6 Januari 2010

hemm , rencana melancong ke mekarsari pagi-pagi tadi dimulai dengan perebutan komputer rumah gue yang udah selama dua hari jadi kaya warnet gratis haha (makluuuum , banyak penghuninya haha). jadi , komputer yang biasanya cuma dipake berdua , jadi berempat . dan DIJATAH pula jadi setengah jam-setengah jam , mana pas jatah gue , udah pada mau berangkata dan akhirnya ....... yaudah deh , cuma make sebentar , padahal kan gue yang memeperjuangkan biar tu komputer dipake dengan adil :'(

sudaaaaaah , mungkin lain kali gue lebih beruntung
(kaya sekarang pas gue ngepost ini nih , dua sodara gue cuma ngeliatin aja disebelah gue haha)

on the way ke mekarsari . ya ampuuun panas + macet banget , suram dah mana gue ngantuk banget lagi . tapi salah satu sodara gue (Fuad) tu udah pules banget tidurnyaaa dengan mata yang setengah merem dan mulut terbuka lebar dan bla bla bla (sebnernya mau nulis banyak , tapi orangnya marah-marah mulu zz) , jadi tontonan gue sama kakaknya (Haifa) sambil ketawa-tawa ngakak haha .

fotonya sengaja ga gue publikasikan , dan ngga difoto juga lagian haha udah ada bayangkan sendiri aja

sampe di mekarsari gue surem banget pertamanya , ko masuknya jadi 'agak' mahal ya ? haha :D tapi ya sudahlaaaah , mungkin juga ditambah dengan fasilitas yang bagus juga hehe . akhirnya naik kereta muterin mekarsari , dan si Fuad teruuuuuus aja foto sendirian , bikin video , dll dah pokonya narsis banget tu orang haha .



fotonya agak sedikit ngga nyambung sih ? haha

sampe di deket tempat outbond , gue sekeluarga menggelar dagangan *loh?* , menggelar makanan maksudnya . gue pertamanya males banget untuk makan , karena pikir gue "ko makannya disini sihh?" , tapi ujung-ujungnya berhubung emang kalo urusan perut , gue susah untuk diajak kompromi , jadilah makan aja . mana gue selese pertama padahal ngga kebagian ayam huh emang tuh pada maruuuuuk semua :D

selesai makan , kita jalan ke jembatan gantung . hampir sama dengan jembatan di kebun raya , yang beda cuma panjang , lebar , tinggi , dan kapasitas orang yang bisa nyebrang dalam sekali jalan .



pas sampe di pulau mekarsari (kata tulisan yang gue baca sih gitu) kita ngelanjutin makan rujak , dan mencoba mengikuti alam liar dengan manjatin pohon laksana monyet ragunan . haha :D

pas mau pulang , mampir ke festival bibit tumbuhan gitu kan , eh gue menemukan sebuah fakta , bahwa JAMBLANG yang selama ini sering dipake olok-olokan disekolah itu adalah sebuah nama TUMBUHAN , ya TUMBUHAN *apa selama ini kalian udah tau dan hanya gue yang engga ? oh no ! tapi ngga apa-apa , akhirnya gue juga tau hehe*



jadi , jamblang ituuuu ..

dan gue juga baru tau kalo ada durian tanpa duri (loh) ??



haha terus kalo gitu , apakah namanya tetep DURIAN ya ?

habis ngelihat tumbuhan-tumbuhan yang aneh itu ,gue , adek gue (Novi), Haifa ama nyokap kan menuju parkiran ya . di tengah jalan , ade gue liat toyota fortuner di parikran , dan tiba-tiba bilang :

Novi : "aku mau foto di fortuner itu"
Gue : "Ah, kaya orang nora lu!"
Novi : "Biarin aja"

dan pas gue nengok kebelakang , ada bapak-bapak yang jalan kearah fortuner yang tadi gue dan adek gue omongin . mampus , pikir gue kan dan sedikit berbisik ke adek gue "eh , tu yang punya dateng" , dan adek gue udah ketakutan gitu kan , tapi bapak-bapak itu malah bablas kearah mobil gue . nahloh . sebagai pengganti fortuner tadi , gue, adek gue, Haifa sama Fuad foto di :



SUNGGUH SANGAT TIDAK ELIT haha :D

hemm , pas gue dan keluarga udah naik ke mobil terus ngelewatin tu fortuner , eeeeh bapak=bapak yang tadi udah masuk ke tu fortuner haha ya ampuuun itu orang bikin bingung . oke sisanya normal , dan gue nyaris tertidur di mobil kalo aja ga ada tiga sodara gue yang 'lucu-lucu' ini haha :D

bye :*

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates