16 Juni 2010

dibilang selesai , belom . dibilang belom , udah . haduh pusing banget deh ngurusin nih film dokumenter kelas . haha ..

han , lo bisa bikin film ?
haha nggak film juga sih . apa yaaa ? hem , kayak foto-foto gitchuuu terus dibikin film . tapi kayak bukan film. aduhh gimana jelasinnya ini? haha yah gitu deh . isinya foto , video sama kata-kata dari temen sekelas terus dilaguin. haha -nggajelas-

ngumpulin datanya dari kapan ?
juli 2009 coy , setahun yang lalu . yaa meskipun ngga terlalu banyak . tapi semoga memuaskan ..

haduh, mau ngeluarin unek-unek niih ~
gue kan kerja sendiri , ga dapet masukan dari siapapun . jadi gue bikin ini berdasarkan apa yang gue jepret dari canon IXUS 80IS gue .. dan juga masih banyak hal yang salah dimana-mana , padahal gue udah ngerasa bener loh haha :D pas mau ngedit lagi , tiba-tiba semangat yang dulu berkobar langsung ilang gitu aja . ck gimana dooong ?

ipa 4 , kalo mau nonton silakan yeuh . tapi maap ya kalo kurang memuaskan :)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates