4 Februari 2010

sebenernya postingan ini gue buat karena gue bingung mau cerita sama siapa tentang hal ini . ini tentang cerita cinta gue *hualaaaaah*, yaa yang akhir-akhir ini bikin gue gelisah , ga bisa tidur , ga bisa makan , ga bisa bab (ngga ding) .

jadi gini , mulai kelas dua kemaren , gue mendaftarkan diri ke sebuah tempat les di dket sekolahan gue awalnya , yang satu kelas sama gue itu cewek semua . yaah udah gitu cuma anak sman 1 cibinong semua lagi . soalnya yang kelas duanya ada masuk siang cuma mayat doang sih -,-

sampai suatu hari , gue yang biasanya dateng paling awal menemukan sesosok lelaki duduk di pojok belakang . awalnya ya gue diemin aja . lah orang gue juga kaga kenal sama dia . gue pikr kan dia anak sekolah lain gitu yaa . hha . eh ternyata pas dini dkk dateng , mereka ngajak ngobrol si lelaki itu . dan disitu gue baru ngeh kalo lelaki itu adala anak mayat juga sama kaya gue . tapi gue ga tauuu , soalnya gue kira dia anak baru . eh ternyata kata dini , dia tu dulunya alumni x*tuuut* .

*kayanya meskipun pake sensor2an , tetep kebaca yaaaa*

oke , gue tau nama dia . LF
mulanya biasa sajaaaa ~ ya emang biasa , cuma ketemu pas di tempat les , jarang ngobrol gitu , gaje dah pokonyaa .

sampe pada suatu hari , gue sama dia jalan ke depan gerbang sekolahan BARENGAN , dan dia menanyakan sesuatu tentang les gitu ke gue . oke , fine gue akui gue mulai kagum sama dia .

alasannya :

sebenernya alesan spesifiknya gue ga jelas uga , abstrak dan tak dapa terungkap kata

1. menurut gue dia anaknya alim
2. menurut gue dia anaknya pinter

walaupuuuuuun , kata dini dkk di tu bikin ilfil . tapi gue belom menemukan letak dimana gue harus ilfil sama dia .

perlu dipertegas : GUE HANYA SEKEDAR KAGUM SAMA DIA

hari berganti , dan mulut COMEL gue ini selalu membanggakan dia . bodoh . gue layaknya orang jatuh cinta saat itu , yang apa-apa diaaaa terus . sebenernya gue malu , gue ngga bisa menjaga perasaan gue sendiri . hoah -,-

hari berlalu , dan gue jadi dicengin .
akhirnya dari yang awalnya emang kaga akrab , sampe bener-bener kaga akrab .

sampai ,gue dah ga bisa nahan semuanya , dan gue pecahkan lah itu bisul dihati gue dengan membuat sebuah pernyataan yang memalukaaaan , dan disitu baru gue tau letak dimana gue harus ilfil sama dia . dimana gue 1000000% kesel banget sama sikap dia . dimana gue tuh merasa bodoh karena gue menilai dia dari kacamata gue yang burem banget . dimana gue merasa ditipu sama muka alimnya dia . dimana gue memutuskan untuk . STOP ! harus smapai disini . hahahahahahaha

ya , STOP !
tapi hati gue menolak . cuih !

selama pertemuan itu masih intens kita lakukan , gue akan susah banget melepas itu semua .

tapi satu hal yang gue syukuri dari rasa ini adalah :

"gue belajar banyak tentang Islam , dan lo adalah salah satu jalan gue menuju itu"

walaupun ngga gitu banyak , setidaknya itu bikin gue merasa lebih berarti .tentang say no to pacaran , and yes to taaruf . temen-temen gue membuka mata gue makasih ya :)

sampai gue udah bisa berprinsip (Insya Allah) , gamau pacaran . yah , meskipun udah telat , karena mantan gue juga bisa diitung pake 10 jari . tapi setidaknya daripada ngga sama sekali ?

tapi yang gue bingung adalah , "gimana gue harus menyikapi perasaan gue ke dia gitu?" . jujur gue malu malu maluuuu banget . malu terhadap dia , karena gue udah ngumbar2 rasa cinta yang berlebihan (yang seharusnya cuma punya Allah) .

wah ko jadi ga nyambung ? haha

melupakan itu susaaaaah .

temen-temen gue manas-manasin gue , hoaam sebel banget dah . ya okelah mereka bercanda . tapi maaf saya cemburu .

=====================================================================================

buat yang namanya tersebut di atas , kalo ngga suka , bilang gue ya . ntar gue apus ko :) ini dibikin bukan buat apa-apa , sebenernya ini juga belom selesai . tapi gue bingung mau ngelanjutin gimana . hehe

gue ngga pernah bermaksud mengumbar perasaan dan ujung2nya berharap dicengin , atau mancing2 gitu lah . tapi cuma sekedar share aj ..

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates