11 Mei 2010

XI IPA 4
keep rock yeaaaaaaah \m/


kemaren, 10 Mei 2010 kelas gue (re : XI IPA4) mengadakan pagelaran kelas. sebuah tugas seni budaya yang diwajibkan oleh pak meidison slama 4 minggu berturut-turut di setiap pelajaran seni budaya.

proses awal terlaksananya pagelaran minggu pertama ini melewati masa yang cukup alot dan ekstrim. mulai dari pemilihan panitia, acara yang buat ngisi pagelarannya sampe urusan kostum yang ribet.

akhirnya diputuskan, tema kelasnya adalah "DENGAN SENI, SAMPAHMU BERGUNA". disini kita ngumpulin botol bekas yang ada di kolong meja untuk dijadiin barang-barang buat pameran. dan minggu pertama dresscodenya adalah dress (cewek) dan kemeja (cowok), dan tema mingguannya adalah party. soalnya bertepatan dengan ultah Pak Meidison selaku wali kelas XI IPA 4.

hari sabtu, dapet kabar agak buruk kalo ternyata hari senin semua kelas X dan XI masuk siang semua. rancangan acara buyar dan hampir dirubah. soalnya jam pelajarannya bentok sama XI IPS 1 yang emang masuk siang aslinya. tapi karena kebaikan hati anak2 IPS, pagelaran kelas mereka dipake dulu sama kelas gue. ii seneng :)

hari minggu beberapa anak ngedekor dan bikin barang2 daur ulangnya. harusnya sih semuanya dateng. gue sendiri nggak dateng soalnya lagi badmood, gak enak kan dateng kesana dengan muka masam dan bawaannya pengen marah2 ? kenapa han badmood ? nggak tau, tiba-tiba ajaaa -,-

pas hari H nya, anak-anak sekelas disuruh dateng jam 10 buat ngedekor. ternyata pada ngaret dan ditahan sama babeh (re : satpam sekolah gue) nggak boleh masuk gara-gara ada yang ujian ulangan. tapi beruntungnya, gue dateng saat babeh belom nahan yang pada masuk. hehe. jadinya yang sampe di ruang band (re : tempat pagelaran kelas) cuma beberapa orang doang doang, gue, reza, angga, dea, rizky, gege, ayu, lidya, ajeng, fenny. jadilah ngedekor dulu seadanya.

anak-anak baru berdatangan jam 12.50 an,
dan langsung aja grusak grusuk ngedekor. semntara bel masuk udah bunyi, dan pak medison udah dateng. akhirnya kita ganti baju. anak cewek ganti bajunya rusuh kaya dangduuut -,- haha yang ribet baju lah, kerudung lah, lging, stocking, rok, apa deh macem2. kamar mandi sumpeeeeeeek banget -,- tapi kita pada cantik2 loooooh :)

acarapun dimulai ..
dipandu MC kondang  XI IPA 4 -adith sama lidya- acara berlangsung cukup seru. oiyaaaa, ada awardnya juga looh , buat penampil terbaik, terfavorit, penampil vokal favorit, dan penampil non vokal terfavorit.

dimulai dengan sambutan dari reza sama angga,


diteruskan duet tyara - rizky


lalu vokal grup ayu - obed - alwin - tommy - lidya
*yang terbaik bagimu - ada band ft. gita gutawa



terus vokal grup ucha - fitri - bosnia - yucky
*ngga tau judulnyaa


dea - tyara - angga
*you belong with me - taylor swift

abis itu, dilanjut acara pengambilan nilai seni buat yang belom tampil. yaaaa, mungkin acara minggu ini diisi dengan full music kali ya :D hehe

naaaaaaaaaaaah, pas udahan , ini dia acara yang ditunggu2 !
FOTO-FOTOOO !!

okey , ini sedikit galery pagelaran  XI IPA 4 :)

with our beloved daddy :*


rusuh kaya dangduuut


tas siapakah ini ?


oke, ini pada nggak sadar kamera


ini looh ketua panitianya (re : angga)

waaaaaah, capek banget pagelarannya. tapi seru ! kita solid kaaaaan XI IPA 4 ?!?!?!?!?

IYAAAAAA !

pagelaran selesai jam 14.00 , terus nggak ada guru sampe pulang jam 17.00
yaudah, mana hujaaaaaaan adem banget. kita nyanyi2 selama 3 jam nonstooop :)

pokony berkesan banget deh :)
I LOVE YOU ALL :*

5 komentar

asik ya masa SMA.. MAKASIH udah main ke blogkuu :)

REPLY

asik yaa masa SMA HEHEHE makasih udah main ke blogku

REPLY

heeh mbak, sama-sama yaa :)

REPLY

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates