23 Maret 2010

haha udah basi banget kayaknya kalo gu ngepost ginian :p biarin deh . daripada nggantung gitu ceritanya ..



hemh ...

dari mana teh ? cihampelas ya ??



naaah di cihampelas itu , gue jalannya sama bosnia , fitri , ucha , tria , sarrah . terus pas lagi asik2 jalan , ketemu sama adith . yaudah deh si adith kita culik aja buat jalan bareng . dia berkomentar , katanya .. "kalo jalan sama cowok mah baru sampe depan tokonya cuma lewat doang . kalo sama cewek , semua toko dimasukin" emang iya ya ? hahaha . tapi iya seih , cewek tuh kalo kata gue emang gitu . senngnya liat2 haha . meskipun masuk toko cuma liat-liat dan nggak jadi beli yaaa . hehe



oke terus kita akhirnya nyari kaos kan . cuma pada sotoy teh sok-sok pada mau jalan sampe ujung . padahal udah malem , yaa udah pada tutup deh . akhirnya setelah bolak-balik , mampir ke tukang kaos . gue beli kaos 2 biji . buat gue sama adek gue . trus ada yang beli sweater . tadinya gue mau beli , tapi gue inget abis beli jaket -___- gajadi deeeeh .



mas mas tukang kaosnya itu tadinya cuma didatengin sama gue dkk , eeeeeeeh lama-lama jadi penuh tuh kiosnya dia *beruntung kan lo bang gue belanjain* hehe . tapi ya gitu , dagangannya berantakan . apalagi anak SMA mah kan nawarnya ngga kira-kira yaa ? hoho



abis selese di kaos , jalan lagi . ada yang nyari tas lah , apa ah . gue pribadi sih nggak narget mau beli apa , yan jelas kalo nemu yang bisa menyilaukan mata yaaa boleh laaaaah . hihi .



pas asik keluar masuk toko gitu , gu melihat 'ehem' loooh . hahaha bayangkan ! cihampelas seluas itu . sama dyan ajah gue gak ketemu , tapi sama 'ehem' ketemu tuh . hehe . tapi ya gitu doang napa . tersipu malu , tanpa kata . seperti biasanya :(



haha lupakan diaaaa . terus masuk ke distro gitu . agak gede , lumayan sepi . h pas masuk , murah-murah loooh hehe . ada kaos , tas , sweater . macem2 dah . si adith beli tas , tapi kesengsem sama mba2 kasirnya . loh ???? sampe dia bikin postingan blog tentang kasus ini . hahaha



pas mau balik ke bis , mampir toko makanan . gue beli sale pisang , macem2 dah sampe gede banget plastiknya .




berasa gembel .. hahahah :D
terus sampe bis tuh jam sembilan krangberapa menit gitu . ditinggal ? nggak laaah -______-
malah tuh ternyata gu dan kawan2 harus nunggu 30 menit lebih buat nunggu bis 5 yang lagi dibenerin . arrgh . yang pacaran mah pacaraaaaaaan di cihampelas malem2 . kiwkiwwww , sdangkan gue , mencari mangsaa . apadeeeeh ?? hihi
nyari-nyari ' ehem' gak ketemu sih ;p frustasi deh gw jadinya ..
oiya, ternyata pas besoknya . gue dikasih tau kalo bis 6 tuh awalnya gak k cihampelas , tapi langsung mau masuk tol PASTEUR !! WTF ??? haha kasian banget yah kalo sampe udah masuk tol . lagian kayaknya koordinasinya jelek banget ya ? hhe
oke ,
jam 10 an , bisnya baru berangkat . apa ? kalian pikir kami tertidur ?? belooom sob . tyara dkk masih bergitar . batrenya apa ya kok kuat banget nonstop gitu ? hihi . gue mencoba untuk tidur . tapi nggak sepenuhnya sukses . gue merasa gue tidur , tapi suara disekeliling gue masih kedengeran jelas . haha . pas jam 12an gitu kan udah sampe jakarta . udah gabisa tidur lagi gue . yaudah sms si papih aja suruh jemput .
eh iyaaa ~ enak banget pas tyara dkk nyanyi lagu i will fly nya ten 2 five :))
terus , jam 00.30 sampe deeeh disekolahan . anak2 berhamburan keluar bis , absen . terus pulang . gue sih dijemput papih gitu . jalanan sepiiiiiiiiiiiiiiii buanget jam segitu . coba kaya gitu tiap hari ya ? hehe . sampe rumah gue jam 1 pagi , bongkar muat . sholat isya . cuci muka . tidur . soalnya sekolah tega itu tidak meliburkan murid-muridnya ! errh . tetep masuk pagi coy .
bayangin aja , gue biasanay bangun jam setengah 5 , brangkat stengah 6 . kalo jam setengah 2 aja gue belom tidur ??? sudah dapat dipastikan pasti gue beler banget besoknya .
Alhamdulillah gak telt , malah dateng paling pagi . gue udah niat banget mau tidur disekolah , sampe bawa bantal gitu . hihi .
faktanya , kelas gue adalah kelas yang absennya paling bagus hari itu !! *wikwiiiiiiiiw* yang nggak masuk cuma 5 orang dari 43 siswa . kelas yang lain cuma setengahnya yang masuk . anak bhasa malah katanya cuma2 orang . terus yang masuk siang , cuma rata-rata 10 orang yang masuk kelas . lol . keren ya ??
dikelas juga jadinya malah tidur massal . guru bahasa Inggris gak masuk , cuma ngasih tugas via guru piket a.k.a pa say . gak dikumpulin juga . trus bu fitri masuk sebentar dan bilang "udah ya hari ini , ibu ngantuk" hahaha . sama buuuuuuuuuuu :)) . mate juga ga masuk gurunya . bener2 dah itu pada tidur .
pokoknyaaaa ,
ke bandung kemaren tuh lumayan lah berkesaaaaan . kalo ada 1-10 , gue kasih 7,5 . soalnya gak semuanya bikin gue bahagia . hehehehehehe
pak , bu , tahun depan ke bali dooooooooong :)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates