10 Agustus 2010


wufff ! udah sebulan pisah sama XI IPA 4 :( masih terasa nyesek dihati nih. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa -,- masih merasa nggak rela dan ngga bisa nerima kenyataan kalo kita udah nggak bareng-bareng lagi :( nggak bisa melakukan hal favorit kita kaya waktu di XI IPA 4. gunggus purba tondang , pusing pala bapak , oyang iyaaaaaaaa , apalukatababi , duo serem , CF (choiri fikri) , jidat seksinya tiara , ketawa khasnya amel , permainan gitar angga tommy obed , semua deh, setiap hal kecil di XI IPA 4 yang bikin ketawa :D

gue kangen ngajarin yucky hafalan agama lagi, kangen semua detailnya deh, kangen waktu di bis 3 meskipun XI IPA 4 bisnya dipisah, kangen ngedekor pensi terakhir, kangen LPK bareng kalian, kangen olahraga bareng kalian, kangen belajar biologi bareng kalian, kangen ngerjain tugas biologi sambil ngedumel bareng kalian, kangen waktu bu anet mencak-mencak ke kelas kita gara-gara kita keluar kelas sebelum bel, kangen waktu upacara terakhir yang petugasnya cowok semua dan kita dipuji pak ucup :), kangen waktu pensi, kangen waktu di cilember, kangen waktu latihan drama, kangen waktu bikin topi & pesawat pake kertas koran. semuanyaaaaaaaaaaaa, 43 siswa XI IPA 4 (termasuk gue).

apa yang harus gue perbuat supaya gue bisa dengan ikhlas nerima kalo pada kenyataannya, kita ini sekarang udah kepisah ?  kalian udah kayak keluarga gue .. kelas yang awalnya gue judge sebagai kelas paling ancur, tapi ternyata berisi keluarga yang solid :')




















hal yang paling menyedihkan adalah ketika gue mau sms nanyain ulangan atau pr, masih aja ingetnya nama-nama kalian ex XI IPA 4, kalo udah gitu, rasanya sediiiiiiiiiiiiih banget .. :'(

1 komentar:

lkjl jjasdfl;ajfl;djlasdfl;jaspffv

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates