9 Februari 2010

Assalamualaikum

waaaaah bulan februari kayanya membawa pengaruh agak besar buat hidup gue . haha . sedikit seru laaah (Alhamdulillah) .

hari ini , di tempat les cukup menyenangkaan . firstly , hubungan gue sama dara yang sempet agak buruk kemaren2 udah bisa diselesaikan . jadi tadi udah bisa bercanda2 lagi . hihi senangnya kawaaaan :) ga lagi-lagi deh suuzon sama sahabat sendiri .

seperti biasa , selasa belajar fisika sama om tao . dan 'ehem' itu terlambat saudara-saudara ! gue agak merasa sangat konyol saa epon sms gue dan dalam smsnya dia bilang "han , 'ehem' udah mau sampe tuh" . haha sampe si epon pun menginformasikan hal itu kepada gueeeee errr happy muaaaaaaah . love you dah epon :D

pas gue abis ditanya sama temen sekelas gue "mana 'ehem' ?" dan gue jawab "ngga tau" , muncullah sosok itu dari balik pintu tempat les , dan legaaaaaa rasanya liat dia ada disitu . hehe . biasanya dia duduk di bangku paling belakang ,dan tadi karena bangku belakan udah penuh , dia duduk di barisan paling depan .

entah kenapa , gue sangat amat menikmati pelajaran fisika hari ini :) gue serius . ngga kya biasanya gue ngga pernah ngedengerin guru fisika nerangin . hehe . saat itu yang gue pegang adalah pensil dan penghapus . pas gue lagi muter-muterin penghapus itu , terjadilaaaaaaaaaaaaah semuanya . PENGHAPUS ITEM GUE ITU JATUH , DAN MENGGELINDING TEPAT DISAMPING KURSI 'EHEM' !!! oh God . gue minta tolong sama aru m ,dianya sok sok ngga nyampe gitu . dan dia bilang " gue panggilin 'ehem' aja yaaaa , gue ngga sampe" . Dan guepun manggil 'ehem' .

"eh ,tolong dong ambilin penghapus gue"

ahahahaha ,pasti tampang gue saat itu mencoba staycool , tapi gagal . haha

dia langsung ngambilin penghapus gue , dan saat proses perpindahan penghapus item itu dari tangan dia ke tangan gue , bbeuh berasanya diliatin orang-orang seduniaa (hahahahahahaha lebay) . terus diciyeeeeeeeeinhoah . kan sebelll .

banyak komentar :

"ngga bakal dicucui dah tu tangan"

"wah , dibingkai tuh penghapusnya"

kacau semua temen gue teh . haha :D edan . gue mah uma bisa cengenges cengenges doang digituin teh . sampe arum pas mau pinjem tu pengahpus , dia bilang "boleh ngga nih han ? ah jangan ah" kata gue "yeee, gapapa kali . biasa ajaaaa" . ata dia "ah ngga deh , ntar sampe rumah pnghapusnya dibingkai" . gu yang udah terlanjur dibercndain , bilang gini aja sekalian "yaudah , sini mana bingkainya ?" kata arum "minta atuh sama 'ehem' " jailaaaaaaaaaaah ujung-ujungnya dia lagiii -_______-

pas ganti jam FISIKA - MATEMATIKA . mungkin si 'ehem' itu rada ngeri ya duduk di depan sendiri , sementara bangku paling belakang udah penuh . gini nih posisinya :



adoooooh , sampe segininya yaaaaaaa -_-


dan kan jadinya gue duduk di kursi 'ehem' yang sebelumnya yaaaaa , y Ampun perjuangan banget gue sampe dicengin sekelas gitu hahahaha :D
bodooooooooh banget -_-

malu juga ..

dan segalanya berjalan normal sesudah itu .

pas pulang , kebetulan dia ada dibelakang gue , gue tanya aja :

"gimana tangannya ? udah sembuh ?"

"yaaaaa .. lumayan laaah "

haha , feel so lucky deh hari ini . hehe :D

makasih ya Allah :)

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates