8 Maret 2010

hihi , emang aneh banget kalo kata gue ..

pertama :
gue beli pulsa tapi ga masuk-masuk . (apa yang aneeeeh? haha)

kedua :
si kambing sms
"Han , lo tau tempat jual kaos kaki ga?"
wtf ? nanya kaos kaki ke gue ? haha . berhunung gue gapunya pulsa dan gue kira dia cuma bercanda , gue diemin . eeeh sms lagih tu orang .

"Gini han , gue lagi nginep dirumah kakak gue , dan gue lupa bawa kaos kaki..."
bla bla bla .. intinya dia ga ada kaos kaki buat dipake ke sekolah .
dan saat dia menanyakan solusi tentang kaos kaki , pertamanya gue menyarankan untuk nyari tko seragam gitu . masa sih ag ada tukang kaos kaki gitu ? hahaha

sampe akhirnya , karena kayaknya dia putus asa , gue bilang
"yaudah , gue beliin deh .."

dia bilang
"dimana? alf*mart?"

gue bilang
"udeh , dimana aja yang penting ada"

dia bilang
"haha maksih han , lo emang temen yang baik :D"

nahloooooooooooooooooh kemana aja lo selama ini wahai kambing dalam tempurung ? ahahah . ga gue bales tuh , takut pulsa bokap abis . hihi . gue mandi aja , kebetulan gue ada janji sama dara jam 11 di sekolah .
------------
singkatnya , gue udah beliin tuh kaos kaki . tinggal nunggu tuh kambing . pas dia dateng , gue telpon .. *waktu itu gue sama dara lagi di lantai 2 sekolah gue*

gue : "dmana?"
dia :"dibawah. lo?"
gue :"diatas"
dia :"gue keatas deh"
gue :"jangan , gue aja yang ke bawah"
dia :"oh yaudah
tut tut tut ...

gue cariin sampe muter2 , taunya nemu dia di deket pompa aer sekolahan . CENGENGESAN ! huh

yaudah terjadi tuh transaksi kaos kaki .

gue :"nih" -ngasih kaos kaki-
dia :"makasih"
gue :"muat ga?"
dia :"kayaknya enggak"
gue :"dih ,coba dulu atuh"
dia :"berapa?"
gue :"*****" -adadeeeeh-
dia :-ngumpet2 ngeluarin duit , dikasih ke gue- "SEJAK KAPAN HAN JADI TUKANG KAOS KAKI??"

siaaaaaaaaaal !? segitu baiknya gue masih dikatain juga ? mana si dara ketawa2 lagi . gubraaaaaag -____________-

dia :"nih"
gue :"bentar kembaliannya"
dia :"udah buat lo"
gue :"enggak"
dia :"buat lo!"
gue :"engak!"
dia :"lo kan udah baik sama gue"
gue :"gamau" - ngasih kembalian -

tiba-tiba dia ngomong

dia :"lu--- mana ?"
gue :"apadeeeeeh?"
dara : KETAWA-KETAWA

haduh ngelantur nih orang -____________- dasar yaudah gue tinggal aja si kambing beserta kaos kaki tadi . huh !

ketiga :
pas praktek nyanyi , dan gue maju . semua berjalan sangat lancar sampaii ..


"terang sajaaa , aku merindunyaaaaaa"

*reff bagian dua .
suara gue melengking -_________- diketawain daaaaah :( malu

tapi Alhamdulillah dapet 80 sama 79 :)

keempat :
gajadi ulangan biologii !!! hehehehe makasih bu cantiiik :) tapi saya udah belajar bu padahal ---

kelima :
mencari gitar gue yang lenyap dipinjem ismi . hahah :D ternyata ada di uks . gue yang udah kaya orgil bawa2 sarung gitar kosong itu akhirnya ke uks . udah mau pulang tuh ..

beloom gue sampe uks , sulika ngomong gini :
"han , gitarnya di aan"

beuuuh , bingung gw . yaudah gue teriak aja dari luar . "an , gitar gue"
sayangnya tidak digubiris . mau nggak mau gue kedalem uks dong . mana rame lagi -____-

pas gue mau ngambil gitar dari aan , gitar gue direbut indra , dan dia bernyanyi ..

"mana janji manismuuuuu .." -sang mantan . nidji-

didepan gue dan aan (mantan gue) . ah makin gaberes nih , yaudah gw capcus aja dari uks . dan si sulika tiba-tiba biang gini "eh , si hani tambah manis aja yaaaa ?" WTH sul ??? apa maksudmuuuuu ? hahaha

ah udah ah , capek gue ceritanya . pegel . ntar2 kalo ada lagi , gue sambung deh hihi :D

bye :*
muaaaaaaaaaaaaaaaah <3

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates