19 April 2010

apa yang akan lo lakukan saat kedua tangan lo terikat ke belakang, dan lo dikelitikin ?
kampret bener emang tu si parasit. ngga bisa lembut ama cewek -guenya sih yang kasar duluan.haha- masa gue pengen nonjok, tangan gue malah dipelintir -__________- kesempatan deh buat obed, tampangnya udah pengen gw tampol. langsung neglitikin gue. gue kan ga tahan dikelitikin. udah aja gw gogolosodan -halah- dilantai. mana tangan sakit, gw teriak-teriak ngga dilepasin. untungnya ngga lama langsung dilepas juga. bisa mati geli gw aaaaah -,-

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates