30 Januari 2010

membayangkannya pun bagi orang yang waras , itu sama sekali hal yang TIDAK BAGUS !

tapi , hari ini gue merasa gue dikelilingi orang2 gila yang selalu gue sayang , dan cintai sepenuh hati *najis banget bahasa gue*

heboh . seru . ahseek . gahoel !

buat xi ipa empat hari ini .

dimulai dari praktek biologi yang menjijikkan karena harus mengunyah dan mengeluarkan lagi segenggam nasi dan sepotong ubi bagi Muhammad Angga Wirakusuma . haha

dilanjut dengan belajar mandarin , TIK dan sejarah yang biasa aja . gue ngantuk ih pas pelajaran sejarah o_O

tapi sesudah itu semua berakhirrrrrrrrrrrrrrrrrr ....

YEEEYYYY !!

sambil menunggu LPK , gue rohis dulu . dan di mushola , gue duduk deket dyan . eh , si dyan bilang .

"arah jaaaaaam , 4 "

seketika gue nengok . hemmmm -,-
wajah calon penghuni surga itu yang terlihat . amiiiiiiiiiiin :)

habis rohis , gue kan jalan ke arah ruang band sama obed dkk . hari ini gue bawa gitar , dan di depan banyak anak kelas satu , gue disenggol obed . emang sih senggolannya ngga kenceng2 banget , tapi cukuplaaah membuat gue oleng dan nabrak meja pingpong sampe miring . bikin malu aja tuh orang !

selanjutnya , sampe diruang band . mulai dah dikeluarkan keyboard , gitar gue ,sama gitar listrik . maen genjreng2 aja tuh sampe kaga jelas . ada gue , bosnia , ucha , fitri , sarrah , rasid , angga , rizky sama guntur + hany .

pas reza dateng *master pecundang itu* , langsung menagmbil posisi sebagai grup band VIERRA . dengan angga sebagai drummer , reza keyboardist , gue bassis abal-abal , dan bosnia vokal . anjrit ancur banget ! haha

berhubung nyanyi2 terus , gue jadi laper dan kahirnya makan di mie janda sma tria , fitri , bosnia , sarrah sama ucha . sayangnya hari itu hujan , dan kita ngga bawa payung ! bodoh yaaa -,-

di mijanda , gue di sms dini :

d : "han , gue lagi di perpus sama inas dan 'ehem' . si 'ehem' sama (sebut saja si A) , dan gue sama inas "
gue : "bialng ke si 'ehem' , gue cemburu !"
d : "udah gue bilangin. haha . jadi gapap ni inas sama gue ?"
gue : (ceritanya inas tuh pacar gue) "emang lo berdua nagapain ? terus si 'ehem' sama A itu nagapain?"
d :"pacaran . haha"
gue :"duaduanyaaaaaa?! ah gue pengen kaya A yang belajar sama si 'ehem' ngga pake hati . haha"
d :"hayolo han , orangnya salting pas gue bilangin sms dari lu"

waddeziing . itu gue dipermalukan di depan 'ehem' . haduh ..

terus pas mau balik ke sekolahan , depan mi janda banjir gitu gede banget . terus sama abang2nya dibikinin jembatan darurat gitu buat kita . dan GUE YANG DISURUH MENCOBA PERTAMA KALI ! haha untung ada bosnia dan om2 yang berskandal dengannya . haha :D bodoooooh . dan kita dianter duluan sampe sekolahan dengan selamat , dan ngga terlalu kebecekan .

ga lama , dibelakang gue sama bosnia , si fitri sama sarrah lagi nenteng2 sepatu dan badan mereka basah kuyup . ternyata mereka berantem di kubangan aer *ngga lah* mereka ngga pake jasa om2 penyebrang itu , tapi mereka HUJAN-HUJANAN ! haha selamat ya anak2 cantik .

dan apa yang mereka lakukan untuk mengeringkan badan mereka ? ternyata mereka memanfaatkan kipas AC di belakang ruang guru kawan2 ! sungguh hal yang jarang dilihat saat ada dua orang wanita , berdiri di depan kipas yang anginnya panas itu , joget2 , nggaruk2 tanah , teriak-teriak , minta makan (oh , maaf kebohongan saya udah keterlaluan haha) . ya gitu dah pokoknya ! ternyata mereka sedang mengeringkan pakaian mereka saudara !

bodoh yaaa -,-

tapi kreatif !

pas di LPK ,rame dah . pada berisik ga kaya biasanya . kan yang ngajar bu neni (apa bedanya ?? haha) . anak2 pada iseng buka fb di tegah2 LPK . dan si adith ngebuka blog gue , tepat saat bu neni lagi ngontrol lewat server . dan blog gue ditampilan di muka anak-anak 11 ipa 4 yang waktu itu isinya yang sehari di mekarsari + ada gambar jamblangnya itu . hemmm . memalukan untuk kedua kalinya :D

pas pulangnyaa ,

gue berenam lewat depan kelas ips . dan berhenti di depan ips 1 . dan everything is do ..

nama si cowo kita samarkan dengan ... hemm -,- "bambang"

tria :"bambaaaaaaaaaaaang"
ucha :"dapet salam dari temen gue . sarrah"

si sarrah udah ngacir dengan tampang kesel

ucha :"sarrah awdah"
gue : (gamao kalah) "SEBELAS IPA EMPAAAAAAAAT!"
siapa gitu :"Assalamualaikum katanya . waalaikumsalam nggaaaaaa ?"
bambang :*tersenyum simpul*

oh , memang dia seperti satria itu yaaaaa . hanya saja dia lebih sedikit tidak normal . hee

oke , back to muka sarrah . dia panas abis . malu . muka sampe merah gitu . ck ahhh

dan kahirnya yang terakhir . kegilaan hari ini selesai karena gue harus pulang dan naik angkot . haha

besok-besok lagi ya kawann :))))


lovv you somac :*

Komentar dari:

Precious Moment . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates