12 Juli 2010

Hari Pertama Ditahun Ajaran Baru

Akhirnya bisa nulis lagi setelah menghilang dari peredaran blog selama hampir 2 minggu. Sebenernya , banyak banget hal yang terjadi selama dua minggu kemaren. Mulai dari perpisahan kelas XI IPA 4 di Cilember, holiday di Jogja - Solo juga banyak yang mau diceritain. Cuma, belom ada waktunya dan juga udah rada males nulis cerita itu. Hehe, nanti aja ya kalo mood lagi :)

Hari ini, Tahun ajaran 2010/2011 dimulai. Ada yang masuk TK, ada yang masuk SD, ada yang masuk SMP, ada yang masuk SMA, dan ada juga yang naik kelas. Seperti biasa, tiap ada siswa baru yang masuk di SMP atau SMA, pasti diadakan MOPD atau Masa Orientasi Pserta Didik yang berfungsi untuk mengenal lebih dalam para penghuni sebuah sekolah, sarana serta peraturan yang ada.

Kebetulan, adekku tahun ini masuk SMP di sekolahku dulu, yaitu SMP Puspanegara. Dia harus mengikuti MOPD juga, sayangnya sakit magh nya kumat-,- jadi ibu nggak tega ngelepas dia buat MOPD.

Sedangkan aku, ya aku naik ke kelas 12 di SMAN 1 Cibinong. Hari pertama aja berangkatnya udah agak siang dan sampe disekolah 5 menit sebelum bel masuk. Hehe. Hari ini hari yang mendebarkan buat anak-anak kelas XI dan XII, buat tau mereka bakal masuk kelas mana. Pengumumannya ditempel di mading. Ternyata, aku masuk ke kelas XII IPA 4 !

Aku senang bisa di kelas IPA4 lagi, namun sayangnya, dengan teman-teman yang berbeda :( Rata-rata, temanku masuk di kelas XII IPA 3. Padahal aku berharap bisa satu kelas dengan Dian Ma'rifatul Huda , sahabatku, yang selama 6 tahun satu sekolah, tapi nggak pernah sekelas. Justu aku malah sekelas dengan pacarnya, yang ketua OSIS disekolahku.

Ada perasaan sirik melihat teman-teman XI IPA 4 banyak yang masuk di XII IPA 3. Teman-teman yang dulu bikin aku ketawa tiap hari, nyanyi tiap hari, iseng tiap hari, belajar tiap hari, nyontek tiap hari, susah seneng tiap hari sekarang pada kepencar. Ya, tapi mau gimana lagi? Keputusannya harus begitu. Mungkin ini jawaban dari doaku yang berharap, agar dikelas XII nanti, aku diberikan kelas yang mampu membimbing aku untuk fokus belajar agar bisa lulus dengan hasil maksimal.

Yaps, hari pertama belum diisi dengan KBM. Huuh, tetep aja sampe sekarang masih dongkol banget ni hati -,-

SEMANGAT YA KAWAN, TENANG AJA, DULU DI XI IPA 4 JUGA KITA NGGAK SALING KENAL KAN! KITA MASIH POUNYA WAKTU SETAHUN BUAT MENGENAL DAN MEMAHAMI SEMUANYA KOK :)

3 komentar:

  1. hoho
    santai aja, neng
    nanti juga deket sama temen2 yang baru, tapi temen2 yang lama juga kudu tetep kontak yak,.. :D

    selamat berkelas baru, moga makin rajin belajarnya ya,

    selamat hari selasa, hani
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  2. haha iya bener :) sama temen yang lama juga dulu nggak kenal kan ya ? hehe

    BalasHapus
  3. wah yang raportnya bagus ^^

    BalasHapus

Komentar dari: