ngga bisa -,- (Thu, 04 Feb 2010 11:00:29 GMT)
Hanifah dengerin semua lakerispatih yang ada di komputer gue . ah kalo diinget teh bikin sebel -,- (Thu, 04 Feb 2010 13:22:06 GMT)
Hanifah dengerin semua lagu kerispatih yang ada di komputer gue . ah kalo diinget teh bikin sebel -,- (Thu, 04 Feb 2010 13:22:29 GMT)
Hanifah oke gue ngaku teman-teman , gue cemburu lo pada ngomong kaya gitu di depan gueee -,- (Thu, 04 Feb 2010 14:28:31 GMT)
Hanifah maaf ya , mungkin emang gue lagi melankolis aja jadinya tasi keliatan suntuk banget di tempat les haha (Fri, 05 Feb 2010 12:15:35 GMT)
Hanifah ya Allah , masih ngganjel :'( (Fri, 05 Feb 2010 13:23:27 GMT)
Hanifah hahahahaha , udahlah ketawa aja daripada gue gini terus . ga ada untungnya hahahaha *lebih keliatan kaya orang stress nih :D* (Fri, 05 Feb 2010 13:48:35 GMT)
Hanifah sama sekali tidak mendapatkan dukungan moril ! (Sat, 06 Feb 2010 10:20:30 GMT)
Hanifah They don't know how long it takes . Waiting for a love like this .. (Sun, 07 Feb 2010 04:30:51 GMT)
Hanifah God works in mysterious ways . Itu udah terbukti hari ini :) (Mon, 08 Feb 2010 09:04:53 GMT)
Hanifah saat gue masih mengingat lo , itu tandanya gue udah berusaha ngelupain lo , tapi itu susah .. (Mon, 08 Feb 2010 13:27:28 GMT)
Hanifah follow me @haniajaboleh :) thx (Tue, 09 Feb 2010 13:05:15 GMT)
Hanifah dan aku benci , harus jujur padamu tentang semua ini .. (Thu, 11 Feb 2010 11:02:37 GMT)
Hanifah dan aku benci , harus menunggu lama kata darimu .. (Thu, 11 Feb 2010 13:08:54 GMT)
Hanifah haduh , kaya anak kecil lo teh -_- (Fri, 12 Feb 2010 11:57:50 GMT)
Hanifah dia bilang kita mirip :) (Sat, 13 Feb 2010 11:09:53 GMT)
Hanifah setiap saya berada di dekat dia selama 3 jam , dan setiap kali banyak yang berbicara , kenapa suara dia yang paling mencolok di hati saya ? (Sun, 14 Feb 2010 03:58:08 GMT)
Hanifah But I left him when I found him .. (Mon, 15 Feb 2010 14:11:29 GMT)
Hanifah ya Allah , jauhkan hati hamba dari perasaan suuzan terhadap orang lain .. (Tue, 16 Feb 2010 01:50:58 GMT)
Hanifah saya punya banyak teman dan saya BAHAGIA :) (Wed, 17 Feb 2010 01:33:54 GMT)
Hanifah Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. (Wed, 17 Feb 2010 13:28:27 GMT)
Hanifah apa cuma gue yang dia lupakan ? (Thu, 18 Feb 2010 11:06:08 GMT)
Hanifah lelaki , bisa nggak dirimu tuh adil ? kalo ngajarin seseorang tentang pelajaran , saya juga dibagi dong .. (Fri, 19 Feb 2010 14:02:54 GMT)
Hanifah bertukar jiwa dengan orang lain itu ternyata ngga enak :D hahaha (Sat, 20 Feb 2010 08:03:10 GMT)
Hanifah Bila ini yang kau, mau meninggalkan diriku . silahkan kau pergi kutakkan mencari .. (Sat, 20 Feb 2010 11:22:50 GMT)
Hanifah yaaaah , mungkin emang belom saatnya ya :) (Mon, 22 Feb 2010 08:11:49 GMT)
Hanifah lying feelings :( oke , gue masih muda ! masih enembelas :) (Mon, 22 Feb 2010 08:24:06 GMT)
Hanifah Jangan sesekali mengira apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri! (Mon, 22 Feb 2010 09:29:57 GMT)
Hanifah makasih udah nyoret-nyoret hati gue :') (Tue, 23 Feb 2010 12:25:18 GMT)
Hanifah They don't know how long it takes . Waiting for a love like this .. (Tue, 23 Feb 2010 12:52:07 GMT)
Hanifah i'm proud to be part of ELEVEN SCIENCE FOUR ! (Tue, 23 Feb 2010 13:47:07 GMT)
Hanifah siapapun , gue minta maaf kalo gue salah . jangan diemin kaya gini :( (Thu, 25 Feb 2010 12:43:02 GMT)
Hanifah aku tau sesuatu sedang terjadi padaku :') (Sat, 27 Feb 2010 10:47:49 GMT)
Hanifah haha dipanas-panasin sama dara :p dasar kamu nakal yaaaaaaa ~ (Sat, 27 Feb 2010 12:18:21 GMT)
Hanifah http://timetotalks.blogspot.com/2010/01/lucu-begini-neh-kalo-setan-maen-pesbuk.html (Sun, 28 Feb 2010 04:47:42 GMT)
Hanifah seperti cahaya hadirmu di duniaku , seperti ribuan bintang yang menghujam jantungku .. (Sun, 28 Feb 2010 05:29:38 GMT)
Hanifah Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis. (Sun, 28 Feb 2010 07:36:27 GMT)
Hanifah bukan hal yang aneh jika banyak yang mengagumi dia .. (Mon, 01 Mar 2010 08:03:35 GMT)
Hanifah gue takut sesuatu .. (Mon, 01 Mar 2010 08:57:39 GMT)
Hanifah seribu pertanyaan atas missed call itu terjawab sudah . cuma kepencet --, (Tue, 02 Mar 2010 12:20:07 GMT)
Hanifah sukses buat LCTM nya ya teman-teman :) doaku dari rumah .. (Tue, 02 Mar 2010 14:36:12 GMT)
Hanifah misalnya besok ga olahraga (tapi ngga mungkin) , gue pengen bisa lihat mereka berjuang .. ah , kirim doa aja deh :) (Wed, 03 Mar 2010 11:56:32 GMT)
Hanifah mohon jangan salahkan aku lagi , ini aku yang sebenarnya .. (Wed, 03 Mar 2010 13:11:04 GMT)
Hanifah seandainya sabtu libur .. (Thu, 04 Mar 2010 10:14:59 GMT)
Hanifah pelajaran hari ini : jangan lebay han ! dia gasuka kali lo sms dia terus .. (Thu, 04 Mar 2010 12:33:38 GMT)
Hanifah kini semua percumaaaa takkan mungkin terjadi , kisah cinta yang selalu aku banggakaaaaaaaaan huwoooooooooo ^^ (Thu, 04 Mar 2010 13:18:11 GMT)
Hanifah step one : lupakan pembicaraan tentang dia . (Fri, 05 Mar 2010 11:01:52 GMT)
Hanifah aku mencintaimu karena kau mencintai Allah :) (Fri, 05 Mar 2010 14:08:10 GMT)
Hanifah tahan Han ! paling 70 tahun lagi .. abis itu lo akan dapet yang abadi .. ngahaha (Sun, 07 Mar 2010 04:12:02 GMT)
Hanifah mau tumbuh gigi -____________- masa iya tapinya ? (Sun, 07 Mar 2010 04:29:35 GMT)
Hanifah cinta-cinta-cinta lagi .. ah bosan aku ! (Sun, 07 Mar 2010 13:30:31 GMT)
Hanifah dan aku benci , harus jujur padamu tentang semua ini -pelangi di matamu- (Mon, 08 Mar 2010 13:07:35 GMT)
Hanifah seandainya gue punya waktu setengah jam untuk berdiri di depan lo , dan gue boleh melakukan apapaun terhadap lo , pengen gue tampar , gue pukul ih ngeselin ! hey masboy , gue cuma pengen lo nggak secuek ini sama gue , gue juga temen lo . ga beda sama yang laiiin -,- kenapa sih ? gw gasuka diginiin .. kita kenal , dan menyapa pun enggak ! (Tue, 09 Mar 2010 15:12:51 GMT)
Hanifah seandainya gue punya waktu setengah jam untuk berdiri di depan lo , dan gue boleh melakuakn apapaun terhadap lo , pengen gue tampar , gue pukul ih ngeselin ! hey masboy , gue cuma pengen lo nggak secuek ini sama gue , gue juga temen lo . ga beda sama yang laiiin -,- kenapa sih ? gw gasuka diginiin .. kita kenal , dan menyapa pun enggak ! (Tue, 09 Mar 2010 15:16:10 GMT)
Hanifah rasa-rasanya nggak pengen cuci tangan euyy :) (Wed, 10 Mar 2010 11:27:55 GMT)
Hanifah "Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu." (Al Ahzab:59) (Wed, 10 Mar 2010 12:45:16 GMT)
Hanifah ku yakin waktu yang akan mnjawab semua cintaku . meski kau fikir , aku kan menyerah .. kau salah , kau salah sayangkuu ... (belom ada judul-hehe-) (Thu, 11 Mar 2010 11:23:42 GMT)
Hanifah ternyata bikin lagu yang sesuai pengalaman pribadi lumayan gampanglah hehe :D tapi setelah dipikir dan dilihat , kenapa liriknya begitu mengenaskan ? sebegitu mengenaskannya kah pengalaman pribadi gue ? --_________-- (Thu, 11 Mar 2010 12:22:24 GMT)
Hanifah masa gue dibilang mirip anak gue hemm -,- padahal kan elo juga bapaknya hahahahaha :D (Fri, 12 Mar 2010 12:43:31 GMT)
Hanifah terlalu banyak rencana buat hari minggu ~ jadi pusing sendiri -,- (Fri, 12 Mar 2010 13:09:56 GMT)
Hanifah yah kadang gue merasa kelas gue adalah kelas yang kompak :) main benteng kemaren bisa melupakan semua masalah gue .. yang jatoh kayak babi gulung lah , yang sepatunya copot lah . seru ! kita jadi anak kampung brsama , padahal masih harus praktek komputer hohoho :D (Sun, 14 Mar 2010 10:26:19 GMT)
Hanifah How can I tell you what I'm feeling ? (Mon, 15 Mar 2010 12:02:26 GMT)
Hanifah Allah baik banget sama gue :) kesempatan itu datang , dan gue bisa bicara juga akhirnya .. (Mon, 15 Mar 2010 13:07:34 GMT)
Hanifah "Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya..." (QS : Annur - 31) (Wed, 17 Mar 2010 10:23:55 GMT)
Hanifah mulutnya gak sehat :( (Thu, 18 Mar 2010 10:29:43 GMT)
Hanifah karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya . kau ingin memuliakan dia , dengan tidak megajaknya menjalin hubungan yang terlarang , kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya .. (Thu, 18 Mar 2010 12:42:59 GMT)
Hanifah final destination --> kematian bisa terjadi dimana saja dan kapan saja .. (Thu, 18 Mar 2010 15:05:41 GMT)
Hanifah sebenernya , gue udah mengantongi izin dari ayahanda Fajar Sidiq buat kabur ke jogja . sayangnya , senam dan drama menghalangi gue ~ (Fri, 19 Mar 2010 14:08:56 GMT)
Hanifah tidak bisa membedakan "see more stories" sama "remove me from fans" , terhapuslah saya dari grup yang saya adminkan :( bodooooooh (Sat, 20 Mar 2010 06:29:19 GMT)
Hanifah jl. magelang km 11 jogjakarta (Sat, 20 Mar 2010 07:11:39 GMT)
Hanifah Apa kamu masih disana, kemudian menginginkan kesempatan yang sama? (Sat, 20 Mar 2010 07:40:14 GMT)
Hanifah dialog yang pernah terjalin antara aku dan dia hanyalah dialog tidak penting dalam dunianya tapi begitu berseri di duniaku. Ya, dialog semacam : besok les nggak ? atau ajarin gw kimia dong.. -miris- (Sat, 20 Mar 2010 08:10:30 GMT)
Hanifah selalu ada hati yg ingin membahagiakanmu .. (Sun, 21 Mar 2010 12:29:50 GMT)
Hanifah kenikmatan tersendiri waktu bisa dekeeeeeeet banget sama ibu :') (Sun, 21 Mar 2010 12:42:06 GMT)
Hanifah tenggorokan ini nggak bersahabat sama liburan gue -_______- (Mon, 22 Mar 2010 12:54:32 GMT)
Hanifah ngakak dah gue malem ini . makasih sob , udah bikin gue ketawa-tawa :D (Mon, 22 Mar 2010 14:29:18 GMT)
Hanifah polo putih :) (Tue, 23 Mar 2010 12:09:17 GMT)
Hanifah #nowplaying tompi - tak pernah setengah hati (Tue, 23 Mar 2010 14:29:31 GMT)
Hanifah makasih yaa Fitria Permata Sari , Herzeniouz Rachman , Vtree Khaliza , Obed Culund , Tria Septiani Effendi , Rizky Aditya Yuniar sama sarrah awdah -gamuat- buat hari ini :) love you guys :* (Wed, 24 Mar 2010 10:17:48 GMT)
Hanifah #nowplaying TAK TERULANG - UNGU (Wed, 24 Mar 2010 13:20:01 GMT)
Hanifah Aku lelah. Semakin aku dekat dengannya, semakin aku tak mengenalnya. Dia terasa kian jauh .. (Wed, 24 Mar 2010 15:06:11 GMT)
Hanifah Ku tau cepat atau lambat , kamu kan mengerti .. (Thu, 25 Mar 2010 05:53:13 GMT)
Hanifah MAYDAY .. ! (Thu, 25 Mar 2010 08:26:27 GMT)
Hanifah Jangan pernah menganggap diri anda aneh atau kuno maupun ketinggalan zaman dengan jilbab yang anda kenakan. Apalagi minder karena dianggap sebagai ’manusia bertopeng’ di ala modern.. (Thu, 25 Mar 2010 11:38:50 GMT)
Hanifah "gw tau ini sulit .. " (Fri, 26 Mar 2010 12:17:31 GMT)
Hanifah sulit membedakan antara "dia memang tidak mengerti" atau "dia pura-pura tidak mengerti" .. (Sat, 27 Mar 2010 10:05:01 GMT)
Hanifah “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah nikmat kepadamu dan jika kamu mengingkari nikmat-Ku, maka sesungguhnya azabku sangat pedih.” (QS. Ibrahim: 7) (Sun, 28 Mar 2010 09:48:42 GMT)
Hanifah hai jarak , jangan bertambah .. segini saja sudah cukup :( (Mon, 29 Mar 2010 04:29:45 GMT)
Hanifah gw punya bakat bikin tali buat layangan ! (Tue, 30 Mar 2010 11:43:49 GMT)
Hanifah saat ku tak mampu bertahan lagi , yang kumau hanya tak menyakitimu .. (Tue, 30 Mar 2010 12:36:38 GMT)
Hanifah sekian ribu tetesan hujan itu , tak ada satupun yang mampu membuat kita berteduh bersama (Tue, 30 Mar 2010 13:43:16 GMT)
Hanifah rasanya pengen ngomong , "good bye bogor!" welcome "jogjaaaaaaaaaaaaaaaa!" (Tue, 30 Mar 2010 14:38:24 GMT)
Hanifah "setiap orang pasti pernah jatuh cinta, minimal terhadap orang yang berjasa dalam hidupnya" --> emang dia itu berjasa apa dalam hidup gw ?? (Sun, 04 Apr 2010 08:58:02 GMT)
Hanifah otak gw ngeblur , mungkin terlalu banyak yang goyang .. (Sun, 04 Apr 2010 11:53:30 GMT)
Hanifah mereka itu punya kehidupan masing-masing.. (Mon, 05 Apr 2010 03:42:01 GMT)
Hanifah yaudah , cinta gw profesional kok :') (Mon, 05 Apr 2010 04:51:10 GMT)
Hanifah harus kusadari itu .. (Mon, 05 Apr 2010 07:27:31 GMT)
Hanifah Kau ku dambakan ,Tapi tak mungkin ku dapatkan . Harus ku sadari itu .. Harus ku sadari itu (Mon, 05 Apr 2010 11:27:58 GMT)
Hanifah pengennya , jadi orang pertama yang lo ceritain waktu lo menang olimpiade . tapi .. (Tue, 06 Apr 2010 12:40:18 GMT)
Hanifah yang kayak gini cuma bikin canggung dan mempersempit ruang gerak kita tau ! (Wed, 07 Apr 2010 00:57:07 GMT)
Hanifah cinta bukan hanya sekedar kata , cinta tak hanya diam -padi- (Thu, 08 Apr 2010 02:46:03 GMT)
Hanifah selalu ku katakan , engkaulah yang terjaga . dalam setiap langkah kau tuntun mimpiku . meski waktu datang , dan berlalu . kau takkan lekang dan terganti . selamanya ... (Thu, 08 Apr 2010 10:31:20 GMT)
Hanifah lihatlah bulan yang sama , agar kita merasa dekat :) (Thu, 08 Apr 2010 12:37:29 GMT)
Hanifah gembel -,- ayo dong a4, gw butuh lagu itu sekarang! (Fri, 09 Apr 2010 00:00:25 GMT)
Hanifah kemana sih -___- (Fri, 09 Apr 2010 05:38:26 GMT)
Hanifah baru sekali gue disapa untuk diajak bercandaaa :D senengsenengseneng (Fri, 09 Apr 2010 12:16:43 GMT)
Hanifah nih kan, yang kaya gini ni gw paling nggak suka -,- berasa bodoh banget gw .. (Fri, 09 Apr 2010 23:09:57 GMT)
Hanifah iya, gw cemburu. kenapa?! (Sat, 10 Apr 2010 10:29:21 GMT)
Hanifah bila nanti , aku pergi . takkan ada cinta kita lagi -,- (Sat, 10 Apr 2010 23:22:08 GMT)
Hanifah status tanpa hubungan -,- (Sun, 11 Apr 2010 00:36:58 GMT)
Hanifah sudah diubun-ubun, cinta mengusik rasa . tak bisa ku paksa walau, hatiku menjerit .. (Sun, 11 Apr 2010 08:10:56 GMT)
Hanifah mungkin Allah cemburu sama gw .. akhir2 ini , gw udah jarang berduaan sama Dia . makanya dikasih kerikil-kerikil tajam .. (Mon, 12 Apr 2010 08:29:59 GMT)
Hanifah boy I hear you in my dreams , I feel your whisper across the sea . I keep you with me in my heart. You make it easier when life gets hard ... :) (Tue, 13 Apr 2010 11:47:36 GMT)
Hanifah I ♥ my great father, Fajar Sidiq . big love for you , dad :) (Wed, 14 Apr 2010 14:16:41 GMT)
Hanifah apa yang kalian lakukan jika sedang marah terhadap seseorang ? (Thu, 15 Apr 2010 12:57:19 GMT)
Hanifah biar saja kau tau sendiri, cinta itu tak hanya mencari kesenangan diri .. (Thu, 15 Apr 2010 23:34:00 GMT)
Hanifah SOK CANTIK LU KY ! (Fri, 16 Apr 2010 08:32:29 GMT)
Hanifah aduh -,- (Fri, 16 Apr 2010 09:55:42 GMT)
Hanifah bahwa tak selamanya yang kamu inginkan, bisa kamu dapatkan .. (Fri, 16 Apr 2010 13:46:51 GMT)
Hanifah promote --> www.wongjowo-guntur-hanifah.blogspot.com (Sat, 17 Apr 2010 14:14:58 GMT)
Hanifah bukan, kita bukan berbeda. kita hanya belum pernah sama .. (Sat, 17 Apr 2010 14:33:43 GMT)
Hanifah mungkin selamanya cuma akan jadi rencana .. (Mon, 19 Apr 2010 08:42:38 GMT)
Hanifah terima kasih , SEMUANYA :) (Tue, 20 Apr 2010 09:33:12 GMT)
Hanifah terima kasih sudah ingat :) dua kata itu sudah cukup membuatku tahu, bahwa kau masih ingat padaku .. (Tue, 20 Apr 2010 12:29:26 GMT)
Hanifah AKU-KAMU, lebih baik daripada, AKU--------------------------------------------KAMU. itulah jarak :'( (Tue, 20 Apr 2010 15:17:43 GMT)
Hanifah dia diam , bukan berarti dia tidak pernah jatuh cinta atau patah hati. tapi dia terlalu pintar untuk menyembunyikan perasaannya .. (Tue, 20 Apr 2010 23:03:00 GMT)
Hanifah gw paham, lw merasa tidak nyaman atas keberadaan gw disekitar lw .. (Thu, 22 Apr 2010 03:00:12 GMT)
Hanifah entah sampai kapan bengbeng ini mampu gue simpen :( (Thu, 22 Apr 2010 09:27:40 GMT)
Hanifah bingung menentukan sikap .. (Thu, 22 Apr 2010 12:54:49 GMT)
Hanifah haha ternyata benda itu tidak akan membusuk di tempat pensilku :) (Fri, 23 Apr 2010 05:31:41 GMT)
Hanifah aku mencintaimu karena kau mencintai Allah :) (Fri, 23 Apr 2010 13:03:41 GMT)
Hanifah pripun kaleh kula ? (Sat, 24 Apr 2010 10:05:07 GMT)
Hanifah kalaulah aku dapat, membaca pikiranmu .. (Sat, 24 Apr 2010 11:58:37 GMT)
Hanifah When you hold your love, don’t ever let it go. Or you will loose your chance, to make your dreams come true… (Tue, 27 Apr 2010 12:50:10 GMT)
Hanifah GOOD LUCK FOR US --> Angga Newwira, Anthonius Tommy Os, Fenny Rafinsa, Jeany Ariestya Narya , Ddew Yang Culund , Ullant Aprassalanta Nurlita woy gue degdegan woy -,- (Wed, 28 Apr 2010 13:12:46 GMT)
Hanifah Alhamdulillah :) (Thu, 29 Apr 2010 03:36:49 GMT)
Hanifah I Love XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 banget :) (Thu, 29 Apr 2010 09:08:08 GMT)
Hanifah gue minta maaf ya :( video dramanya kehapus :'( (Thu, 29 Apr 2010 14:08:12 GMT)
Hanifah pusing pala bapak -,- (Fri, 30 Apr 2010 10:58:20 GMT)
Hanifah meninggalkan april tahun ini . cukup berat :'( terima kasih udah bikin banyak kenangan dalam 30 hari kemarin .. (Fri, 30 Apr 2010 16:44:38 GMT)
Hanifah dia masih ingat sesuatu yang bahkan tak pernah kupikirkan. dan dia bilang itu so sweet haha (Sat, 01 May 2010 10:13:56 GMT)
Hanifah shocked -,- (Sat, 01 May 2010 13:19:03 GMT)
Hanifah apa sih yang gue pikirin, mau nulis blog sampe mampet gini. perasaan tadi idenya udah banyak deh. hey kemana kamu ideku ? apa kamu dicuri sama sesuatu yang disebut kecemburuan. ahh, kampret -,- (Sat, 01 May 2010 13:41:58 GMT)
Hanifah karena kita tidak akan pernah tau sampai kapan memori kita sanggup untuk mengingat segalanya .. (Sun, 02 May 2010 05:54:07 GMT)
Hanifah buat Novia Viia Shabrina dan semua anak kelas 6 SD, good luck ya dek UASBN nya! (Mon, 03 May 2010 12:54:00 GMT)
Hanifah biar saja kau tau sendiri, cinta itu tak hanya mencari kesenangaan diri .. (Tue, 04 May 2010 15:29:59 GMT)
Hanifah kejar-kejaran pagi-pagi -,- (Tue, 04 May 2010 23:28:44 GMT)
Hanifah jarak yang cuma 10meter ini rasanya kaya jauuuuuh banget =,= (Wed, 05 May 2010 05:01:12 GMT)
Hanifah paling suka kalo  XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 udah nyanyi lagunya kerispatih , seru :) sayang yaa tinggal bentar lagi .. (Wed, 05 May 2010 12:22:37 GMT)
Hanifah tapi ku tak pernah bisa, melakukan apa yang seharusnya kulakukan. karena memang kau bukan milikku ~ (Wed, 05 May 2010 13:18:48 GMT)
Hanifah Hey what your doing with a girl like that ? (Thu, 06 May 2010 07:44:31 GMT)
Hanifah sikapnya makin aneh, gue jadi ngeri -,- (Thu, 06 May 2010 08:47:22 GMT)
Hanifah Bismillahirrahmaanirrahiim ~ pasti bisa ! (Thu, 06 May 2010 12:52:09 GMT)
Hanifah anak-anak XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 pasti lagi pada ripuh malem ini. seperti biasa, malem sabtu -,- (Fri, 07 May 2010 12:47:29 GMT)
Hanifah Bersyukurlah saat engkau tidak mengetahui sesuatu . Karena hal itu memberimu kesempatan untuk belajar .. (Fri, 07 May 2010 15:14:45 GMT)
Hanifah dengerin cerita tentang tomi =,= ngahahahahaha :D :D (Sat, 08 May 2010 06:08:22 GMT)
Hanifah absurd --, (Sun, 09 May 2010 01:02:32 GMT)
Hanifah semoga saja kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu, tapi bukan aku -- (Sun, 09 May 2010 01:07:56 GMT)
Hanifah kita bisa nikmati rasa ini, walau sgalanya jelas terlarang .. (Sun, 09 May 2010 03:06:53 GMT)
Hanifah kenapa harus bermimpi itu ? (Sun, 09 May 2010 22:27:43 GMT)
Hanifah ditengah hujan bersama xi ipa 4 :) (Mon, 10 May 2010 08:06:38 GMT)
Hanifah hari ini XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 kompak banget :) gak sia-sia ngabisin 3 jam buat nyanyi bareng kaliaaaaaan unyunyuuuu :* (Mon, 10 May 2010 12:42:16 GMT)
Hanifah kalau selama ini mungkin kamu adalah alasan atas semua yang aku lakukan, aku mencoba untuk menguranginya .. (Wed, 12 May 2010 03:43:37 GMT)
Hanifah pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu .. (kla project - yogyakarta) (Thu, 13 May 2010 12:56:47 GMT)
Hanifah ancur bener deeh -,- belajar excel gagal, mandarin belom kesentuh gara-gara mau ngutak ngatik blog. eh blognya malah gituuu :'(((( (Fri, 14 May 2010 13:58:25 GMT)
Hanifah Bismillahirrahmanirrahiiim, semoga ke-grusakgrusukan yang tadi nggak keulang lagi :) (Fri, 14 May 2010 14:15:09 GMT)
Hanifah open this blog --> http://www.haniajaboleh.blogspot.com
follow it, and enjoy it ..
thank you :)
(Fri, 14 May 2010 14:54:01 GMT)
Hanifah saya perempuan dan saya bangga :) (Sat, 15 May 2010 01:28:58 GMT)
Hanifah Alhamdulillah, perlahan tapi pasti dunia blog gue ada juga yang mau mampir :) (Sun, 16 May 2010 00:36:46 GMT)
Hanifah di bogor bersama someone :* (Sun, 16 May 2010 08:31:22 GMT)
Hanifah nggak peduli apapun yang trjadi hari ini, yang penting gue seneng :) Alhamdulillaah .. (Sun, 16 May 2010 12:18:17 GMT)
Hanifah anda sudah cukup membuat saya ingin berpaling -,- tapi maaf, mungkin benteng saya belum sampai roboh karenanya .. (Mon, 17 May 2010 08:27:58 GMT)
Hanifah merasa sangat bangga punya temen-temen sebaik kalian. big kiss for you all :* muaaaaaaaaaaah :) (Tue, 18 May 2010 11:14:20 GMT)
Hanifah terima kasih sudah menginspirasi saya sangat banyak hari ini :) (Tue, 18 May 2010 13:54:36 GMT)
Hanifah pasti ada hari baik yang lain setelah kemarin :) (Wed, 19 May 2010 02:06:20 GMT)
Hanifah badan udah mulai minta di charge ulang -,- (Wed, 19 May 2010 13:25:11 GMT)
Hanifah ada yang punya info tentang perang Bosnia - Serbia ? (Wed, 19 May 2010 13:32:28 GMT)
Hanifah aku mungkin tidak punya cukup bukti fisik bahwa aku masih mengingatmu, tapi mungkin doa yang aku panjatkan dalam tiap sujudku bisa menjadi bukti bahwa kamu selalu ada dalam ingatanku .. (Wed, 19 May 2010 14:26:34 GMT)
Hanifah lihat segalanya lebih dekat, dan kau akan mengerti .. (Thu, 20 May 2010 10:14:38 GMT)
Hanifah lagi sirik sama Ravietz Qhy Qhy yang mau seneng-seneng di jogja , culik aku ke jogja oom -,- penat nih disini .. (Thu, 20 May 2010 11:17:11 GMT)
Hanifah pasti besok lapangan CB becek deeeeh , males jadinya -,- (Thu, 20 May 2010 13:19:01 GMT)
Hanifah semoga saja, kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu. tapi bukan aku .. (Fri, 21 May 2010 10:09:02 GMT)
Hanifah yuk, berantem yuk .. (Fri, 21 May 2010 13:50:02 GMT)
Hanifah pin nya buat lo aja deh (Sat, 22 May 2010 06:27:26 GMT)
Hanifah kenapa deh daritadi mata kiri gw kedutan terus =,= (Sat, 22 May 2010 10:32:29 GMT)
Hanifah kata motivator gw tadi --> langkah kamu tinggal sedikit lagi untuk mencapai kesuksesan, asalkan kamu tetap berusaha dan berdoa. kamu pasti bisa bikin orang tua kamu bangga :) (Sat, 22 May 2010 16:04:53 GMT)
Hanifah Alhamdulillahi rabbil'alamiin .. :) (Sun, 23 May 2010 07:28:25 GMT)
Hanifah mungkin jika nanti kita akan mengenang kembali, kita harus kesana lagi :) (Sun, 23 May 2010 10:31:20 GMT)
Hanifah okey, terima kasih buat semburat jingga yang mengisi hangatnya soreku tadi :) (Sun, 23 May 2010 14:02:55 GMT)
Hanifah pengen pulang banget =,= (Mon, 24 May 2010 03:23:39 GMT)
Hanifah kamu mungkin tidak selalu terlihat indah. tapi melihatmu tersenyum hari ini cukup membuatku tau, bahwa hari ini kamulah keindahan nyata yang aku temui .. (Mon, 24 May 2010 08:33:58 GMT)
Hanifah SAYA BANGGA JADI ANAK XI IPA 4, DAN SAYA BANGGA PUNYA TEMEN-TEMEN KAYA KALIAN :D (Tue, 25 May 2010 11:38:41 GMT)
Hanifah aku pulang tanpa dendam, kuterima kekalahanku .. (Wed, 26 May 2010 12:53:26 GMT)
Hanifah Subhanallah sekali latihan saman malam ini -,- keringetan dan lapar (Wed, 26 May 2010 14:00:15 GMT)
Hanifah I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say…
(Thu, 27 May 2010 12:34:15 GMT)
Hanifah cukupkan istirahat, biar si badan gak ngambek. bisa repot urusannya -,- (Thu, 27 May 2010 12:58:29 GMT)
Hanifah jadi cowok kok bawel =,= (Sat, 29 May 2010 02:05:17 GMT)
Hanifah kata mc perpisahan tadi : "sampai jumpa tahun depan.." . tahun depan gw yang diwisuda. it's too fast :'( (Sat, 29 May 2010 08:18:58 GMT)
Hanifah rasanya, tadi dikasih 2 batu pantai yang bagus banget dikepalan tangan gw, kok pas bangun udah gak ada ya =,= (Sat, 29 May 2010 22:58:40 GMT)
Hanifah berawal dari mayat sesat (sepuluh satu) TP.2008-2009 , dilanjutkan dngan XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 , lalu akan diakhiri dengan apa ? (Sun, 30 May 2010 11:02:20 GMT)
Hanifah nyanyiin lagu wajib nasional versi XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 , sok-sok mainan It's Dubbing Time , besok apa lagi guys ?? :) (Wed, 02 Jun 2010 12:01:33 GMT)
Hanifah 'makasih' ya udah lupa sama gue :) (Thu, 03 Jun 2010 10:40:28 GMT)
Hanifah 2 days left :( (Thu, 03 Jun 2010 11:17:51 GMT)
Hanifah yah, cukup tau aja -,- (Thu, 03 Jun 2010 14:06:04 GMT)
Hanifah inget kata-kata bu emma tadi : "besok kalo pas pelajaran ibu, ibu nggak ada, nggak usah cari ibu ya. berarti tugas ibu ngajar kalian udah selesai .." huaa :'( (Thu, 03 Jun 2010 14:23:39 GMT)
Hanifah mulai membuat film dokumenter :) semangaaaaaaat haha demi semua kenangan di  XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 ~ (Fri, 04 Jun 2010 10:18:17 GMT)
Hanifah kita gak libur karena kita dikasih kesempatan lebih buat berada dikelas tercinta sebelum UKK dan kenaikan kelas, dan karena kita juga masih dikasih kesempatan buat bisa berceloteh ria dan ngelakuin hal yang mungkin belom sempet dilakuin selama KBM dikelas XI ini :) ambil positifnya aja deh :) (Fri, 04 Jun 2010 13:43:27 GMT)
Hanifah subhanallah sekali ipa4 hari ini .. haha :D (Sat, 05 Jun 2010 04:56:10 GMT)
Hanifah bersamaan dengan berakhirnya film 'angus' hari ini, berakhirlah sudah hari sabtu yang indah di SMAN 1 Cibinong hahaha :D (Sat, 05 Jun 2010 09:40:09 GMT)
Hanifah okey , seperdelapan bagian film dokumenter XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 yang lagi dalam proses pembuatan aja udah bisa bikin gue nyaris meneteskan air mata .. nggak kebayang kalo udah jadi dan dilihat rame-rame :( (Sat, 05 Jun 2010 14:56:37 GMT)
Hanifah kenapa malah sesek pas mau ujian -___________- (Sun, 06 Jun 2010 11:58:52 GMT)
Hanifah ayo han, kesuksesan buat UKK besok tidak akan datang dengan cara lu terus-terusan OL facebook -,- (Sun, 06 Jun 2010 14:10:06 GMT)
Hanifah Bismillahirrahmanirrahiim, hari ini InsyaALLAH siap tempur :) (Sun, 06 Jun 2010 20:31:25 GMT)
Hanifah sesek kemaren kok malah jadi kayak radang ya -__- ya Allah, jangan sekarang :( (Mon, 07 Jun 2010 09:11:34 GMT)
Hanifah bangun jam segini demi fisika sm sejarah . Bismillahirrahmanirrahiim .. perang dimulai (Mon, 07 Jun 2010 19:42:43 GMT)
Hanifah dia bukannya tidak mencintai siapapun, tapi dia hanya terlalu pintar menjaga perasaannya sendiri .. (Tue, 08 Jun 2010 06:51:45 GMT)
Hanifah Bismillahirrahmanirrahim, perang hari ke 3 --> math, pkn, penjas . InsyaAllah bisa :) (Tue, 08 Jun 2010 20:53:01 GMT)
Hanifah betapa beruntungnya ruang 9 hari ini :) (Wed, 09 Jun 2010 06:09:31 GMT)
Hanifah sesungguhnya dia ada di dekatmu, tapi kau tak pernah menyadari itu zzz (Wed, 09 Jun 2010 08:39:50 GMT)
Hanifah maaf , kalau jarak semeter itu kubuat serasa sangat jauh.. (Fri, 11 Jun 2010 09:53:14 GMT)
Hanifah pengen memaksimalkan pocket camera CANON IXUS 80IS gue nih. ada yang bisa bantu ? (Fri, 11 Jun 2010 10:10:12 GMT)
Hanifah biologi doaaaaaaaang .. (mencoba support diri sendiri) (Fri, 11 Jun 2010 11:37:00 GMT)
Hanifah jogjakarta , i'm coming .. (Sat, 12 Jun 2010 06:36:50 GMT)
Hanifah Sebelum
menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum
menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.
(Petrus Claver)
(Sat, 12 Jun 2010 06:48:20 GMT)
Hanifah antara cinta dan profesionalitas .. (Sat, 12 Jun 2010 17:20:48 GMT)
Hanifah terima kasih ya ALLAH udah kirim temen-temen sebaik mereka :) (Mon, 14 Jun 2010 13:23:50 GMT)
Hanifah gue bingung kalo harus menata ulang hidup gue, gue harus mulai darimana ? (Tue, 15 Jun 2010 02:42:17 GMT)
Hanifah pengennya sih menghindar dari semua , tapi kalo gue menghindar apa bedanya gue sama pecundang ? (Tue, 15 Jun 2010 14:02:11 GMT)
Hanifah http://lixzz.blogspot.com/2010/06/hati-hati-kalo-bercanda-di-facebook.html

mungkin bisa dibaca :)
(Tue, 15 Jun 2010 14:20:09 GMT)
Hanifah senyum aja han .. (Tue, 15 Jun 2010 14:20:59 GMT)
Hanifah film dokumenternya udah jadi . tapi .. (Wed, 16 Jun 2010 08:16:50 GMT)
Hanifah ada yang bisa bantu ngasih ide buat games kekompakan ? :) (Wed, 16 Jun 2010 11:03:44 GMT)
Hanifah ketika hati ini tetapkan pilihan .. (Thu, 17 Jun 2010 11:39:51 GMT)
Hanifah jleb -,- (Thu, 17 Jun 2010 12:40:24 GMT)
Hanifah dari karadenan sampe gunung putri naek motor tanpa jaket --> masuk angin brrrrrr (Sat, 19 Jun 2010 12:30:53 GMT)
Hanifah @ dunia fantasi --> basah kuyup zzz (Sun, 20 Jun 2010 07:01:38 GMT)
Hanifah dilema -,- (Mon, 21 Jun 2010 14:02:41 GMT)
Hanifah toh sejauh ini gue udah nggak terlalu bergantung sama dia .. (Mon, 21 Jun 2010 16:51:36 GMT)
Hanifah memberikan seluruh cintamu kepada seseorang , bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu .. (Wed, 23 Jun 2010 02:47:13 GMT)
Hanifah terima kasih buat XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 atas semuanya hari ini , kemarin , dan setahun kebelakang . Dan terima kasih juga buat Obed Culund yang udah ngelempar gue ke kolam renang dan hasilnya sekarang gue masuk angin -,- (Wed, 30 Jun 2010 14:10:49 GMT)
Hanifah hujan sore ini tidak menyurutkan niat buat keliling jogjaaaaa :D (Sat, 03 Jul 2010 07:58:38 GMT)
Hanifah malam minggu di jogjees :) :) (Sat, 03 Jul 2010 12:20:10 GMT)
Hanifah agak miris dengan beredarnya gosip tentang gw di keluarga gue. kalo bener sih gapapa :( (Sun, 04 Jul 2010 06:58:39 GMT)
Hanifah hari terakhir di jogja ditutup dengan jalan-jalan ke alun-alun kidul sambil foto-foto sama 2 bodyguard gw :D taun depan aku jadi bagian dari kalian mas, om ! (Tue, 06 Jul 2010 17:13:33 GMT)
Hanifah berikan senyuman, sebuah perpisahan .. (Wed, 07 Jul 2010 00:46:24 GMT)
Hanifah jadi inget di plengkung alun-alun kidul , ngegodain orang-orang yang berhenti di lampu merah sama Nur Muhammad Ihsan sama Ravietz Qhy Qhy :D (Thu, 08 Jul 2010 03:09:29 GMT)
Hanifah berantem yuk -,- (Fri, 09 Jul 2010 02:25:25 GMT)
Hanifah mulai goyah ni pendirian gue ckckc -,- tahan han , kalo ambruk susah membangunnya lagi ! (Fri, 09 Jul 2010 13:07:04 GMT)
Hanifah Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya
sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika
tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di
dalam dia.
(Sun, 11 Jul 2010 05:32:27 GMT)
Hanifah geli sendiri gue ngeliat profil picture gue -,- gaya soksok merindukan biologi, padahal .. (Sun, 11 Jul 2010 06:33:11 GMT)
Hanifah liat aja ya Ravietz Qhy Qhy sama Nur Muhammad Ihsan , giginya pada bolong kalo nggak bagi-bagi ikan sama aku -,- (Sun, 11 Jul 2010 14:32:43 GMT)
Hanifah kupandang langit , penuh bintang bertaburan. berkelap-kelip seumpama intan berlian. tampak sebuah lebih terang cahayanyaa. itulah bintangku, bintang kejora, yang indah selalu .. GoodNight world :) (Sun, 11 Jul 2010 16:02:41 GMT)
Hanifah semoga XII IPA 4 adalah jawaban dari doa gue :) amin (Mon, 12 Jul 2010 12:01:05 GMT)
Hanifah Dan akupun bertanya.. Pada laron-laron berterbangan. Kenapa kau hidup semalam… Dan Iapun menjawab,Tiada tersiap.. Walau hanya semalam aku hidup di dunia. Karna dalam semalam..aku hidup, KUSEBUT TUHANKU… (Ikan, laron, dan semut - Fatih) (Tue, 13 Jul 2010 09:36:37 GMT)
Hanifah ah ga tahan gw kalo gini caranya -,- (Thu, 15 Jul 2010 01:18:39 GMT)
Hanifah ah, sempurnanya FANA banget ! (Thu, 15 Jul 2010 06:09:25 GMT)
Hanifah bicara tentang adil atau tidak, bicara tentang setia kawan atau tidak -,- (Thu, 15 Jul 2010 06:20:38 GMT)
Hanifah -,- (Fri, 16 Jul 2010 00:43:59 GMT)
Hanifah isn't this easy ? (Fri, 16 Jul 2010 12:40:48 GMT)
Hanifah how can I tell you what I'm feeling, so you always remember .. (Fri, 16 Jul 2010 13:16:26 GMT)
Hanifah Jika Allah Berkehendak maka segalanya sesuai harapanmu .. (Sat, 17 Jul 2010 06:45:31 GMT)
Hanifah Jika Allah berkehendak maka segalanya akan mudah untukmu .. (Sat, 17 Jul 2010 08:21:14 GMT)
Hanifah memang lukaku, belum sembuh semua. juga dukaku, belum sirna semua .. (Sat, 17 Jul 2010 09:00:56 GMT)
Hanifah kita udah menanam bibit persahabatan
yang baik, yang tulus, yang ga nuntut kesempurnaan sahabat kita. nanti
pasti kita akan metik hasil yang sangat membahagiakan. yang berarti
lebih dari sebuah persahabatan biasa..
(Sun, 18 Jul 2010 01:21:53 GMT)
Hanifah Don't ever give up just try and try to get what you want ! (Tue, 20 Jul 2010 09:01:10 GMT)
Hanifah terkadang, konsep pelajaran kimia bisa sama dengan apa yang gue alami .. (Fri, 23 Jul 2010 12:44:36 GMT)
Hanifah Yaudahlah, toh lambat laun kita bakal ngejauh juga kan :) setidaknya Allah mentakdirkan waktunya lebih cepet aja :) (Sat, 24 Jul 2010 07:32:00 GMT)
Hanifah entah kenapa kangen lagi sama Alumni SMP Puspanegara Angkatan X , nggak kerasa udah hampir tiga tahun pisah.. inget gebyar tahun 2008 gak ? (Sun, 25 Jul 2010 12:09:23 GMT)
Hanifah maaf untuk semua cara yang salah .. (Sun, 25 Jul 2010 14:37:16 GMT)
Hanifah pengennya mah disapa, tapi ya gitu.. (Mon, 26 Jul 2010 07:10:17 GMT)
Hanifah just a really perfect monday i've ever had :) (Mon, 26 Jul 2010 13:39:58 GMT)
Hanifah terlalu bahagia juga jangan, biasa aja :) (Mon, 26 Jul 2010 13:55:23 GMT)
Hanifah sesuatu yang berjalan secara alamiah akan jauh lebih indah daripada sesuatu yang dipaksakan :) (Wed, 28 Jul 2010 07:13:33 GMT)
Hanifah kayaknya seru kalo bisa jatuh cinta sama orang normal :( (Thu, 29 Jul 2010 08:04:32 GMT)
Hanifah "jangan lagi kau sesali keputusanku. ku tak ingin, kau semakin kan terluka .." <--- ini ni yang bikin sedih :'( (Fri, 30 Jul 2010 14:20:32 GMT)
Hanifah mohon jangan salahkan aku lagi, ini aku yang sebenarnya .. (Sat, 31 Jul 2010 09:48:22 GMT)
Hanifah how can I tell you what I'm feeling, so you always remember ? (Sat, 31 Jul 2010 11:09:06 GMT)
Hanifah semoga hidup ini lebih berwarna bagi kita, meski harus terpisah jauh .. (Sun, 01 Aug 2010 02:31:32 GMT)
Hanifah Do you see how much I need you right now? (Sun, 01 Aug 2010 10:09:04 GMT)
Hanifah ah, masih suka ngerubah keputusan aja nih dia mah -______________- (Mon, 02 Aug 2010 06:59:28 GMT)
Hanifah see you on thursday :) (Mon, 02 Aug 2010 12:52:22 GMT)
Hanifah seneng deh kalo bisa bikin orang lain ketawa, minimal senyum deh :) (Mon, 02 Aug 2010 14:08:52 GMT)
Hanifah kalo anak ipa digabungin , seru juga kali ya .. (Tue, 03 Aug 2010 13:09:24 GMT)
Hanifah 230 hari menuju UN (Wed, 04 Aug 2010 17:45:19 GMT)
Hanifah I have a new spirit :) (Thu, 05 Aug 2010 13:28:04 GMT)
Hanifah awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan, segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada :) (Thu, 05 Aug 2010 13:46:05 GMT)
Hanifah XI Science 4 is the best class i've ever had :) (Fri, 06 Aug 2010 09:28:33 GMT)
Hanifah hari ini gw menang banyak :) HAHAHA (Sat, 07 Aug 2010 15:47:50 GMT)
Hanifah gw tu pengennya hari minggu, nggak ngapa-ngapain, nggak kemana-mana. ini jadi hari istirahat buat gw setelah 6 hari menggila dgn istirahat yang nggak maksimal :( (Sun, 08 Aug 2010 02:28:24 GMT)
Hanifah kau selalu bertanya, apa ku masih cinta? dari pertanyaanmu, sepertinya kau takuut.. (Sun, 08 Aug 2010 10:06:52 GMT)
Hanifah Mulailah dengan hal-hal yang kecil, tapi lakukan dengan cinta yang besar. #MerahPutih (Mon, 09 Aug 2010 07:48:55 GMT)
Hanifah sebenernya kalo ditanya masih bimbang, statistika UGM atau FKIP UNY --, huaaaa (Mon, 09 Aug 2010 10:31:20 GMT)
Hanifah demi apapun gue kangen sama XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 :'( (Tue, 10 Aug 2010 00:44:18 GMT)
Hanifah ujian kesabaran dimulai :) bismillahirrahmanirrahiim, tahan haaan .. (Tue, 10 Aug 2010 03:09:20 GMT)
Hanifah baru juga maaf-maafan udah mau ngotorin hati lagi :) Astaghfirullah .. (Tue, 10 Aug 2010 03:19:37 GMT)
Hanifah satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori. satu cerita teringat di dalam hati. karena kau berharga dalam hidupku, TEMAN . untuk satu pijakan menuju masa depan :) -->miss you XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 (Thu, 12 Aug 2010 00:04:23 GMT)
Hanifah benar ku mencintaimu, tapi tak begini .. (Fri, 13 Aug 2010 10:45:33 GMT)
Hanifah ya Allah, maafin kata-kata yang dia ucapkan tadi, mungkin tadi dia nggak sengaja ngomong kaya gitu.. (Sat, 14 Aug 2010 10:07:04 GMT)
Hanifah without ME , you're just AWESO .. :) (Sun, 15 Aug 2010 05:26:02 GMT)
Hanifah I'll try to read, I go to work, laughing with my friends. But I can't stop, to keep myself from thinking .. (Sun, 15 Aug 2010 15:22:38 GMT)
Hanifah Astaghfirullahaladzim , hari ini bener-bener ujian kesabaran buat gue sampe nyesek banget nahan nangis meskipun akhirnya tetep aja nangis. Senadainya masalahnya nggak sekompleks ini :( (Mon, 16 Aug 2010 10:51:24 GMT)
Hanifah Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu. Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna. Terhanyut aku akan nostalgia saat kita sering luangkan waktu. Nikmati bersama suasana Jogja .. :) (Mon, 16 Aug 2010 12:06:54 GMT)
Hanifah people become fools when they stop asking question .. (Wed, 18 Aug 2010 02:08:25 GMT)
Hanifah terima kasih buat yang bersedia mampir ke blog saya dan menshare postigan terakhir saya :) (Wed, 18 Aug 2010 08:28:22 GMT)
Hanifah XI IPA 4 SMAN 1 Cibinong TP. 2009/2010 .. (Wed, 18 Aug 2010 09:39:25 GMT)
Hanifah Semua berjalan apa adanya, tak ada yang terlalu istimewa. Dan kita hanya bertemu 'tuk sesaat, tetapi ku tak ingin melepaskan kenangan itu .. (Wed, 18 Aug 2010 10:29:32 GMT)
Hanifah maaf untuk semua hal yang membuat kamu risih :'( (Wed, 18 Aug 2010 15:18:42 GMT)
Hanifah sekarang nggak ada alasan lagi buat nolak ngajarin gue kan ? :) (Thu, 19 Aug 2010 11:44:35 GMT)
Hanifah mulai hari ini, do'a gue tambah dua :) (Fri, 20 Aug 2010 06:42:48 GMT)
Hanifah happy anniversary for 7th month :) (Sat, 21 Aug 2010 00:04:45 GMT)
Hanifah yaa itulah hidup. apa yang kamu rencanakan belum tentu bisa berjalan dengan sempurna.. (Sat, 21 Aug 2010 17:58:13 GMT)
Hanifah apa yang ku genggam, tak mudah untuk aku lepaskan .. (Sun, 22 Aug 2010 03:06:14 GMT)
Hanifah muadzin .. (Mon, 23 Aug 2010 11:35:34 GMT)
Hanifah there's a hero, if you look inside your heart .. (Mon, 23 Aug 2010 13:04:34 GMT)
Hanifah everyone has their own reason why they do it .. (Mon, 23 Aug 2010 13:37:15 GMT)
Hanifah sanlat terakhir di SMAN 1 Cibinong ini berkesan banget buat gw <3 (Tue, 24 Aug 2010 13:46:51 GMT)
Hanifah ngga romantis aja bisa bikin gue kaya gitu, apalagi kalo romantis.. ckck (Wed, 25 Aug 2010 05:38:27 GMT)
Hanifah tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku, pada waktu dan cara yang indah .. :) (Wed, 25 Aug 2010 09:02:54 GMT)
Hanifah Astaghfirullah .. (Wed, 25 Aug 2010 09:58:41 GMT)
Hanifah kalo cemburu, bilang :p (Thu, 26 Aug 2010 05:41:32 GMT)
Hanifah Tunjukkanlah rasa cintamu. Coba buat mereka tau, betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta .. :) (Fri, 27 Aug 2010 11:29:15 GMT)
Hanifah saat kita sudah mau, tapi kita tidak bisa :'( (Sat, 28 Aug 2010 12:33:32 GMT)
Hanifah sindrom botak ngingetin gue sama 3 tahun yang lalu .. >,< (Sat, 28 Aug 2010 13:15:33 GMT)
Hanifah Setiap waktu kini berpadu pada kenangan tak berlalu. Segenap rasa dariku terus mengalir. Cinta tanpa akhir, untuk Jogja (Katon  Bagaskara - Jogja, Cinta Tanpa Akhir) (Sun, 29 Aug 2010 05:52:34 GMT)
Hanifah kau takkan tau bila tak mencoba .. (Sun, 29 Aug 2010 06:44:35 GMT)
Hanifah saat semuanya serba abu-abu. saat ingin mundur pun sulit .. (Tue, 31 Aug 2010 07:56:35 GMT)
Hanifah apalagi yg harus diformat? udah memori telfon, memori eksternal. hati sm otak gue sekalian deh kalo bisa --, (Tue, 31 Aug 2010 09:58:10 GMT)
Hanifah mbuka twitter kok malah dadi ngguya-ngguyu dhewe yo? :) (Wed, 01 Sep 2010 07:17:13 GMT)
Hanifah coba saja hadapkan gw pada lelaki itu, pasti gw langsung diem :p (Wed, 01 Sep 2010 12:18:03 GMT)
Hanifah sedih, ku tau kini perasaanmu kepadaku .. (Thu, 02 Sep 2010 02:18:56 GMT)
Hanifah cemburu buta kaya gini nih yang bikin suudzon sama orang terus --, (Thu, 02 Sep 2010 09:30:58 GMT)
Hanifah jika jalan hidup dibuat semudah yang kita mau, kita nggak akan mendapatkan pelajaran apapun dari kehidupan ini (Thu, 02 Sep 2010 11:18:06 GMT)
Hanifah Saat semua aib masa lalu terbongkar -SEPULUH SATU- (Fri, 03 Sep 2010 13:15:51 GMT)
Hanifah Sad.turday .. (Sat, 04 Sep 2010 04:19:52 GMT)
Hanifah sikap orang lain yang ditunjukkan kepada kita, sebenarnya memberitahu kita siapa diri mereka .. (Sat, 04 Sep 2010 06:51:54 GMT)
Hanifah sadtember .. (Sat, 04 Sep 2010 09:38:52 GMT)
Hanifah kesalahanku melewatkanmu, hingga kau kini dengan yang lain. maafkan aku .. (Mon, 06 Sep 2010 01:58:34 GMT)
Hanifah ada saat ku mengerti, setelah ku kehilangan  .. (Tue, 07 Sep 2010 06:15:50 GMT)
Hanifah bu, ayo ke jogja. tetangga udah pada mudik semua tuh :( (Tue, 07 Sep 2010 12:46:36 GMT)
Hanifah it's about quality, not quantity :) (Wed, 08 Sep 2010 04:40:30 GMT)
Hanifah hanya tak mudah bagi diriku untuk ikuti gaya hidupnya, semua orang suka padanya berat rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaa --, (Thu, 09 Sep 2010 01:48:14 GMT)
Hanifah makin ngga respect gw sama dia ehe, cukup tau aja dia ternyata orangnya emang gitu (Thu, 09 Sep 2010 12:36:25 GMT)
Hanifah Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqqaballahu minna wa minkum. Sholat Ied @ Lap. Denggung, Sleman, Yk (Thu, 09 Sep 2010 21:59:28 GMT)
Hanifah disaat orang lain open-house, gw open-heart aja deh :D (Sat, 11 Sep 2010 03:49:45 GMT)
Hanifah satu orang yang bikin gw kangen kesekolah --, (Sun, 12 Sep 2010 02:29:31 GMT)
Hanifah everyday is sunday in jogja ..‌ (Sun, 12 Sep 2010 09:02:48 GMT)
Hanifah amplas - UGM - alun2 kidul - masjid kauman -> pulang jam 12 malem. edan jogja digoyaaaaaaaaaaang :D‌ (Mon, 13 Sep 2010 00:04:47 GMT)
Hanifah semarang - surabaya (Tue, 14 Sep 2010 14:52:23 GMT)
Hanifah RT @ndorokakung: rembulan itu sesuatu yang menginspirasi tapi tak bisa kuraih. seperti kamu! #aihmatek (Wed, 15 Sep 2010 13:05:25 GMT)
Hanifah dear god the only thing i ask of you is to hold him when i'm not around, when i much too far away.. :'( (Fri, 17 Sep 2010 04:07:01 GMT)
Hanifah rindu, mengapa rindu hatiku. tiada tertaahaaaaaaaaaaaaaaaaan -_________- (Fri, 17 Sep 2010 13:50:49 GMT)
Hanifah Besok sekolah, dan pagi ini gue memulai hari dengan perjalanan ke bogor dari jogja. Bismillah :) (Sat, 18 Sep 2010 22:57:01 GMT)
Hanifah Alhamdulillah sampe rumah juga, setelah 17 jam di jalanan. Dengan sampainya gw dirumah, berakhirlah masa liburan kali ini. Sampai jumpa di liburan selanjutnya. Besok sekolah, tidur yuk. Hoam --, (Sun, 19 Sep 2010 16:16:03 GMT)
Hanifah bermain dengan feeling :) (Mon, 20 Sep 2010 05:25:24 GMT)
Hanifah akhirnya, yang dicari ketemu juga :) muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :* (Mon, 20 Sep 2010 08:18:01 GMT)
Hanifah maaf, tapi bukan kaya gitu yang gue mau :( (Tue, 21 Sep 2010 05:42:35 GMT)
Hanifah Corel video studio pro X3 nya kereen :3 (Tue, 21 Sep 2010 07:24:36 GMT)
Hanifah Yang rela bangunin gw ntar jam setengah 12, telpon gue ya sampe gw bangun, baik deh :) (Tue, 21 Sep 2010 13:10:13 GMT)
Hanifah aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah. namun dihatiku hanya satu, CINTA UNTUKMU LUAR BIASA :) (Wed, 22 Sep 2010 10:06:29 GMT)
Hanifah "Hiduplah untuk memberi sebanyak - banyaknya, bukan untuk menerima sebanyak - banyaknya" - Laskar Pelangi - (Thu, 23 Sep 2010 15:22:09 GMT)
Hanifah Life's Good (Fri, 24 Sep 2010 02:45:20 GMT)
Hanifah Kita seperti orang yang gak cocok, tapi tetep di cocok-cocokin. Hanya karena kita takut sendiri lagi .. -Kambing Jantan- (Fri, 24 Sep 2010 06:37:56 GMT)
Hanifah Hanifah = Jalan yang lurus. Semoga gw bisa se-istiqomah nama gw :) amin (Sat, 25 Sep 2010 13:01:45 GMT)
Hanifah Bumi sedang ingin diperhatikan, kawan .. (Sun, 26 Sep 2010 01:51:14 GMT)
Hanifah Kasih sayang bisa merubah segalanya (Sun, 26 Sep 2010 13:07:01 GMT)
Hanifah Ketika hati ini tetapkan pilihan .. (Mon, 27 Sep 2010 12:55:01 GMT)
Hanifah Ketika kamu merasa iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada disana karena tekad dan kerja keras ! *brb belajar lagi* (Mon, 27 Sep 2010 13:15:29 GMT)
Hanifah baru hari ini gue pulang sekolah magrib2, bertempur sama banjir, mukanya ketusuk air hujan, sepatu kerendem gara2 macet pas banjir, dapet 'pemandangan'. mengerikan --, (Wed, 29 Sep 2010 13:12:44 GMT)
Hanifah hari ini banyak banget pelajaran yang bisa diambil, dan pertanyaan yang mungkin nggak bisa terungkap (Thu, 30 Sep 2010 12:30:58 GMT)
Hanifah Pasti bisa kaya mereka ! (Thu, 30 Sep 2010 13:12:15 GMT)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates