5 Maret 2010

gue amat sangat menunggu hari ini !!! dan lo tau boy , lo meusak semua rencananya ! rencana yang lo buat sendiri . huh .

ceritanyaa , kan disekolah tu maulid nabi gitu . terus dzikir kaaaaan . gue sampe nangis tuh pas dzikir . trenyuh banget deeeh . jadi sadar sama dosa yang udah membusuk di hati gue . nangis ngga kejer sih ,netes2 doang + ingus banyak gitu .

habis maulidan , yaaaa jam 10an laaah . nunggu waktu les jam setengah dua . gue ngantuk banget gara2 nangis tadi , mata jadi sembab . temen-temen yang lain udah pada males les , tapi gue semangat banget . padahal kalo nurutin mata mah gue ngga kuat tuh les . ngantuuuk . mana ada ttugas banyak banget lagi . heum . tapi karena sesuatu yang pernah lo ingin pinjem dari gue dihari jumat ini , gue jadi niaaaaaaaat banget les nya .

sambil nunggu , foto laaaah sama temen-temen . terus ujan . pertanda ga enak . heuh .

berangkat les sama aru tanpa makan nasi . hueh , sumpah laper gilaaaaaaa ! mau beli lumpiah . ABIS . mau beli gorengan . GA ADA ABANGNYAA . errrrrrr ! kenapa siiih ? yaudah beli susu sm biskuat di alfaa . pas mau dibayar , mbak2 kasirnyaa kaya ngga ngeliat gue yang udah nyodorin susu sama biskuat ituh ! pas udah lama hening , baru "eh yang ini juga beli ya ?" anjrit lo mbaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !

sampe tempat les , masih bisa bercandaan . sampe , gue tiba2 pengen nunduk eh ternyata siboyy dateng . yang lain heboohhhhhhhhhbooo -_- . gue gatau kenapa muali dari situ udah ga niaaaaaaaaat ngapa-ngapain .

tapi masih bisa bercanda sama cerita ke inas dini dkk . bisa ngecengin inas . tapi ..

gue merasakan ada sesuatu yang aneh . ngganjel .

"apa arti sebuah senyuman menurut lo?"

kalo yang ngasih senyum anak bayi , berarti dia seneng liat muka lo
kalo yang ngasih senyum om-om ? hiiiiiiiiiiiiiiy najes
kalo orang21 sekampung yang ngasih senyum ? liat deh , lo udah pake celana belom ?

huh , jayus ..

yah . itu . senyum . bahkan lebiiiiiiiiiih dari senyum . gatau kenapa gue liat siboy kaya ada sesuatu dibalik senyumnya dan bercandaannya ke salah satu temen gue itu . gue nyoba husnudzon awalnya . sukses .

pas pulang . si boy itu kayaknya pengen cepet2 kabur dari kelas . gue yang udah stand by buku fisika , berkata dalam hati " kapaaaaaaaaaaaaaaan pinjemnyaa sih ni orang ? " ternyata dia lupa (atau pura-pura lupa , atau emang dia ngga pernah bilang mau minjem karena gue cuma berhalusinasi ? ) entahlaaaah .. :( kalo nggak gue panggil , dia langsung melengos pergi pasti .

"boy , buku fisika jadi ... " belom sempet selesai gue ngomong .. udah disela dengan sangat terburu-buru .
"nggak sekarang ..." ucapnya sambil berlalu begitu saja .

oh God ! inikah ? inikaaaaaaah ?

sesuatu yang gue belabelain . ahaaaduh lagian goblognya gueee , dia yang butuh han ! KALO DIA BUTUH LO , PASTI DIA YANG AKAN MINTA ! (ralat : butuh buku gue)

kecewa ? sedikit .

gue gabisa ngapa-ngapain kaaaan ? :|

my good mood changes to bad mood ! hheuhhhhh , ya Allah ..

inget kata2 ka Rizky ..

jangan sampai kita melakukan dosa kecil di dunia , karena di akhirat nanti balesanya gede banget . 1 hari di dunia = 1000 tahun di akhirat . berarti 1 detik di bumi = ..... tahun di akhirat . yang akan masuk surga adalah wanita dunia ! karena wanita dunia pasti lebih rajin ibadah kepada Allah .

ketampanan laki-laki dibumi ini cuma sisa dari ketampanan nabi Yusuf AS yang 50% , 25% nya buat Nabi Muhammad SAW , dan sisanya yaaa dibagikan ke lakai-laki di muka bumi ini . sementara yang perempuan , 50% kecantikannya milik Sarah , istri Nabi Ibrahim AS , sisanya dibagikan ke seluruh wanita dimuka bumi



ya Allah , ampuni hambaaaaa .. :'(
jauhkan hamba dari sifat suuzon terhadap orang lain ..

Amin

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates