12 Juni 2010

Alhamdulillah puji syukur kehadirat ALLAH SWT , atas segala ridho dan bimbingannya buat hani dalam melaksanakan UJIAN KENAIKAN KELAS di semester 2 ini .. :)

yaaaaps , mulai besok udah nggak ada lagi nomor peserta 02-002-417-7 , nggak ada lagi LJK , nggak ada lagi ruang 9 , nggak ada lagi GUNTUR WIDYANTO yang rusuh dibelakang gue, nggak ada lagi psssst pssssst pssssst nyari contekan , nggak ada lagi deg-degan menanti siapakah pengawas yang dateng , nggak ada lagi ruang 2 diseberang ruang 9.


gimana perasaannya udah menyelesaikan UKK?
ditanya perasaan , pasti lega ya. tapi yang jelas masih was was juga nungguin hasilnya. semoga aja hasilnya memuaskan dan nggak ada yang remedial . kan percuma banget gitu belajar satu tahun .. haha

pelajaran tersulit?
yah, jujur aja ya meskipun gue anak IPA . gue menemui banyak kesulitan pas ngerjain soal-soal IPA. dimulai dari matematika , fisika , kimia sampe terakhir biologi yang gue prediksi gampang , ternyataaaaa :(

kira-kira remedial nggak buat pelajaran tersulit?
SEMOGA AJA ENGGAK ! aminnnn , gue udah tutup buku kelas dua nih soalnya. udah mau menghirup udara bebas tanpa gangguan belajar dan les. haha

kesan-pesan UKK  ?
kesan --> SOAL-SOALNYA SUSAH. tapi punya tmen-temen gila kayak XI IPA 4 bikin semuanya terlihat lebih mudah hahaha .. 

pesan --> tahun depan soalnya lebih susah ya buat angkatan dibawah gue hehehe.

dan sekarang , tinggal menunggu waktu buat liburan. udah punya banyak rencana. semoga semuanya berjalan lancar. amin :)

2 komentar

mudah2an "nggak ada lagi psssst pssssst pssssst nyari contekan" bener-bener terjadi sampe uas selanjutnya, bahkan sampe UN, atau mungkin selamanya, hahaha

REPLY

AMIN ! hahahahaha
tengkyu lik udah mampir :)

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates