22 Juni 2010

Tanggal 20 kemaren , rumah gue yang awalnya cuma berisi 4 orang , mendadak rame setelah ditambah 9 tamu dipagi hari yang buta itu. haha. mereka adalah tamu jauh keluarga gue dari Jogja sama Kalimantan. ada nenek gue , tante, bude, kaka sepupu, sama adek sepupu gue.

Rumah gue yang emang nggak terlalu luas langsung mendadak sempit setelah mereka dateng , hehe maaf yaa :) habis mereka beres-beres , langsung sarapan , terus ngobrol-ngobrol sama bokap gue. dan ternyata hari itu juga kita mau ke DUFAN ! yeaaaaaaaaaaaaah \m/

Gue (dan 7orang cucu nenek gue yang lain) langsung pada mandi dan beres-beres biar ada cantik + ganteng. jadwalnya berangkat kesana jam 10. dan kita pake dua mobil , soalnya kalo sampe tol jakarta , bokap gue nggak berani ber13 di dalem mobil suzuki carrynya. meskipun sempet kepisah , tapi tetep aja seru. di mobil yang gue naikin, isinya bokap nyokap gue, adek gue, nenek gue, hana sama ifa (adek sepupu gue) , dan gue . cerita-cerita macem-macm sambil ketawa-ketawaan dan nggak sabar pengen cepet-cepet sampe dufan.

Begitu aroma sungai yang tak sedap terciuuum , gue langsung hafal kalo bentar lagi sampe di Ancol. sayang banget ya , Jakarta masih harus punya sungai yang jorok kayak gitu -,-

Ternyata hari minggu itu , Ancol rame banget . bahkan sampe susah banget nyari tempat parkirnya. stelah muter-muter , dapetlah tempat parkir yang lumayan enggak PW , soalnya sempi banget , sampe-sampe kalo mau buka pintu mobil harus hati-hai banget.

Hari itu Ancol mendung , malah udah gerimis. tapi ternyata Allah baiiiiiiiik banget, cuma gerimis dan nggak hujan, dan juga nggak panas :)

Oiya , sekedar Info aja nih , HTM DUFAN pas minggu gue dateng tuh Rp. 150.000 ,-
Gue nggak tau itu naik apa enggak , soalnya terkahir ke Dufan juga udah lama banget. yaaaaaaaa sekitar 2 tahun yang lalu mungkin. hehe ^^

Pas udah di dalem dufan , wahana yang paling pertama gue naikin adalah --> NIAGARA
Yaaa, seumur-umur gue ke Dufan belom pernah naik gituan. takut dulu mah .. sekarang juga masih takut, cuma karena banyak temen jadinya sok-sok berani. hehe . gengsi cooy haha :D

Pas masuk antrian , gue lari-lari soksok pengen cepet-cepet naik , padahal pas udah mau naik ke perahunya, kaki gue gemeteran -,-

Gue duduk di urutan ketiga dari depan , pegangannya gue cengkeram sekeras-kerasnya. perahunya pelan-pelan jalan , gue masih nyelow . "Aaaaaah ,gini doang " pikir gue .. begitu perahunya naik , gue mulai berkoar-koar kayak orang norak sama ifa "ALLAHU AKBAAAAAAAAAAR ! ALLAHU AKBAAAAAR !" tapi masih cengengesan , eh begitu turun .. gue terdiam tanpa kata . mata merem . nahan napas . bibir mingkem . TEGANG BANGET ! pengen teriak gabisa -,- sumaph , itu 4setengah detik ang amat berat bua gue (lebay) . untung niagara cuma 4 setengah detik . coba aja kalo turunannya 2 menit , naik niagaranya sekali, traumanya seumur hidup kali -,-

 itu gue ketiga dari depan *masih ngeri kalo inget*

coba lihat itu muka gue , sok-sok gapapa , padahal mah ..

Turun-turun, seluruh badan gue gemeter !
Baju gue basah nya paling parah diantara yang lain .ckck

Oke , masih dalam kondisi gemeter , gue dan rombongan masuk ke rumah miring. udah aja , makin kayak orang stress gue -,- jalan menyong menyong.

Next , istana boneka .
Ngantrinya cukup panjang, tapi nggak trlalu lama juga. cuma sekitar 10 menitan langsung udah dapet perahu. isi perahu gue ada gue , novi sama mas yudi (paling depan) ; ifa , nisa sama fuad (kedua) ; bulek ida ; faisal (paling belakang).

Di dalem istabon, pada rusuh gara-gara sepi. perahunya di berhentiin, terus foto-foto. perahunya dimiring-miringin. dan gue sendiri merasa masuk angin , karena baju gue masih basah , sementara AC di istabon itu cukup dingin banget -,- depan-depannya masih pada semangat tuh , eh kok perahunya jalannya lamaaaaaaaa banget jadinya pada bosen aja gitu. adek gue malah nanya2 mulu "mbak, nanti ada yang jatoh dari atas gitu gak?" , gue jawab "liat aja, paling juga ada .." . Ya , dia tuh parnoan ..

Begitu keluar terowongan , yang ngantri banyak banget sampe penuh , perahunya juga udah banyak, tapi nggak ada yang dinaikin. Eh tau-tau petugasnya bilang

"Mohon maaf , untuk sementara wahana Istana Boneka tidak dapat dipergunakan karena adanya kerusakan teknis .."

Kyaaaa ! surem banget yang udah lama-lama ngantri tuh . hehe
Sementara , orang-orang yang udah antri , pada pergi dengan wajah yang .. ah sulit dijelaskan. hhe

Oke ,
Berhubung udah jam  1 lewat , kita rehat dulu buat makan tuh sama sholat. Gue pas makan , sambil negliatain kicir-kicir (bener gak sih?) itu anak orang diputer-puter diangkat -,- gue yang liat aja pengen muntah errh

Selesai makan , kita lanjut ke roller coaster yang kecil itu . dulu , pas pertama kali gue naik itu , takutnya setengah mati (haha) , sekarang gue menikmati banget sumpah . gue merem , dibanting-banting kesana-sini enak banget. sayangnya cuma sebentar doang -,-

 nyantai banget mukanya

Habis roller coaster , langsung caws ke Arung Jeram. gue udah yakin ngga bakal basah tuh. eh ternyata gue paling kuyup zzzzzzzzz celana basah semua , baju setengahnya basah, tas basah, kamera yang buat ngerekam juga basah. ah , tega niaaaaaaaaan :(

 basaaaaaaaaaaaaaaaaah

Harapan gue adalah , semoga nggak masuk angin disitu -,- orang airnya sampe bisa diperes dari baju saking basahnya hemm.

Eh, eh pas banget di dufan lagi ada shooting hip-hip hura. gue sih nggak begitu tertarik nonton, jadinya gue sama ifa lebih milih buat ngantri naik gajah beleduk. Hehe ~ di gajah pun sempet bikin video gila. haha . iutuh sekalian ngeringin baju gue yang basah kuyup gara-gara arung jeram -,-

Udah sore tuh , jam 5an akhirnya kita memutuskan buat pulang. tapi tergoda sama bumped car dan akhirnya naik wahan itu juga meskipun antrinya lama banget.

Seperti biasa , kalo gue , bokap sama adek gue naik bumped car , pasti udah kayak orang kesetanan . tabrak sana-tabrak sini . sebenernya gue sih yang paling sering nabrakin bokap gue . kemaren tu ada satu tabrakan yang bikin gue sampe keseret ke bangku sebelahnya saking kencengnya. parah deh .. tabrakannya bemper depan vs bemper depan dengan kecepatan yang cepat (looh?)haha

Heeeeeeeem ,
Puas bertabrak-tabrakan ria , dan waktu udah mau magrib , akhirnya kita pulaaaaaaaaaang :) tapi gue dapet balon dong dari oom badut . hehehehe :D

Puas bangt seharian di DUFAN sekeluarga ! kapan nih yang sama temen-temen ? yahaaaaaaaa ^^


5 komentar

kapan ke dufan ma gw han, hahahaha

REPLY

kesini lah lik ,terus lu ajak gue
tapi bayarin ya masuknya haha :D

REPLY

wah kok ndak nyoba histeria, han?
khan seru tuh kayaknya... ^^

selamat berhari kamis
semoga hari ini menyenangkan... :D

horeeee, besok jumatttt!!
hahahah

REPLY

HTM minggu 150k???

hmm,mikir2 lagi deh maukesitu.
:D

REPLY

@rosanakmami : haha , belom kuat iman nih hehe . naik niagara aja udah stress banget hehe . horeeeee hari ini aku bagi rapot hehe :D slamat bermalam jum'at aja deh hehe

@deewahjoedi : iya segitu , tapi aku sih fine aja soalnya masuknya dibayarin . hehe

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates