12 Januari 2010

bangun jam 4.45 seperti kemarin , gue speechless dan lemesss karena denger suara ujan di luar . "wahhh , baru hari kedua gue udah maen ujan2 an nih" . gile lumayan deres tuh ujannya , tapi sebagai pelajar yang tepat waktu , baik hati dan tidak sombong , gue bergegas mandi di pagi yang hina itu (halah) . dingin gilaaaa -,- dan ritual mandi gue slesai jam 5.00 , langsung nyamber hp buat membangunkan seseorang (huahahahaha) . jam 5.45 gue berangkat walaupun masih gerimis .

sampe sekolah 6.25 masih lumayan sepi (yaiyalaaaaah ujan) , dan waktu jam di hp gue menunjukkan pukul 6.41 , bel sekolahan udah bunyi aja tuh ckck . dan beberapa detik kemudian gue dapet sms dari temen kelas sebelah .

dia : " (sebut saja ibu bunga) bu bunga udah masuk kelas , manteb !"
gue : " buset , ontime banget"

edan , muridnya ajah pada belom datengan , eh ini gururnya rajin banget ckck

di kelas gue , gurunya masuk jam 7an . dan langsung ngabsen .

buguru : "Achmad Fuad Suwandana"
gue : "belom dateng bu"
buguru : ..... dst "Bosnia Herzegovina"
bosnia : angkat tangan
buguru : " ibu kira kamu cowok"

errr , cakep begitu dibilang cowo . apa bae daaaah

nah terus pas siapa gitu dipanggil , si Fuad maen masuk ajah slonong boy ke dalem kelas . tapi gitu napa , tampangnya beler2 kaya orang mabok . linglung gitu (susah deskripsiinnya , yang jelas tiap inget itu , gue ketawa) . dia nyamperin meja guru dengan tatapan "GUE ADA DIMANA SIH ? KO ORANGNYA CANTIK GANTENG YA ?" haha ngga ding .

buguru : "Obed . Ini yakin nama kamu Obed ?"
obed : "iya bu"
buguru : "ibu sih wajar kalo yang Jonathan sama Pasaribunya . emang obed artinya apa ?"
obed : "ngga tau bu , yang ngasih nama orang tua saya"
buguru : "Obed kan kalo di penggal . O-BED . o kasur . gitu ?"
sekelas : wakakakakakakakaakakak
obed : "!@#$%^&*

haha baru sekali ada guru yang ngomen kaya gitu ke namanya si obed haha .

buguru itu emang baru ngajar dikelas gue gara2 semester dua ini , guru b.Inggrisnya diganti gitu . so far , oke lah kalo dia ngajar . hhe

-----------------------------------------------------------------------------------

pulang sekolah 11.00
sempet terombang ambing gara2 ga punya temen , udah gitu gue kelabakan nyariin peniti gara2 jaitan tas gue NYARIS robek gitu . dan semua orang yang gue tanya "apakah lo punya peniti?" dijawab dengan hasil yang tidak memuaskan . sampe gue nanya sama inas .

gue : "lo ada peniti?"
dia : diem . mikir . ngorek2 tas . mikir lagi .
gue : "ada kan ?"
dia : "ada sih , tapi di tas mukena gue . dan sekarang gue ngga bawa tas mukena , padahal gue bawa mukenanya "
gue : !@#$%^&*

akhirnya gue beli juga tuh peniti di fotokopian deket satoe gitu . butuhnya cuma satu biji , gue harus membayar 1000 rupiah buat banyak peniti itu .

-----------------------------------------------------------------------------------

jam 1.45 an gue inas idda dini arum galih jalan ke NF . pas didepan mayat gitu , tiba2 ada air turun dari langit . nyiprat gitu . spontan gue berkata " yah, hujan" . eh taunya tu aer ga turun2 lagi . gue sempet berfikir ada burung pipis gitu . eh si inas bilang , itu bersin (gile aje lu) . dan sampe sekarang , gue masih belom ngerti itu aer apaan . ck

jam 2.00 udah rame di NF (akhirnya ke NF lagi) dan ternyata masuknya tuh jam 3.00 ckck . gue sedih banget soalnya masih bentrok antara jadwal olahraga sama jadwal les huhu gue gamau pisah kelas sama anak2 :'(

pas pelajaran fisika , kan dapet guru baru tuh . awalnya gue kira tu guru keturunan gitu , habis mukanya oriental , masih muda gitu . dia langsung ngajar gitu aja , tanpa introduce dulu . pas ditengah pelajaran .

dia : "kita belom pernah ketemu ya ?"
kita : "belom ...."
rasid : " belom . OM !"

wth ? OM ? ada gitu, guru les dipanggil OM ? hahahaha

terus dia bilang gini sambil nulis di papan tulis .

dia : "nama saya standar ....." (belom selesai dia ngomong , udah disela duluan sama anak2)
kita : "hahahahahahahahahahaha namanya OM STANDAR " gubrag serius gue ngakak se ngakak-ngakaknya itu hahahahaha
dia : "bukan , maksud saya , nama saya itu nama standar . biasa dipake orang2 "
kita : (masih ngakak gue) "oooo...."
dia : nulis Taofik Jasa Lesmana
kita : "ooooo , OM TAO"

ckk , bisa langsung kapok ngajar kali tu guru ya hahahaha ..

terus , dia ngomongin apa gitu sampe nyambung ke : LASER

dia : "laser itu bisa buat motong besi kan? motong batu ... dsb"
gue cengengesan sendiri ajah denger kata laser . dan ternyata temen seblah gue , si idda nengok ke gue dan bilang :

-sunat laser-

hahahahaha , pikiran kita macem-macem naaaaaaaak haha :D abis itu gatau kenapa gue sama dia jadi cengengesan hahahaha

------------------------------------------------------------------------------------

hemmh , cape banget ketawa gue hari ini haha :D sekian dulu deh postingnya . cape bangett . wassalam


muaaaaaaaaaaaaaaaaaaach :*

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates