24 Juni 2010



yeheeeeeeeeeeeeeeee :) hari ini pembagian rapot di sekolah , Alhamdulillah dapet peringkat 2 dikelas XI IPA 4 :) *senyumberbinarbinar*

haha bisa nagih janji ke ibu-bapak soal masuk tiga besar nih kayaknya :) yang awalnya cuma buat motivasi belajar , Alhamdulillah kesampean benereaaaaan.

thankyou NF yang udah bantu nilai kimia gue :) ah, jadi semangat nih buat belajar pas kelas dua belas nanti .. hehe

sedih juga sih tapinya ,
takut nggak sekelas lagi sama temen-temen yang antik dan ajaib kaya di xi ipa 4 ini :( apalagi ancaman sekelas sama orang trpinter di sekolahan juga ngebayangin gue ckck semoga nilai gue dikelas 12 nanti nggak anjlok.

semoga dikelas 12 nanti ,
gue dapet temen-temen yang nggak kalah keren dari xi ipa 4 , (meskipun gue tau , XI IPA 4 itu nggak ada duanyaaaaaaaaaaaaa)
gue bisa mencerna semua pelajaran yang diajarin guru-guru disekolah,
gue bisa fokus belajar dan nggak mikirin cowok terus hehe
gue nggak sekelas sama orang-orang yang aneh dan menyebalkan terus gabisa diajak berdiskusi,

AMIIN :)

4 komentar

aminnnn...
selamat yaaaa buat rangking duanya ^^

semoga di kelas dua belas nanti bisa terkabul deh itu doa2nya, :)

siap2 buat masuk universitas juga tuh, belajarnya kudu rajin, hehe..
semangat semangatttt!!! ^o^/

REPLY

wah sama, gw jg rank 2 di kelas gw ^_^
(yg bgini jgn narsis, ntar ada yg hurt feeling loh)

REPLY

@rosanakmami : thank youuuuuuuuuuuu :)
iya amin banget ,soalnya ngejar UGM nih. semoga kesampean yaa hehehehe ^^

@data : selamat yaaaaaa :)
ha ? maksudnya ? -,-

REPLY

@haneey maksudnya kan ada org yg iri kalau ada yg melebihi dirinya. *ga nyebut nama ^_^.
kalo ngga ngerti juga, follow aja blog gw:

beyondxdeath.blogspot.com

hihihi.

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates