10 Januari 2010

hufft ngga kerasa liburan sekolah gue udah tinggal 19 jam 50 menit lagi ckck . well , liburan gue kali ini ngga semenarik liburan2 gue terdahulu sepertinya .

kegiatan yang paling sering gue lakuin adalah kegiatan para binatang2 :
contoh :

KEBO : membajak sawah , membantu pak tani (nggaa laaaaah) . maksudnya tu tidur ngeboooo sampe jam 11 pagi . ck . abis itu dengan tampang beler dan iler dimana-mana gue buka kulkas buat nyari makan . dan gue langsung makan dengan biadab di depan TV (dan gue merasa gue lebih parah daripada seekor kebo haha)

KALONG : berhubung liburan banyak film bagus , gue bisa tidur sampe jam setengah satu tiap harinya . saat orang serumah tertidur lelap , gue masih dengan cemilan , handphone dan remote TV mantengin depan TV layaknya kalong . haha . sambil smsan juga jam setengah satu teh . smsan ama siapaaaa geura ? ama pocong + mbak kunti . haha

KAMBING : agak bingung gue , hewan apa sih yang jarang mandi hehe :D (bongkar aib) . okelah ,anggap saja kambing . gue kalo ngga pergi , pasti mandinya sehari sekali . haha maaf saya sangat jorok :p . udah gitu , musim hujan pula . makin males aja gue mandi haha :D okelah , kebiasaan buruk gue itu akan berakhir besok . YEEEEEEEY !!!

tapi ngga seburuk itu lah liburan gue . hehe . seminggu ini gue jalan-jalan gara2 sodara gue pada dateng (baca postingan sebelumnya) . sedikit bikin gue ga ngebo , ngga ngalong , dan ga ngambing hehe .

satu hal yang ngga gue sentuh selama libur : BUKU PELAJARAN
bodoh ngga sih , pelajar yang sejenis kaya gue gini ? haha . bukannya merasa sok pinter ya gue , tapi yaaaa gimana ya mau megang buku tu bawannya ngelirik komputer mulu buat ngeblog , fban , atau twitteran (maafkan aku biologi, fisika, kimia, mate . aku telah berpaling dari kalian) ckck

emang sih , kalo ntar masuk sekolah , gue ngaa bakal ditanya
"BERAPA POSTINGAN YANG UDAH KAMU BUAT DI BLOG KAMU?"
hahahaha , siapa jugaaa yang mau nanya . hehe

tapi inilah hiburan menurut gue . dimana gue bisa benar2 menjadi diri gue sendiri (yang ternyata sangat memalukan) hehe . gue free dari belajar , ulangan , les , etc . yaa meskipun gue tau akibatnya apa buat gue .

OTAK GUE TUMPUL
cacat . ini satu2ny harta berharga dalam diri gue ckck . dan , kalo gue mau ngeruncingin otak gue , mau ngga mau gue harus ke sekolah buat BELAJAR , dan les buat BELAJAR .haha

oke, postingan gue mulai ngga nyambung -,-

tapi ngga semua kegiatan liburan gue hanya diisi dengan kegiatan hewaniah itu . gue juga membantu nyokpa dan bokap gue . selama 5 harian gue ngga tidur lagi habis sholat subuh , tapi langsung nyapuin seisi rumah , dan nyuci piring . hahahahahahahahaha (bahagia banget) . itu menurut gue bisa membuat nyokap bokap gue heran sekaligus bangga . anak mereka yang CANTIK ini bisa menjadi calon ibu rumah tangga yang baik . haha

gue sadar , dua minggu udah hampir habis dan gue harus kembali ke rutinitas gue sebelumnya . SEKOLAH .

tapi , musim hujan bikin gue agak males masuk pagi .
gue males bertempur sama kubangan aer ,
gue males ke sekolah udah dandan eh dijalan keujanan terus basah kuyup sampe kelas ,
gue males kaos kaki gue kecipratan aer ujan ,
gue males nunggu2 ujan agak reda karena itu bisa bikin gue telat ,
gue males sekolah pake sendal jepit gara2 ujan,
gue males masuk sekolah jam 6.45,

gue jadi pengen masuk siang lagi . haha . dimana gue bisa ngebo lagi sambil selimutan pagi2 , dimana tiap ujian gue bisa belajar abis sholat subuh . haha itu semua tinggal kenangan boy ! hehe

TAPI GUE ENGGA MALES SEKOLAH !!!!

masa depan gue ada di tangan gue sendiri ! *semangat berapiapi*
UGM tinggal beberapa langkah lagi boy !!

oke ini udah melenceng jauh dari judulnya -,-

sebelum semuanya makin brutal , gue memutuskan untuk menyudahi postingan gue kali ini . wassalam

muaaaaaaaaach :*

-oiya, gue berencana bikin sebuah cerbung . tapii , liat entar deh hehe-

i miss you SMAN 1 Cibinooooong

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates