23 April 2010

hari ini, ditempat les habis belajar kimia langsung BIP *semacam bimbingan konseling* . gurunya mba ulan. dan materi hari ni yaitu, MIND MAPING . tentang apakah itu mind maping, keuntungan dari membuat mind maping itu.


terus, buku catetan gue, dini, galih, tawang, sari, adnan, hanny, ryval diperiksa sama mba ulan. ternyata, catetan yang kayak nyalin buku itu disebut catatn tradisional, dan gue menyebutnya catatan kampung. haha :D


seinget gue, gue pernah belajar bikin mind maping pas lagi jaman kelas 9 SMP. waktu itu bu solihat, guru ipa gue *biologi - kimia* nyuruh bikin mind maping buat pelajaran kimia. gue yang dasarnya suka nggambar, yaaa walaupun suka jelek seneng aja disuruh bikin mind maping.

seriuuuus banget pas disuruh bikin. materinya pa aja yang penting biologi. yaaaah namanya nggak persiapan apa2, jadinya cuma gini nih :



karya : DINI RIYANI

alat indra

karya : AYU GALIH PERMATA DEWI
alat indera

karya : gue :) HANIFAH FASIYANI
sistem ekskresi pada manusia



karya : INAS MUSLIMAH JAUHARI
sistem gerak manusia
jujur gue ngacoo banget gambarnya. haha. bagus tuh punya inas, ada jiwa seni rupanya. sedangkan gue, jiwa gue kosong, hampa, suram, karena sang pujaan tak ada ditempat. haha najong banget ~ sayang, mind mapingnya tawang, ryval, hanny, sari sama adnan nggak ada. coba adaaa :)
pas udah mau pulang, gue mau minjem mind mapingnya kan buat difoto, eh pada nolaaaaaak. begitu gue bilang "mau gue pajang di blog" langsung deh pada berebutan. dasar orang aneeeeeeh -,-

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates