20 April 2010

Alhamdulillahrabbil'alamiin :)
Hari ini, tepat 17 tahun yang lalu gw pertama kalinya menghirup udara bumi. Seiring berjalannya waktu, gw semakin tumbuh besar sampai sekaang gw masih diberi umur sama Allah samp 17 tahun :'). Kasih sayang ibu-ayah gw yang udah ngebesarin gw sampe kayak gini mungkin nggak akan prnah bisa gw balas sampe kapanpun.Terima aksih, bu, pak sudah memberikan semua kasih sayangmu sama anak yang susah dilahirinnya ini *kata ibu gw gitu*
Kalo denger cerita ibu gw, dimana waktu beliau melahirkan gw dengan tenaga yang bener2 terkuras habis. Tanpa bokap *lagi kerja di Citeureup, sementara nyokap gw jihad di jogja*. Nyokap gw bilang kalo pas ngelahirin gue tuh keluarnya lamaaaa banget, trus pas udah keluar, tangan kakan di infus, tangan kiri yang buat ngambil darah. Pasti sakit banget. Orang kata nyokap gw, beliau aja sampe kesakitan banget. Dan gue baru bisa ketemu bokap setelah seminggu kalo nggak salah.
Alhamdulillah tapi gue tumbuh jadi anak yang cerdas, katanya. Hehe.
Banyak hal yang belum bisa dilakukan sama anak kecil sebaya gue, tapi gue udah bisa. Contoh: manjat genteng *nggak laaaah*. Ya intinya waktu kecil gue pinter. Sekarang ? Hehehehehe -_-
Gue tumbuh jadi perempuan yang anggun *bohong banget*. Gue dulu TK udah kaya preman! Pas SD, suka manjatin genteng dan paling seneng kalo disuruh ngepel sekolahan *aneh ya?*. SMP gue normal kok hahahahaha bohong bangeeeeet.

Sampe nggak kerasa, hari ini, 20 April 2010 gw menginjak usia 17 tahun. Terussss ??
Ya nggak kenapa2 sih, iseng aja. Hehe,
Gue nggak terlalu berharap ultah ke 17 gue ini akan jadi tempat gue menampung ucapan met ulah dan kado. Hahahaha. Soalnya gue biasa aja. Soal gue yang ngingetin temen-temen tentang "besok adalah hari ultah gue", itu cuma iseng2 aja di hari terakhir 16 ahun gue. haha.
Sampe jam 10 malem, gue masih chatting sama tmen-temen sekelas via Mxit. Sampe akhirnya gue ketiduran. Besok paginya pas gw lihat 5310 gw , di Mxit, Budi sama Bosnia ngucapin met ultah :) dan ada 14 sms masuk. Makasih ya semuanya :) smoooooooch :*
Sampe gue berangkat sekolah, 5310 gue masih dibanjiri sms dari temen-temen. Sampe sekolah, gue nampar TIKA yang ultah juga hari itu. Hehe. Terus, Dini nyamper ke kelas dan ngucapin juga :) Nggak lama, Epon sama Elsa juga nyamper dan ngasih gue kadoooo . Hihihih LOVE YOU :*
Jam pertama, BAHASA INGGRIS
Bu Ningrum mencoba ngerjain yang ulang tahun dengan ngasih tatu kalo nilai B.inggris gue jelek. Tapi kan nilai gue bagus2 haha jadinya gue sama tika disuruh nyanyi lagu jawa. Dan setelah itu, dinyanyiin lagu happy birthday sama temen-temen sekelas. Seneeeeeeng :) Oiyaa, nilai UTS B.Inggris gue dapet 95. Kado tuh dari Bu Ningrum.
Jam kedua, AGAMA
Tes praktek tentang sholat jenazah. Gue tes bareng Guntur, dan LANCAR banget Alhamdulillah. Gue dapet nilai 85 , kado lagi tuh dari Bu Fitri. Makasih buuu :)
Sembari itu, gue buka Fesbuk , dan banyak sekali notification teman-teman :) makasih ya yang udah ngucapin ..
Jam ketiga, MATEMATIKA
Hasil UTS dibagi, nilai tertinggi 80 diambil Faris. Sebeeeeeel ~ Tapi Bu Lisda ngasih nilai tambahan +10 buat yang bisa ngerjain soal di papan tulis,ALHAMDULILLAH gue bisa ngerjain dan nilai gue +10 jadi 77. Hahahahaha, makasih Bu Lisda, ini juga kado buat saya :)
Udah pelajaran selesai, gue bagi-bagi BENGBENG buat temen-temen ipa4. Anarkis! Obed ngambilin bengbeng orang! wooo payah ~ XI IPA4 sama X 1 kebagian kaaaaan ? hehe
Tapi gue tetep ditampariiin :(



Makasih ya frieeeeend, masih mau menyempatkan diri untuk sms gue :) *terharu*
Nyokap juga ngasih kado + surat *terharuu gw sampe nangis* . Dan gue tiup lilin. Nggak lupa berdoaaaaa :)
Saatnya buka kadooooo .. :)

GUE DAPET BANYAK WINNIE THE POOH :) makasih ya semuaaaaaa. cinta banget dah sama kalian :) Insya Allah gue rawat baik2 yaaa :)


Yaaaah, gue merasa ulang tahun gue kali ini istimewa :) terima kasih lagi yaaa semuanyaaaa :)




























Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates