1 Agustus 2010

Kyaaaaaaaaaaa, twiternya lagi marahan nih sama gue -_______________- masa buka via twitter.com, m.tuitwit.com , m.tweete.net , ngubertwitter.abifathir.com semuanya ngga bisa >,< Yaudah, disini deh pelariannya. Heheh :D

Sedang berusaha melupakan sejenak masalah yang ada nih :) Udah bisa sedikit nerima kok. Hehe, yaaaaaa seiring dengan berjalannya waktu, pasti BISA ! Hayaaaaaaaaaaaaay.

Oiya, menurut kalian, kalo jadi orang, enakan kalem, diem gitu apa ekspresif, riang, ketawa-tawa?
Nggak kenapa-kenapa sih, kalo gue, termasuk ke yang ekspresif itu deh. Gue orangnya nggak bisa diem kecuali lagi sakit -______- Tapi mungkin ekpresif gue terlalu over kali ya, jatohnya jadi agresif. Haduh, ck gimana dong ? Apakah ini buruk ? Kalo iya, pengen gue ngerubah diri gue jadi sedikit lebih baik. Tapi kan susah ya, ngga bisa cepet-cepet. Gue pernah mencoba kalem sehari, GILA ! GA TAHAN BANGET! Yaudah, balik lagi kayak gini :D

Gue nyaman kok kaya gini, tapi gue takut orang lain ngga nyaman. Tapi kan harus be myself ya ! Gue ngga bisa jadi kaya si A yang pendiem, kalem, jadi cewek tuh rapih, anteng. Yah gitu-gitu deh pokoknya idaman lelaki. Ck >,< Sementara gue?? Hahaha, jangan ditanya. Ni mulut kalo udah nemu temen yang cocok dan empuk buat dijailin, pasti gue mulai deh baweeeeeeeeeeeeeeeel banget -,- Hehe,

Haduuuuuuuuuuuuuh -________________________________________-
Sebenernya gue lagi neghindarin kenyataan nih. Lagi mecoba biasa aja. Tulisan ini gue bikin juga sebenernya cuma buat nenangin diri doang :) Yaudah deh, udah dulu ya obrolan santainya. Hahah hari ini gue lagi nggak jelas. See yaaaaaa :)

2 komentar

gw sih mendingan jadi (agak) kalem.
kalo expressive, ntar ada yg ga suka.
kan banyak yg suka (sok) rese klo ad yg expressive, pdhl dirinya sendiri agak lebay. *not telling names*

that's all.

REPLY

iya juga ya , disesuaikan sm kebutuhan dan lingkungan aja deh kayaknya yaaa

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates