15 Februari 2010

hari ini hari senin , tanggal 15 februari 2010 . seperti biasa , postingan gue nggak akan jauh dari apa yang gue alami di sekolah .

masuk siang ! menyebalkan ? SANGAT !
gue takut kepanasan . haha . nggak laaaah ~ jujur gue merasakan bana manfaat masuk pagi selama 2 bulan terkahir ini .
pertama , gue tidak menjadi seorang pemalas
kedua , gue jadi mandi pagii haha
ketiga , kesekolah dengan cuaca yang sejuk dan adem
keempat , belajar masih fresh banget otaknya
kelima , pulangnya cepeeeet :D
keenam , bisa nyantaii

gue berangkat jam 11.15 (panas kan ?) , dan sampe kelas paling pertama . sepi banget , jalan deh sama melin ke ruang band . ternyata disana rame deh . yaudah gue ikut nimbrung aja sambil ngeliatin bosnia blajar main gitar .

bel masuk .

penilaian seni musik kelas xi ipa 4 sama xi ips 1 digabung . awwww . rame banget dah tu ruang band . serasa berbalas nyanyi , tiap dari ipa4 nyanyi ,terus gantian ips1 yang nyanyi . ada , satu orang tmen gue , ADITHYA WILDA . pas giliran dia maju , smeuanya heboh . jujur aja gue penasaran dia nyanyiin lagu apa .

adith-----> megang gitar , duduk , ngegenjreng dengan chord yang mnurut gue aneh , tapi menurut temen-temen gue keren sampe mereka berdecak kagum , dan tiba-tiba dia menghentikan genjrengannya itu smbil meng(apasih gue gatau namanya) kerah bajunya . penonton kecewa , kirain udah selese . terus dia bilang "shuuuut"(pake telunjuk di depan mulut gitu) , daaan dia mengeluarkan suaraaaaaaa "CUKUP SEKALI AKU MERASAAAAAAAA KEGAGALAN CINTAAAAA , TAKKAN TERULANG KEDUA KALIII DIDALAM HIDUPKUUUU"

WAAAAW seisi kelas bersorak ! hahahaha . temen gue yang satu ini emang agak2 gila (baca blog dia di http://www.temanrabies.blogspot.com ) . intro lagu udah keren , gaya udah keren , ehhh nyanyinya ternyata dangdut . haha gue masih keawa kalo inget yang tadi . hahaha :D

yaah , selebihnya hari ini ngga terlalu istimewa . malah agak menyebalkan . tapi XI IPA 4 selalu bisabikin gue ketawa dengan semua tingkah polah kalian yang aneh2 itu . I LOVE XI IPA 4 muaaaaaaaaach :*

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates