8 Februari 2010

Assalamualaikuuum :)

Wah , betapa bahagianya gue hari ini . Alhamdulilaaaaaah banget gue masih bisa dipertemukan dengan hasri se"beruntung" ini :)yaaa , ngga terlalu beruntung , tapi menurut gue ini mengguncang dunia gue haha (okcuh , lebay) .

Oke , firstly tentang upacara bendera hari ini . SANGAT MENGESANKAN buat gue kenapa ? ya , dari jauh-jauh hari gue udah ngbooking baris di tempat paling depan ..



*tingkah laku bodoh gue itu haha

Awalnya sempet deg2an , takut senin ini ujan , soalnya di daera rumah gue udah ujan gitu . Tapi Alhamdulillah , sekali lagi sampe sekolah ngga hujan . Dan pas bel masuk bunyi , gue ke lapangan dong buat upacara . Dan gue baris di urutan kedua , di depan gue bosnia , dan samping kirinya anak cowo kelas XI IPA . Yang gue tau , 'ehem' itu kan jadi tura yaaa , ternyata dia jadi komandan peleton anak cowo tauuuu . Otomatis dia baris disebelah Bosnia . Oh God , gue yang salting 1000000% , akhirnya harus kuat nahan senyum . Sementara temen-temen gue yang lain melirik ke arah gue sambil bilang "Ciye hanii .." MALUUUU .

Sebelum dia berdiri di sebelah Bosnia , Bosnia nyuruh gue tukeran sama dia , karena dia akut dicengin sama salah satu anak ipa1 itu . Tapi entah kenapa gue nolak , karena ga enak banget ketara gitu kalo gue pengen liat 'ehem' itu . Untuuung kaga jadi tukeran , kalo jadi waaah tambah kontroversial tuh D

Sayangnya , saat gue mulai merasa sombong karena gue deket sama 'ehem' itu untuk maksimal 40 menit , si Hany maju ke barisan gue dan narik tangan gue buat jaga PMR dibelakang . "SIALL .." kata gue . Kesempatan itu hilang meeeeeeeeeeeeen haha lebay . Sempet sensi dikit sih sama hany gara2 dia narik gue . "Ga ngerti apa yaaa ? hahahaha "

Gue dapet jatah ngejagain di belakang barisan ana-anak cowo kelas XI IPA . Pas Hanny (mc upacara. Banyak banget Hani nyaaaaa haha) bilang "Masing2 komandan peleton menyipakan pasukannya" 'ehem' itu nyiapin kan , dan tiba pada saat gue sama dia berada di satu garis lurus . Sempet gue ngeliat matanya , tapi dengan cepat juga gue menyingkir dan Istighfar . Astaghfirullah , dosa dosa . Lalu bertasbih , Subhanallah , Allah nyiptain orang se-------n diaa . haha

Selebihnya upacara lancar , sampe pada suatu saat gue pindah ke seblah Hany . Dan saat gue balik ke tempat gue , 'ehem' itu sakit daaaaaaaan minta Hany buat nganter dia ke UKS . (itukan jatah gue hahahahahahahaha) . Yaudah , pas upacaranya udahan , gue ke UKS kan , abis bt dengerin pengumuman . Terus pas udahan , gue tanya "Kenapa lo ? puasa lagi makanya lemes?" haha . Kata dia (sambil cengengesan) "Engga ko" haha . payah ya , segitu aja udah masuk UKS ..

-------------------------------------------------------------------------------------

Pelajaran berlangsng seperti biasa . Ga ada yang enak diceritain , kecuali keberhasilan kelompok gue saat praktek Biologi di Lab . Karenaaa , percobaan kelompok gue SUKSES total . hehe . Makasih ya angga , wuri sama amel :)

Pas pulang , gue udah disamper sama Hany buat ke UKS , katanya ngumpul PMR gitu . Yaudah gue kesana . Pas turun tangga , gue nengok ke kiri , eh ada si 'ehem' itu hahah , tapi gue mah ngacir aja ke UKS langsung .

Sampe di UKS , gitar yang gue bawa dijajah , diraba2 , dipeluk2 sama banak orang . Kan aku jealous tauuuu . Hahahah . Ngga lama , anak ipa1 yang cwo ke UKS dan manggil gue . "Han , minta betadine dong . Ada yang sakit . NAH ,gue sebagai anak PMR nanya "Siapa yang sakit?" . "Nih , si 'ehem' . Tangannya kejepit" . Wah gue langsung panik , tapi mencoba say cool . tapi sayang itu-susah-banget-dalam-kondisi-kaya-gitu . Gue sampe bingung dimana gue harus mencari kapas dan betadine . VOILA , KETEMU ! (orang panik biasanya otaknya agak cacat) . Dan saat gue kembali untuk melihat lukanya , 'ehem' berkata "Gapapa ko " , tapi ngga semudah itu gue bilang "Ah , boong . Liat gue!" . Akhirnya dia ngasih liat , sebuah jari tengah tangan kananya diruas yang paling atas warna ungu gitu . "Ga berdarah kan ? " kata dia . "Wah ini mah memar , gue cariin es batu dulu ya buat ngompres " haha segitu NIATNYA gue nyari obat buat lelaki itu hahaha . Pas udah dapet es batunya , gue tanya "Siapa sih lagian yang jepitin?" (dengan nada seolah-olah lelaki itu adalah benda purbakala , yang kalo lecet segores aja bisa hilang harga seni nyaa). "Gue" kata temennya . "Ah dasar lu , tega banget sama temen sendiri" haha . Pas gue kasih es batunya "Nih , kompres pake ini" . Dia nerima pake tangan kiri dan bilang "Meyakinkan ga nih obat?" . WTH ?! gue udah berusaha mencarinya boy ! demi elo ! lo tau es batu ini gue dapet darimaana ? Dari Perancis ! lo ngga tau apa kalo di es baut yang lo pegang itu ada ukiran nama kita ?! haha enggak laaaah gila aja gue :D

"Meyakinkan ko , percaya aja sama gue" itu yang keluar dari mulut gue . Haha , tetep ya pasang tampang so imut gitu . Akhirnya dia dan teman-temannya pergi . Dan sampe dia menghilang dibalik tembok pink itu , gue berteriak dalam hati "UYEEEEEEEAAAAAAAAAAAH!" haha

Habis dari UKS itu , gue belingsatan , ga bisa diem . Akhirnya ke mushola deh , ketemu sama dini, arum , sama galih . Dan setelah gue bercerita tentang si 'ehem' itu , dari arah luar (lagi-lagi) gue ngeliat 'ehem' itu ke arah masjid . Sama temennya namanya Toni . Eh pas mau wudhu , Toni itu sempet ngecengin gue sama dia . Allahu akbaaaaar .. godaaan , hush . hehe

Abi itu gue pulang , dan ngga ngeliat dia lagi . Sampe barusan gue iseng sms :

"--- , es batunya manjur kaga ?"

dia bales :

"Manjur ..
Thx bgt dh.."

Oh God , senangnya bisa nolongin dia :) hehe

Semoga dibalik keberuntungan gue hari ini , ga ada kesedihan kaya biasanya . Amin :)

Wassalamualaikum wr. wb

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates