26 Mei 2010

hari ini hari rabu , semua tau itu. rencananya gue dan temen-temen mau latihan tari saman buat pensi kelas. nah kita memutuskan buat ke ruang internet sekolahan sekalian ngelihat gerakan dari youtube. disana malah cuma cengo gara-gara wifi sama modemnya ngga konek ke laptop ucha. yaudah deh dari jam setengahdua cuma tidur-tiduran doang.

sampe jam setengah tigaan masih ngga jelas gitu kerjaannya, si ucha lagi ngeditin lagu eh gue malah tidur sama tika. akhirnya pas bangun, gue nyari makan ke kantin sama tika.

balik lagi ke ruang internet, ajeng mau berangkat les. si fenny sama pupuh udah pulang. sarrah, tria sama fitri pergi kerumah sarrah. tinggal gue sama ucha doang tersisa diruang internet, soalnya mau liat video PETUALANGAN BOSNIA yang kemaren itu. pas nonton, kita cekakakan kayak orang gila. terus, pas udah selesai bukannya pulang malah online facebook dulu.

gue sih sambil nunggu inas, buat blajar nyelesaiin rubik. pas inas udah dateng, bukannya belajar malahan si inas yang nyelesaiin rubik gue. cck -- 

disitu udah mulai gluduk2 dan ucha ngajak gue pulang, pas gue berdiri. jejeeeeeeeeeeeeeeeeeeng -,- ada yang janggal di rok gue. *ya you know what laaaaaaaah* haduh gue langsung speechless, ngga tau harus gimana. jam udah nunjukkin waktu setengah 4 lewat. padahal udah mau pulang tuh eh jadi terhambat karena nyari "keperluan" buat gue :(

akhirnya sekitar jam 4 lewat, gue, ucha sama inas pulang naik angkot. ngga brapa lama, eh mulai hujan. wah gue udah takut aja kalo *something wrong* di rok gue iu bisa menjadi aneh-aneh kalo kena air hujan. begitu sampe di jagorawi, angkotnya berhenti mau ngetem. eh nggak lama, langsung ada gldek gede, disusul hujan deres banget, eh anginnya nggak mau kalah. sumpah deres banget -,-

mana angkotnya nggak jalan-jalan lagi. itu adalah hujan angin terserem yang prnah gue alamin seumur hidup. dimana angin menerbangkan banyak benda yang dia lewatin, sampe-sampe ada satu angin yang tiba-tiba berhembus kayak tornado gitu dan sekonyong-konyong ada pelepah daun kelapa yang menghantam mobil angkot di samping angkot yang gue naikin. ekstrim banget. gue saat itu bareng ucha sama beberapa anak SMP yang bawel banget alah pada cengengesan -,-

sampe ucha bilang gini "ya Allah, jangan sekarang .." beuh ngeri banget dah. mana angkotnya nggak jalan, kata abangnya takut mogok. tapi gue lebih takut karena disekitar situ banyak pohon kelapa. siapa yang tau sih apa yang bakal terjadi ?? yaudah gue cuma bisa Istighfar doang. banyak-banyak berdoa lah.

pas hujannya agak reda, gue bisa ngelihat sekeliling angkot gue lewat kaca. sebelah kanan angkot gue, tenda PKL hancur, papan reklame bengkok, pelepah kelapa pada roboh, dan jalanan banjir. langsung gue dan penumpang nyuruh si abang angkot jalan. disitu gue udah agak tenang.

nggak lama jalan, disebelah kiri jalan ada papan reklame gede yang nimpa 2 motor. kesanaan dikit ada gerobak terbalik, asbes berceran di aspal, jalanan banjir dan agak tersendat. masuk ke jalan puspanegara, ada mas-mas lagi gotong tiang reklame. kanan kiri udah acak-acakan deh pohonnya. dan jalan puspangara banjirnya cukup tinggi. begitu sampe di depan SMP Puspanegara, bangku SMA Indocement terbalik di tengah lapangan, kayaknya sih terbang. ada juga pohon yang kecabut dari akarnya. di depan Indocement juga ada pohon tumbang yang nutupin 3/4 jalan. yang bikin agak macet.

di pom bensin depan Indocement, ada pohon cemara yang nutupin jalan masuk ke pom bensin nya. di masjid Assalam juga tuh, pohon-pohon pada tumbang. gue smpet mengabadikannya . ini nih ..


tapi herannya, di rumah gue yang jaraknya 5-7 km dari TKP adem ayem aja. cuma hujan yang nggak trlalu deres banget -,- aneh yaaaaa ?

gue kapok nggak nurut waktu disuruh pulang cepe tadi siang -,- maaf ya bu :(

4 komentar

LOL

lampu depan Rumah Sakit ampe tumbang.
motor diparkiran banyak yang jatoh.

LOL

REPLY

kayaknya iya. gue lagi di jagorawi pas kejadian brlangsung -,- menyeramkan !!

REPLY

emang anginnya parah ya?
Kok ga ngeh ya gw.hehe
eh,mampir2 dong ke http://www.sangsendaljepit.co.cc
mau komentar silahkan, follow juga boleh

REPLY
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates